RECENT POST

Tuesday, November 19, 2013

MALANG TRIP - MUSEUM SATWA


MUSEUM ???

Buat teman-teman yang sudah mengenal Me & My Hubby pasti ketawa deh kalau tahu Me & My hubby berkunjung ke Museum.
Tapi karena kami sudah tanggung berada di kawasan JATIM PARK 2... yah... kami masuk ke museum satwa...

Hmm... jangan salah.. itu adalah pemikiran awal kami sebelum kami masuk ke dalam museum ini. 

Ada yang beda dan luar biasa di museum ini... 
Jujur saja, ini pertama kalinya Me betah lama-lama di dalam museum loh. Kenapa yah ??? yah pastinya karena museum ini KEREN BANGET.. mulai dari bangunan depan sampai ke dalamnya semua KEREN ABIS...

MUSEUM SATWA @ JATIM PARK 2
  Gimana ??? bener kan kata Me... bangunan depannya keren yah.

Sekarang Me akan mengajak kalian berkeliling di dalam area museum... walaupun foto-foto yang Me ambil nga bisa Me upload semua, tapi Me harap ini sudah bisa memberikan gambaran buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Museum Satwa ini...


   
Dekorasi saat kami memasuki Museum Satwa... 


 
Duh.. Me suka sekali sama suasana di ruangan Dinosaurus ini, rasanya ada yang beda deh... pas Me di sini yang teringat pertama kali serasa sedang berada di museum yang ada di film "Night at The Museum" Hmmm....
 

 Itu adalah sebagian dari koleksi binatang yang ada di Museum Satwa... bukan lukisan loh... 
Museumnya benar-benar tertata rapi sekali, lengkap dengan keterangan di atasnya.


Masih di area Museum nih....



 Ternyata di dalam area museum disediakan tempat khusus juga loh buat foto-foto... dimana lagi nih yang ada sapi belangnya berbentuk love.... kayanya cuma ada di museum satwa yah...
IKAN PAUS


 Ini dia koleksi ikan yang ada... sepintas benar benar seperti sedang berenang di dalam air... tapi sebenarnya ada di dalam aquarium yang berisi seperti jelly...


My LA foto dengan background layar lebar bergerak seperti aquarium raksaksa...
 Dipilih... dipilih... ikannya bu.. pak... masih segar-segar nih... murah loh... discount deh... penglaris....

Wah.. Wah... hebatnya My Hubby... bisa menangkap buaya...

 Ini cuma fotonya aja... coba kalau melihat aslinya... lebih keren loh... makanya dateng deh ke Museum Satwa.

Acara jalan-jalan Me, My Hubby & My LA di Museum Satwa sudah berkhir nih... karena lapar... kami mampir makan dulu di Cafetaria Pohon Inn Hotel.

Ada yang unik di Cafetaria ini loh...
ada area yang lantainya berputar mengelilingi restaurant yang rupanya menyatu dengan kebun binatang.
Jadi sambil makan, kita bisa sambil melihat koleksi binatang yang ada di kebun binatang... walaupun nga banyak sih...   



 Ceritanya masih berlanjut nih, 
akan ada cerita di JATIM PARK 1...



0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, November 19, 2013

MALANG TRIP - MUSEUM SATWA


MUSEUM ???

Buat teman-teman yang sudah mengenal Me & My Hubby pasti ketawa deh kalau tahu Me & My hubby berkunjung ke Museum.
Tapi karena kami sudah tanggung berada di kawasan JATIM PARK 2... yah... kami masuk ke museum satwa...

Hmm... jangan salah.. itu adalah pemikiran awal kami sebelum kami masuk ke dalam museum ini. 

Ada yang beda dan luar biasa di museum ini... 
Jujur saja, ini pertama kalinya Me betah lama-lama di dalam museum loh. Kenapa yah ??? yah pastinya karena museum ini KEREN BANGET.. mulai dari bangunan depan sampai ke dalamnya semua KEREN ABIS...

MUSEUM SATWA @ JATIM PARK 2
  Gimana ??? bener kan kata Me... bangunan depannya keren yah.

Sekarang Me akan mengajak kalian berkeliling di dalam area museum... walaupun foto-foto yang Me ambil nga bisa Me upload semua, tapi Me harap ini sudah bisa memberikan gambaran buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Museum Satwa ini...


   
Dekorasi saat kami memasuki Museum Satwa... 


 
Duh.. Me suka sekali sama suasana di ruangan Dinosaurus ini, rasanya ada yang beda deh... pas Me di sini yang teringat pertama kali serasa sedang berada di museum yang ada di film "Night at The Museum" Hmmm....
 

 Itu adalah sebagian dari koleksi binatang yang ada di Museum Satwa... bukan lukisan loh... 
Museumnya benar-benar tertata rapi sekali, lengkap dengan keterangan di atasnya.


Masih di area Museum nih....



 Ternyata di dalam area museum disediakan tempat khusus juga loh buat foto-foto... dimana lagi nih yang ada sapi belangnya berbentuk love.... kayanya cuma ada di museum satwa yah...
IKAN PAUS


 Ini dia koleksi ikan yang ada... sepintas benar benar seperti sedang berenang di dalam air... tapi sebenarnya ada di dalam aquarium yang berisi seperti jelly...


My LA foto dengan background layar lebar bergerak seperti aquarium raksaksa...
 Dipilih... dipilih... ikannya bu.. pak... masih segar-segar nih... murah loh... discount deh... penglaris....

Wah.. Wah... hebatnya My Hubby... bisa menangkap buaya...

 Ini cuma fotonya aja... coba kalau melihat aslinya... lebih keren loh... makanya dateng deh ke Museum Satwa.

Acara jalan-jalan Me, My Hubby & My LA di Museum Satwa sudah berkhir nih... karena lapar... kami mampir makan dulu di Cafetaria Pohon Inn Hotel.

Ada yang unik di Cafetaria ini loh...
ada area yang lantainya berputar mengelilingi restaurant yang rupanya menyatu dengan kebun binatang.
Jadi sambil makan, kita bisa sambil melihat koleksi binatang yang ada di kebun binatang... walaupun nga banyak sih...   



 Ceritanya masih berlanjut nih, 
akan ada cerita di JATIM PARK 1...



0 komentar:

Post a Comment