RECENT POST

Saturday, January 4, 2014

Happy time : Living World Alam Sutra


Korban iklan nih... 
Setelah makan di Nanny's Pavillon akhirnya Me, My Hubby & My LA melanjutkan perjalanan ke Living World, yang lokasinya masih di Alam Sutra...

Zombie... Zombie apaan sih... penasaran deh pengen tau...

Begitu masuk langsung deh My LA pasang gaya centilnya... 
Walah... ternyata Plants vs Zombie itu area permainan yang lokasinya di lantai atas bersebelahan dengan celebrity fitness... 
Kali ini Me nga ngijinin My LA masuk... soalnya nga ada temen sih... 


Banyak sekali papan gambar Plants VS Zombie...  hampir ada di setiap lantai, jadi pose terus deh...
yah My LA sih seneng-seneng aja tuh walaupun ada beberapa gambar yang katanya serem...

MY LITTLE ANGEL @ LIVING WORLD ALAM SUTRA


Kayanya ini salah satu tempat foto favorite pengunjung yah... masa untuk ambil foto di sini  aja antri... halah... mungkin karena hari libur kali yah... makanya rame... untung My LA langsung pose jadi nga lama deh...


Love for Mama & Papa....


Niru dari mana yah... kayanya gaya love ini lagi jadi salah satu gaya favorite-nya My LA...


My LA senang sekali dengan hiasan bernuansa natal nih... apalagi waktu liat salju... langsung dah... Mama... ada salju... fotoin aku donk... Yeah... berdoa aja yah sayang...semoga tahun 2014 ini mama bisa ajak kamu liat salju beneran... hehe...


Lihat-lihat lokasi Lolipop nih... ini adalah salah satu tempat main yang nantinya akan dikunjungi oleh My LA, hmm... rame juga yah...


My LA cuma foto di depannya aja...
Lanjut lagi yuk...


Lapar... akhirnya setelah berputar-putar, Me, My Hubby & My LA berhenti juga untuk makan malam di eaton, ini dia tempat dan menunya... singkat aja yah.. karena dah terlalu lapar Me nga ingat lagi nama menu yang Me pesan...semoga gambarnya cukup untuk mewakili yah....



Setelah kenyang makan, masih ada pertunjukan nih... tapi Me nga ambil fotonya... soalnya My Hubby udah buru-buru...karena harus sambil menggendong My LA yang tidur.... beratnya....

0 komentar:

Post a Comment

Saturday, January 4, 2014

Happy time : Living World Alam Sutra


Korban iklan nih... 
Setelah makan di Nanny's Pavillon akhirnya Me, My Hubby & My LA melanjutkan perjalanan ke Living World, yang lokasinya masih di Alam Sutra...

Zombie... Zombie apaan sih... penasaran deh pengen tau...

Begitu masuk langsung deh My LA pasang gaya centilnya... 
Walah... ternyata Plants vs Zombie itu area permainan yang lokasinya di lantai atas bersebelahan dengan celebrity fitness... 
Kali ini Me nga ngijinin My LA masuk... soalnya nga ada temen sih... 


Banyak sekali papan gambar Plants VS Zombie...  hampir ada di setiap lantai, jadi pose terus deh...
yah My LA sih seneng-seneng aja tuh walaupun ada beberapa gambar yang katanya serem...

MY LITTLE ANGEL @ LIVING WORLD ALAM SUTRA


Kayanya ini salah satu tempat foto favorite pengunjung yah... masa untuk ambil foto di sini  aja antri... halah... mungkin karena hari libur kali yah... makanya rame... untung My LA langsung pose jadi nga lama deh...


Love for Mama & Papa....


Niru dari mana yah... kayanya gaya love ini lagi jadi salah satu gaya favorite-nya My LA...


My LA senang sekali dengan hiasan bernuansa natal nih... apalagi waktu liat salju... langsung dah... Mama... ada salju... fotoin aku donk... Yeah... berdoa aja yah sayang...semoga tahun 2014 ini mama bisa ajak kamu liat salju beneran... hehe...


Lihat-lihat lokasi Lolipop nih... ini adalah salah satu tempat main yang nantinya akan dikunjungi oleh My LA, hmm... rame juga yah...


My LA cuma foto di depannya aja...
Lanjut lagi yuk...


Lapar... akhirnya setelah berputar-putar, Me, My Hubby & My LA berhenti juga untuk makan malam di eaton, ini dia tempat dan menunya... singkat aja yah.. karena dah terlalu lapar Me nga ingat lagi nama menu yang Me pesan...semoga gambarnya cukup untuk mewakili yah....



Setelah kenyang makan, masih ada pertunjukan nih... tapi Me nga ambil fotonya... soalnya My Hubby udah buru-buru...karena harus sambil menggendong My LA yang tidur.... beratnya....

0 komentar:

Post a Comment