RECENT POST

Friday, December 20, 2013

KEDAI PIDIS - THE ICON - BSD CITY

ini dia tempat makan baru yang nga sengaja dilewati.... lokasinya di dekat pemberhentian shuttle The Icon - BSD City...

Sore itu Me & My friends mampir buat santai dan ngabisin waktu...

Sebenernya kita baru makan... tapi karena nunggu lumayan lama jadi kita nyoba masuk ke salah satu kedai untuk minum coca cola 'n makan kentang goreng...

Makanan disini kayanya pedes pedes deh...




Untuk dekorasi... banyak barang kuno nih disini... 
 sedangkan untuk ruang disini ada tempat makan indoor dan outdoor



My LA bergaya dengan minumannya



Suasana di area makan outdoor


Suasana di area makan indoor ...

Dan yang dibawah adalah daftar menu makanan yang tersedia disini... Buat yang hobby nyari tempat kuliner baru yang pedes pedes boleh nyoba nih mampir kesini...



Me sendiri belum tau sih rasanya gimana... soalnya Me kan cuma makan kentang goreng aja... (boleh info kalo dah nyoba yah)....

0 komentar:

Post a Comment

Friday, December 20, 2013

KEDAI PIDIS - THE ICON - BSD CITY

ini dia tempat makan baru yang nga sengaja dilewati.... lokasinya di dekat pemberhentian shuttle The Icon - BSD City...

Sore itu Me & My friends mampir buat santai dan ngabisin waktu...

Sebenernya kita baru makan... tapi karena nunggu lumayan lama jadi kita nyoba masuk ke salah satu kedai untuk minum coca cola 'n makan kentang goreng...

Makanan disini kayanya pedes pedes deh...




Untuk dekorasi... banyak barang kuno nih disini... 
 sedangkan untuk ruang disini ada tempat makan indoor dan outdoor



My LA bergaya dengan minumannya



Suasana di area makan outdoor


Suasana di area makan indoor ...

Dan yang dibawah adalah daftar menu makanan yang tersedia disini... Buat yang hobby nyari tempat kuliner baru yang pedes pedes boleh nyoba nih mampir kesini...



Me sendiri belum tau sih rasanya gimana... soalnya Me kan cuma makan kentang goreng aja... (boleh info kalo dah nyoba yah)....

0 komentar:

Post a Comment