RECENT POST

Wednesday, April 10, 2013

Me & BSD City Eps UNTUNG JAWA

Kembali mengenang perjalanan Me & My Hubby yang NGA TERLUPAKAN dan  NGA TERULANG LAGI dengan "BSD CITY TEAM". Team kali ini berbeda dengan team sebelumnya... Tapi perjalanan menuju salah satu Pulau di Kepulauan Seribu ini ngak kalah seru dan ngak kalah asyiknya...

Perjalanan dimulai dari BSD Office menuju Tanjung Pasir dengan menggunakan Pregio



Lalu atas saran Mr. R, kami naik kapal Bunga Mawar Express seharga Rp 15.000,- / orang, beruntung saat itu kapal sepi, jadi kami nga desak desakan deh...

Foto foto di kapal

Perjalanan dengan Kapal ini memakan waktu sekitar 20 menit, dan akhirnya sampai juga kami sampai di PULAU UNTUNG JAWA

Baru turun dari kapal nih...

Wah.. kalo ngomongin jalan jalan ke Untung Jawa... kudu ngucapin Special Thanks nih sama Mr R di bawah ini, yang udah ngasih ide, petunjuk, petuah & bikin kami heppi... di pulau ini....

Selain itu... Special Thanks juga buat Mrs I, Mami kita-kita yang baik hati dan selalu mendukung...


Pas nyampe, kami langsung menuju ke rentetan penjual ikan... waktunya pesen makanan....

Nyewa tiker buat duduk duduk Rp 5.000,-

 Boleh nyantai... juga boleh bergaya...

 Me & My Hubby... berasa kaya lagi foto Pre Wed lagi nih...

 Makanan belum dateng.... gaya dulu ah...

 Yang unik disini... nga makanan nga kelapa semua dianter pake gerobak...

 Waktunya makan makan nih... ada ikan, ada cumi.. ada udang... ada kangkung...
Semua diatas belinya pake nawarrrrrr..... biar murah....

Ny Hubby.... teganya....

Abis kenyang makan kami keliling....keliling... sampe ketemu tukang gula li...

 Makan gula li... yummy....

Abis itu kami pindah ke sisi pantai yang bisa buat berenang
Senengnya nemu pondokan, kali ini nga nyewa... tapi GRATIS boo...

 Masih ada yang makan gula li tuh...

Me & My Hubby.... hmmmm....

Peace...

Biar yang muda asyik berenang....
 Udah sore... Akhirnya kami balik menuju Tanjung Pasir...


Dan... Tugas Duo panitia dana berakhir sudah...

Perjalanan ke Untung Jawa boleh berakhir.... tapi masih banyak perjalanan seru lainnya...


= See You =



0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, April 10, 2013

Me & BSD City Eps UNTUNG JAWA

Kembali mengenang perjalanan Me & My Hubby yang NGA TERLUPAKAN dan  NGA TERULANG LAGI dengan "BSD CITY TEAM". Team kali ini berbeda dengan team sebelumnya... Tapi perjalanan menuju salah satu Pulau di Kepulauan Seribu ini ngak kalah seru dan ngak kalah asyiknya...

Perjalanan dimulai dari BSD Office menuju Tanjung Pasir dengan menggunakan Pregio



Lalu atas saran Mr. R, kami naik kapal Bunga Mawar Express seharga Rp 15.000,- / orang, beruntung saat itu kapal sepi, jadi kami nga desak desakan deh...

Foto foto di kapal

Perjalanan dengan Kapal ini memakan waktu sekitar 20 menit, dan akhirnya sampai juga kami sampai di PULAU UNTUNG JAWA

Baru turun dari kapal nih...

Wah.. kalo ngomongin jalan jalan ke Untung Jawa... kudu ngucapin Special Thanks nih sama Mr R di bawah ini, yang udah ngasih ide, petunjuk, petuah & bikin kami heppi... di pulau ini....

Selain itu... Special Thanks juga buat Mrs I, Mami kita-kita yang baik hati dan selalu mendukung...


Pas nyampe, kami langsung menuju ke rentetan penjual ikan... waktunya pesen makanan....

Nyewa tiker buat duduk duduk Rp 5.000,-

 Boleh nyantai... juga boleh bergaya...

 Me & My Hubby... berasa kaya lagi foto Pre Wed lagi nih...

 Makanan belum dateng.... gaya dulu ah...

 Yang unik disini... nga makanan nga kelapa semua dianter pake gerobak...

 Waktunya makan makan nih... ada ikan, ada cumi.. ada udang... ada kangkung...
Semua diatas belinya pake nawarrrrrr..... biar murah....

Ny Hubby.... teganya....

Abis kenyang makan kami keliling....keliling... sampe ketemu tukang gula li...

 Makan gula li... yummy....

Abis itu kami pindah ke sisi pantai yang bisa buat berenang
Senengnya nemu pondokan, kali ini nga nyewa... tapi GRATIS boo...

 Masih ada yang makan gula li tuh...

Me & My Hubby.... hmmmm....

Peace...

Biar yang muda asyik berenang....
 Udah sore... Akhirnya kami balik menuju Tanjung Pasir...


Dan... Tugas Duo panitia dana berakhir sudah...

Perjalanan ke Untung Jawa boleh berakhir.... tapi masih banyak perjalanan seru lainnya...


= See You =



0 komentar:

Post a Comment