RECENT POST

Wednesday, July 17, 2013

MY ALBUM "SPLENDID CHINA - CHINA FOLK CULTURE VILLAGE"


Akhirnya berhasil juga mengupload album jalan-jalan untuk melengkapi album yang ada sebelumnya, kali ini adalah album jalan jalan Me, My Hubby & My LA sewaktu kami jalan jalan ke Splendid China - China Folk Culture Village.






Masuk di area Splendid China - China Folk Culture Village, ada kereta keliling yang lagi parkir, jadi berhenti dulu ah buat foto-foto









Biasanya cuma lihat rumah-rumah seperti ini di film-film, akhirnya bisa melihat bentuk aslinya juga



My Hubby iseng banget... pura-pura narik kereta




Katanya ini adalah bentuk ruangan untuk pengantin pada jaman dulu, serba merah yah...


Ckck... bingung juga kenapa pintu rumah di hias pake cabai yah ???



Wah.. waktu ambil foto ini lucu banget, sebenarnya Me ingin sedikit mendekat ke Pagoda, tapi jalan menuju pagoda ada beberapa ayam mondar mandir. Jadi Me buru buru aja biar cepat.











My LA bergaya gaya















Beli permen berwarna merah seperti yang pernah dilihat di film-film, tapi waktu dirasa hmm... kok asam yah.. manisnya cuma lapisan gula di depannya saja


Nonton pertunjukan kuda, untung waktunya pas saat sampai di tempat ini, pertunjukannya seperti proses pembuatan film kung fu




He..he.. berasa pengen nyobain nih gimana rasanya duduk di tandu kaya di film-film...


Nungguin pertunjukan kaya opera china


Menuju sisi lain, jika sebelumnya melihat bangunan-bangunan dengan ukuran yang sebenarnya atau mendekati, kali ini kami berjalan menuju miniatur-miniatur bangunan yang mewakili bangunan bersejarah di China













Miniatur-miniatur bangunan bersejarah di China





Foto dengan miniatur Tembok China







Akhirnya berakhir juga perjalanan di Splendid China - China Folk Culture Village. Seharusnya Album berikutnya adalah Windows Of The World, tapi Album itu sudah Me upload sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, July 17, 2013

MY ALBUM "SPLENDID CHINA - CHINA FOLK CULTURE VILLAGE"


Akhirnya berhasil juga mengupload album jalan-jalan untuk melengkapi album yang ada sebelumnya, kali ini adalah album jalan jalan Me, My Hubby & My LA sewaktu kami jalan jalan ke Splendid China - China Folk Culture Village.






Masuk di area Splendid China - China Folk Culture Village, ada kereta keliling yang lagi parkir, jadi berhenti dulu ah buat foto-foto









Biasanya cuma lihat rumah-rumah seperti ini di film-film, akhirnya bisa melihat bentuk aslinya juga



My Hubby iseng banget... pura-pura narik kereta




Katanya ini adalah bentuk ruangan untuk pengantin pada jaman dulu, serba merah yah...


Ckck... bingung juga kenapa pintu rumah di hias pake cabai yah ???



Wah.. waktu ambil foto ini lucu banget, sebenarnya Me ingin sedikit mendekat ke Pagoda, tapi jalan menuju pagoda ada beberapa ayam mondar mandir. Jadi Me buru buru aja biar cepat.











My LA bergaya gaya















Beli permen berwarna merah seperti yang pernah dilihat di film-film, tapi waktu dirasa hmm... kok asam yah.. manisnya cuma lapisan gula di depannya saja


Nonton pertunjukan kuda, untung waktunya pas saat sampai di tempat ini, pertunjukannya seperti proses pembuatan film kung fu




He..he.. berasa pengen nyobain nih gimana rasanya duduk di tandu kaya di film-film...


Nungguin pertunjukan kaya opera china


Menuju sisi lain, jika sebelumnya melihat bangunan-bangunan dengan ukuran yang sebenarnya atau mendekati, kali ini kami berjalan menuju miniatur-miniatur bangunan yang mewakili bangunan bersejarah di China













Miniatur-miniatur bangunan bersejarah di China





Foto dengan miniatur Tembok China







Akhirnya berakhir juga perjalanan di Splendid China - China Folk Culture Village. Seharusnya Album berikutnya adalah Windows Of The World, tapi Album itu sudah Me upload sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment