Thursday, April 18, 2013

Wisata Bangka

Bangka... sebenernya sih ikut My Hubby mudik... 
Ngapain aja yah di Bangka ???
Kami jalan-jalan, Makan makan, Kumpul kumpul...
Me gak gitu kenal sama Kel My Hubby di sana, jadi Me jadi penggembira aja deh...
yang penting jalan jalan...

 Sampai di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang

 Ini baru makan mie bangka & Tahu kok di tempat asalnya

Ini baru metik salak & pepaya langsung dari kebunnya

 Jalan jalan & makan kelapa di Pantai Pasir Padi


PARAI CYBER RESORT





Pantai Parai, Pantainya keren banget... sayang kami kesana di malam hari...

PANTAI TANJUNG PESONA





 Nih pantai banyak banget batu besar besar....


PEMANDIAN AIR PANAS TIRTA TAPTA




Ngak terlalu banyak yang bisa Me ceritain tentang Bangka nih, tapi pantai pantainya oke banget, sayang waktu kami berkunjung ke sana nga terlalu lama, jadi kami ngak sempat berkeliling lebih banyak tempat di Bangka. May be.. next time... Belitung... menelusuri jejak Laskar Pelangi asyik kali yah....


= See You =

1 komentar:

Post a Comment

Thursday, April 18, 2013

Wisata Bangka

Bangka... sebenernya sih ikut My Hubby mudik... 
Ngapain aja yah di Bangka ???
Kami jalan-jalan, Makan makan, Kumpul kumpul...
Me gak gitu kenal sama Kel My Hubby di sana, jadi Me jadi penggembira aja deh...
yang penting jalan jalan...

 Sampai di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang

 Ini baru makan mie bangka & Tahu kok di tempat asalnya

Ini baru metik salak & pepaya langsung dari kebunnya

 Jalan jalan & makan kelapa di Pantai Pasir Padi


PARAI CYBER RESORT





Pantai Parai, Pantainya keren banget... sayang kami kesana di malam hari...

PANTAI TANJUNG PESONA





 Nih pantai banyak banget batu besar besar....


PEMANDIAN AIR PANAS TIRTA TAPTA




Ngak terlalu banyak yang bisa Me ceritain tentang Bangka nih, tapi pantai pantainya oke banget, sayang waktu kami berkunjung ke sana nga terlalu lama, jadi kami ngak sempat berkeliling lebih banyak tempat di Bangka. May be.. next time... Belitung... menelusuri jejak Laskar Pelangi asyik kali yah....


= See You =

1 komentar:

Post a Comment