RECENT POST

Sunday, March 8, 2015

EVENTS : FESTIVAL LAMPION BSD CITY






Lampion... nonton lampion yuk...  di BSD City lagi ada Festival lampion Suzhou nih...


Harga tiket masuknya waktu Me ke situ sih Rp.25.000,- di weekend... dan Rp.20.000,- di hari biasa... tapi denger-denger sih sekarang lagi ada promo loh... buy 2 get one free... lumayan kan...




Begitu masuk... kita bakalan disambut sama gerbang lampion yang keren.... yang pasti ini bakal jadi photo stop yang oke banget...



Pas nyampe... pas banget lagi ada pertunjukan barongsai... stop dulu deh... nonton dulu ah... ada banyak anak-anak yang ngasih ampao sambil foto-foto...




Yook....jalan-jalan di area lampion dimulai...




My LA seneng banget nih sama panda-panda... gaya dulu ah...




Nga cuma ada lampion... kalo menurut Me sih ini agak-agak mirip pasar malem deh... soalnya ada bazar... trus ada banyak mainan-mainan anak... dari kereta-keretaan sampe loncat-loncatan juga ada...






Nonton pertunjukan naga...



Nemenin... lebih tepat sih nonton... My LA main bola-bola... ya ampun... senengnya... sampe nga mau udahan...


Hari ini judulnya nyenengin anak... jadi yang mau main yah main deh... harga tiketnya tergantung permainannya... alias beda-beda... kalo main bola-bola Rp.15.000,- durasi 15 menitan... nah kalo yang kapal-kapalan itu Rp.10.000,- kayanya mainnya agak lama deh...soalnya pas mainan itu sepi juga sih...



Abis itu lanjut lagi deh... muter-muter lagi trus foto-foto lagi sama lampion-lampion cantik... sayang fotonya baru sebagian nih... lainnya nyusul aja deh yah...

0 komentar:

Post a Comment

Sunday, March 8, 2015

EVENTS : FESTIVAL LAMPION BSD CITY






Lampion... nonton lampion yuk...  di BSD City lagi ada Festival lampion Suzhou nih...


Harga tiket masuknya waktu Me ke situ sih Rp.25.000,- di weekend... dan Rp.20.000,- di hari biasa... tapi denger-denger sih sekarang lagi ada promo loh... buy 2 get one free... lumayan kan...




Begitu masuk... kita bakalan disambut sama gerbang lampion yang keren.... yang pasti ini bakal jadi photo stop yang oke banget...



Pas nyampe... pas banget lagi ada pertunjukan barongsai... stop dulu deh... nonton dulu ah... ada banyak anak-anak yang ngasih ampao sambil foto-foto...




Yook....jalan-jalan di area lampion dimulai...




My LA seneng banget nih sama panda-panda... gaya dulu ah...




Nga cuma ada lampion... kalo menurut Me sih ini agak-agak mirip pasar malem deh... soalnya ada bazar... trus ada banyak mainan-mainan anak... dari kereta-keretaan sampe loncat-loncatan juga ada...






Nonton pertunjukan naga...



Nemenin... lebih tepat sih nonton... My LA main bola-bola... ya ampun... senengnya... sampe nga mau udahan...


Hari ini judulnya nyenengin anak... jadi yang mau main yah main deh... harga tiketnya tergantung permainannya... alias beda-beda... kalo main bola-bola Rp.15.000,- durasi 15 menitan... nah kalo yang kapal-kapalan itu Rp.10.000,- kayanya mainnya agak lama deh...soalnya pas mainan itu sepi juga sih...



Abis itu lanjut lagi deh... muter-muter lagi trus foto-foto lagi sama lampion-lampion cantik... sayang fotonya baru sebagian nih... lainnya nyusul aja deh yah...

0 komentar:

Post a Comment