RECENT POST

Monday, December 1, 2014

HAPPY TIME : MUSEUM WAYANG - KAWASAN KOTA TUA JAKARTA


Lanjut yook....


Me & My LA masih adadi kawasan Kota Tua nih... kali ini Me ngajak My LA berkunjung ke salah satu Museum yang lokasinya hanya beberapa langkah dari area Kota Tua... 



Sayang sekali loh kalau udah sampai di Kota Tua terus nga mampir ke sini...  Buat yang penasaran... masuk kesini nga mahal kok...  nah itu diatas tarif Me kasih contekan daftar tarifnya yah...


Buat yang baru mau kesana... ternyata Museum Wayang sudah berdiri sejak tahun 1975... wah... udah lama yah..

ng

Nah... yang diatas jadwal acara yang ada di Museum Wayang..sayang jadwalnya buat  jadi kalau yang berniat menonton pertunjukan wayang di Museu


Sekilas nih tentang Museum Wayang...


Nah... kalau kita masuk ke Museum Wayang, kita bakal disambut sama wayang besar ini nih... yang pastinya jadi tempat foto-foto semua pengunjung...


Masuk yuk... ada apa yah di Museum Wayang ??? 




Foto-foto dulu yuk...My LA asyik gaya-gaya...



Banyak banget loh koleksi wayang disini, nga tau wayangnya dari mana aja... yang pasti ada wayang golek... ada wayang kulit... 


Daftar silsilah wayang... hmm... disimak sendiri yah... Me nga ngerti nih...


Salah satu wayang kulit yang jadi koleksi di Museum Wayang...



Nga banyak komentar deh... yang diatas itu koleksi yang ada di Museum Wayang...


Gong... Gong...


Sebelum meninggalkan Museum Wayang, nonton pertunjukan wayang dulu...


Ini dia wayang kulit terbesar yang ada di Museum Wayang...  

0 komentar:

Post a Comment

Monday, December 1, 2014

HAPPY TIME : MUSEUM WAYANG - KAWASAN KOTA TUA JAKARTA


Lanjut yook....


Me & My LA masih adadi kawasan Kota Tua nih... kali ini Me ngajak My LA berkunjung ke salah satu Museum yang lokasinya hanya beberapa langkah dari area Kota Tua... 



Sayang sekali loh kalau udah sampai di Kota Tua terus nga mampir ke sini...  Buat yang penasaran... masuk kesini nga mahal kok...  nah itu diatas tarif Me kasih contekan daftar tarifnya yah...


Buat yang baru mau kesana... ternyata Museum Wayang sudah berdiri sejak tahun 1975... wah... udah lama yah..

ng

Nah... yang diatas jadwal acara yang ada di Museum Wayang..sayang jadwalnya buat  jadi kalau yang berniat menonton pertunjukan wayang di Museu


Sekilas nih tentang Museum Wayang...


Nah... kalau kita masuk ke Museum Wayang, kita bakal disambut sama wayang besar ini nih... yang pastinya jadi tempat foto-foto semua pengunjung...


Masuk yuk... ada apa yah di Museum Wayang ??? 




Foto-foto dulu yuk...My LA asyik gaya-gaya...



Banyak banget loh koleksi wayang disini, nga tau wayangnya dari mana aja... yang pasti ada wayang golek... ada wayang kulit... 


Daftar silsilah wayang... hmm... disimak sendiri yah... Me nga ngerti nih...


Salah satu wayang kulit yang jadi koleksi di Museum Wayang...



Nga banyak komentar deh... yang diatas itu koleksi yang ada di Museum Wayang...


Gong... Gong...


Sebelum meninggalkan Museum Wayang, nonton pertunjukan wayang dulu...


Ini dia wayang kulit terbesar yang ada di Museum Wayang...  

0 komentar:

Post a Comment