RECENT POST

Monday, March 2, 2015

CULINARY : KEDAI SENI DJAKARTE - KOTA TUA


Pada hari Minggu... ditengah gerimis... di Kawasan Kota Tua Jakarta, mampirlah Me, My hubby & My LA ke sebuah kedai yang udah sering kita lewati tapi belum sekalipun kita datangi... ya... kedai ini cukup unik... namanya "Kedai Seni Djakarte" lokasinya di sebelah kanan Museum Fatahillah... rentetan Museum Wayang.



Dindingnya merah.... wah... mengingatkan Me ke kamar kost Me dulu nih di rumah Bu Ella... merah eui... merah... warna favoritnya Me... My LA gaya dulu...


My LA bareng My hubby... foto dulu sambil nunggu pesenan dateng nih... disini kita cuma pesen minuman aja... sebenernya ada makanan sih... nasi goreng... dll... tapi udah terlanjur pesen tahu gejrot sama otak-otak di depan kedai ini... 


Di kedai ini ada jual kaos... snack-snack... tas... hmmm... ada buku-buku... tapi ragu deh apa cuman dekorasi apa dijual yah bukunya itu...


Lain waktu pengen nyobain roti bakarnya yang pake es... kelihatannya yummy...


Bajigurnya...enak...boleh banget dicoba...


Nyobain bajigur yook.... enak loh... gelasnya juga unik banget... buat harga juga cukup terjangkau kok... 1 porsi bajigur lengkap pake 1 pisang rebus dan 2 ubi merah rebus di hargai Rp. 15.000,-



My LA lagi asyik nyeruput... Es Toples... tadinya sempat bingung... apaan sih es toples ??? ternyata soda pake buah markisa toh... ada macem-macam rasa sih... ada strawberry juga...dan ternyata hampir murni semua minuman yang pake es disajiin di toples... begitu juga dengan juice...

Sekedar informasi... harga makanan dan minuman di sini berkisar dari Rp.5.000,- sampai dengan Rp. 40.000,- kayanya sih segitu deh... makanya nga heran kedai ini cukup ramai pengunjung... sampe ke lantai 2 juga...



Dekorasi di tempat ini memang cukup unik... jadi pengunjung serasa dibawa ke suasana jaman dahulu kala... apalagi ditambah suasana bangunan tua... atapnya yang tinggi... jendela -jendela yang besar... pokoknya kalo mau ngerasain gimana sih rasanya ada  di rumah tahun 1940 an kali yah... atau mau mengenang masa lalu...  yah bisa datang ke sini aja... hmmm... 






0 komentar:

Post a Comment

Monday, March 2, 2015

CULINARY : KEDAI SENI DJAKARTE - KOTA TUA


Pada hari Minggu... ditengah gerimis... di Kawasan Kota Tua Jakarta, mampirlah Me, My hubby & My LA ke sebuah kedai yang udah sering kita lewati tapi belum sekalipun kita datangi... ya... kedai ini cukup unik... namanya "Kedai Seni Djakarte" lokasinya di sebelah kanan Museum Fatahillah... rentetan Museum Wayang.



Dindingnya merah.... wah... mengingatkan Me ke kamar kost Me dulu nih di rumah Bu Ella... merah eui... merah... warna favoritnya Me... My LA gaya dulu...


My LA bareng My hubby... foto dulu sambil nunggu pesenan dateng nih... disini kita cuma pesen minuman aja... sebenernya ada makanan sih... nasi goreng... dll... tapi udah terlanjur pesen tahu gejrot sama otak-otak di depan kedai ini... 


Di kedai ini ada jual kaos... snack-snack... tas... hmmm... ada buku-buku... tapi ragu deh apa cuman dekorasi apa dijual yah bukunya itu...


Lain waktu pengen nyobain roti bakarnya yang pake es... kelihatannya yummy...


Bajigurnya...enak...boleh banget dicoba...


Nyobain bajigur yook.... enak loh... gelasnya juga unik banget... buat harga juga cukup terjangkau kok... 1 porsi bajigur lengkap pake 1 pisang rebus dan 2 ubi merah rebus di hargai Rp. 15.000,-



My LA lagi asyik nyeruput... Es Toples... tadinya sempat bingung... apaan sih es toples ??? ternyata soda pake buah markisa toh... ada macem-macam rasa sih... ada strawberry juga...dan ternyata hampir murni semua minuman yang pake es disajiin di toples... begitu juga dengan juice...

Sekedar informasi... harga makanan dan minuman di sini berkisar dari Rp.5.000,- sampai dengan Rp. 40.000,- kayanya sih segitu deh... makanya nga heran kedai ini cukup ramai pengunjung... sampe ke lantai 2 juga...



Dekorasi di tempat ini memang cukup unik... jadi pengunjung serasa dibawa ke suasana jaman dahulu kala... apalagi ditambah suasana bangunan tua... atapnya yang tinggi... jendela -jendela yang besar... pokoknya kalo mau ngerasain gimana sih rasanya ada  di rumah tahun 1940 an kali yah... atau mau mengenang masa lalu...  yah bisa datang ke sini aja... hmmm... 






0 komentar:

Post a Comment