RECENT POST

Tuesday, September 16, 2014

CURHAT : SEBEL BANGET SAMA NYAMUK




Huah... jangan ditanya apa yang paling Me benci saat ini... NYAMUK... 
aduh... tuh hewan... kecil-kecil nyebelin banget...

Udah lagi tidur nyenyak sampe kebangun deh... mana Me kalo dah kebangun udah deh susah banget tidur lagi... yah kaya sekarang ini... gara-gara gatel jadi kebangun jam 2 pagi dan sampe sekarang mata masih nga mau merem juga...

Lagi musim apaan sih sekarang ??? kenapa nyamuk banyak amat yah... sampe-sampe petugas Alfa Mart bilang obat nyamuk lagi laku banget... haiz... nakal banget nih nyamuk... nyebelin...

Masalahnya bukan cuma itu... nyamuk sekarang kenapa yah kok kayanya nga mati kalo kena obat nyamuk... sampe sesek rasanya cium bau obat nyamuk... apa sih obat nyamuk paling manjur saat ini ??? kayanya udah hampir semua Me coba... 

Kasihan juga My LA, gara-gara nyamuk nyebelin... tidurnya jadi ikutan nga nyenyak... aduh nyamuk... kan pegel juga kalo Me harus megangin raket nyamuk mulu...

Sumber Gambar : www.mysains.com

0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, September 16, 2014

CURHAT : SEBEL BANGET SAMA NYAMUK




Huah... jangan ditanya apa yang paling Me benci saat ini... NYAMUK... 
aduh... tuh hewan... kecil-kecil nyebelin banget...

Udah lagi tidur nyenyak sampe kebangun deh... mana Me kalo dah kebangun udah deh susah banget tidur lagi... yah kaya sekarang ini... gara-gara gatel jadi kebangun jam 2 pagi dan sampe sekarang mata masih nga mau merem juga...

Lagi musim apaan sih sekarang ??? kenapa nyamuk banyak amat yah... sampe-sampe petugas Alfa Mart bilang obat nyamuk lagi laku banget... haiz... nakal banget nih nyamuk... nyebelin...

Masalahnya bukan cuma itu... nyamuk sekarang kenapa yah kok kayanya nga mati kalo kena obat nyamuk... sampe sesek rasanya cium bau obat nyamuk... apa sih obat nyamuk paling manjur saat ini ??? kayanya udah hampir semua Me coba... 

Kasihan juga My LA, gara-gara nyamuk nyebelin... tidurnya jadi ikutan nga nyenyak... aduh nyamuk... kan pegel juga kalo Me harus megangin raket nyamuk mulu...

Sumber Gambar : www.mysains.com

0 komentar:

Post a Comment