RECENT POST

Monday, January 5, 2015

HAPPY TIME : NEW YEAR PARTY @ SCANDAL BSD SQUARE



Wah... ini dia New Year Party Me bareng temen-temen kantor... rame... asyik... seru... mantap... kenyang... seneng... gokil... haha... akhirnya melepas tahun 2014 dengan bahagia...


Me, My LA... dan teman-teman lagi ada di Scandal nih... lokasinya di BSD Square...

Kali ini Me nga bisa menampilkan harga... yang pasti makanan disini rasanya enakkkk.... enakkkk... dan menurut teman Me... daging di sini kualitasnya top banget...




 Sosisnya enak... apalagi sosis sapinya...


 Yang ini enak...


Yang ini enak...


Nga usah panjang-panjang deh penjelasannya... haha... bingung juga... mau ngetiknya aja kok berasa laper yah... haha... apalagi pas meng-upload fotonya... laperrr... pokoknya semuanya enak...


Party... New year party... pastinya yah nga cuma duduk-duduk makan donk... ada tukar kadonya... ada nyanyi-nyanyinya... ada goyangnya... ada gamenya...


Yang pasti asyik... selain bisa kumpul sama temen-temen... ada hadiahnya juga loh... lumayan Me dapet bingkai foto sama voucher... haha...










0 komentar:

Post a Comment

Monday, January 5, 2015

HAPPY TIME : NEW YEAR PARTY @ SCANDAL BSD SQUARE



Wah... ini dia New Year Party Me bareng temen-temen kantor... rame... asyik... seru... mantap... kenyang... seneng... gokil... haha... akhirnya melepas tahun 2014 dengan bahagia...


Me, My LA... dan teman-teman lagi ada di Scandal nih... lokasinya di BSD Square...

Kali ini Me nga bisa menampilkan harga... yang pasti makanan disini rasanya enakkkk.... enakkkk... dan menurut teman Me... daging di sini kualitasnya top banget...




 Sosisnya enak... apalagi sosis sapinya...


 Yang ini enak...


Yang ini enak...


Nga usah panjang-panjang deh penjelasannya... haha... bingung juga... mau ngetiknya aja kok berasa laper yah... haha... apalagi pas meng-upload fotonya... laperrr... pokoknya semuanya enak...


Party... New year party... pastinya yah nga cuma duduk-duduk makan donk... ada tukar kadonya... ada nyanyi-nyanyinya... ada goyangnya... ada gamenya...


Yang pasti asyik... selain bisa kumpul sama temen-temen... ada hadiahnya juga loh... lumayan Me dapet bingkai foto sama voucher... haha...










0 komentar:

Post a Comment