Wednesday, June 25, 2014

SAAT BAHAGIA - UNGU FEAT ANDIEN




Saat bahagiaku
Duduk berdua denganmu 
Hanyalah bersamamu

Mungkin aku terlajur 
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

Reff: 
‘tuk jadi milikku 
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa

Temani diriku sampai akhir hayatmu 
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu uuu… 
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku 
Selalu…
 
Seribu jalanpun ku nanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu
Ku yakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu 
Ku ingin engkau selalu
 
Back to Reff
 
Mungkin aku terlajur 
Tak sanggup jauh dari dirimu 
Ku ingin engkau selalu
 
Back to Reff



0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, June 25, 2014

SAAT BAHAGIA - UNGU FEAT ANDIEN




Saat bahagiaku
Duduk berdua denganmu 
Hanyalah bersamamu

Mungkin aku terlajur 
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

Reff: 
‘tuk jadi milikku 
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa

Temani diriku sampai akhir hayatmu 
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu uuu… 
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku 
Selalu…
 
Seribu jalanpun ku nanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu
Ku yakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu 
Ku ingin engkau selalu
 
Back to Reff
 
Mungkin aku terlajur 
Tak sanggup jauh dari dirimu 
Ku ingin engkau selalu
 
Back to Reff



0 komentar:

Post a Comment