RECENT POST

Wednesday, November 27, 2013

CULINARY : ALL U CAN EAT @ GIO VANESE - GANDARIA CITY



Kali ini Me & My Friends berada di Gandaria City. Seperti biasa Me & My Friends mencoba mencari tempat baru dan asyik. Sampai di Gandaria City Me & My Friends langsung menuju GIO VANESE yang lokasinya berada di Mainstreet Area.










Harga untuk All U Can Eat di Gio Vanese ini Rp.118.000,-++ yang endingnya sekitar Rp.139.000,- an.

Dekorasi Gio Vanese oke juga... suasana makan juga nyaman... dan buat anak-anak di sediakan kertas untuk mewarnai berikut crayon-nya juga loh.




Me & My Friends sempat bete juga sih waktu pelayannya agak memaksa kami untuk pesan  Kids meal gitu yang kayanya kalo gak salah harganya sekitar Rp.40.000,-++ (Me nga terlalu jelas deh) kalau anaknya mau makan. Pake bolak balik gitu sampe ganti pelayan... Lah... trus kalo kita nga pesen anaknya nga boleh makan gituuu ??? 

Tapi akhirnya boleh juga sih nga mesen... oke lah... soalnya anak anak itu doyannya lari lari...kalau makan yah... cuma nyicip-nyicip dikit doank...

Next... kita mulai pesen deh... Enaknya menu yang kita pesan disini baru dimasak setelah pemesanan, jadinya fresh deh... dan rasanya oke loh... Ini dia menu yang Me & My Friends pesen bersama, karena kita sharing... 


List menu yang bisa kita pesan di paket All u Can Eat...




Buat pencinta pasta.. boleh nih... nyobain SQUID INK TAGLIATELLE WITH SALMON CREAM yang unik dan juga SPAGHETTI BEEF BACON & MUSHROOM AGLIO OLIO.



Barbecued Beef Ribs (cuma boleh pesan 2x)

BARBEQUED BEEF RIBS @ GIO VANESE

Kali ini Me & My Friends juga nyobain nasi loh...  namanya MUSHROOM BAKED RICE
MUSHROON BAKED RICE

  Hoho... porsi makanan di sini lumayan juga loh... mantap...
 TOMATOES BASIL BRUSCHETTA & SEAFOOD CHEESE TOAST ini cocok banget buat camilan sambil nunggu menu utama matang. Karena per porsinya 3 pcs... jadinya pas deh jumlahnya.



Kalau kita cuman sendiri rasanya paling maksimal juga perut cuma muat 3 macem menu deh. Pizzanya aja kalau kita makan di Pizza Hut tergolong ukuran medium... kebayang kan kalau makan sendirian...Wah...




 Nyobain salad

HOUSE SALAD @ GIO VANESE - GANDARIA CITY

Ini dia hidangan terakhir yang kami pesan karena penasaran...

FISH PICATTA

Seperti biasa... My LA foto-foto dulu yah... latihan jadi model nih...






Jadi secara keseluruhan... menurut Me & My friends makanan disini rasanya oke dan harus dicoba...

Tips : Kalau makan disini enakan rame2. Sayang kali ini Me & My friends cuma ber-3 aja, jadi walaupun sharing kita tetap nga bisa nyoba semuanya...

Untuk informasi...
Ini dia menu di GIO VANESE...


STARTERS

Chicken Quesadillas - Fried al Funghi - Texas  Egg Roll - Seafood Cheese Toast - Fried Mozarella Triangle - Tomatoes Basil Bruschetta

SALAD

House Salad

MAIN COURSE

Spaghetti Hearty Tomato Sauce - Spaghetti Beef Bacon & Mushroom Aglio Olio - Spaghetti Vongole - Spinach Cheese Ravioli - Combo Manicotti & Cannelloni - Panne Alfredo - Squide Ink Tagliatelle with Salmon Cream - Chicken Taco - Beef Enchiladas - Fish Picatta - Bacon Wrapped Chicken Leg - Barbecued Beef Ribs - Mushroom Baked Rice - Meatball Baked Rice - Seafood Baked Rice - Build your own 7" Pizza

ICED TEA

1x Refill 







0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, November 27, 2013

CULINARY : ALL U CAN EAT @ GIO VANESE - GANDARIA CITY



Kali ini Me & My Friends berada di Gandaria City. Seperti biasa Me & My Friends mencoba mencari tempat baru dan asyik. Sampai di Gandaria City Me & My Friends langsung menuju GIO VANESE yang lokasinya berada di Mainstreet Area.










Harga untuk All U Can Eat di Gio Vanese ini Rp.118.000,-++ yang endingnya sekitar Rp.139.000,- an.

Dekorasi Gio Vanese oke juga... suasana makan juga nyaman... dan buat anak-anak di sediakan kertas untuk mewarnai berikut crayon-nya juga loh.




Me & My Friends sempat bete juga sih waktu pelayannya agak memaksa kami untuk pesan  Kids meal gitu yang kayanya kalo gak salah harganya sekitar Rp.40.000,-++ (Me nga terlalu jelas deh) kalau anaknya mau makan. Pake bolak balik gitu sampe ganti pelayan... Lah... trus kalo kita nga pesen anaknya nga boleh makan gituuu ??? 

Tapi akhirnya boleh juga sih nga mesen... oke lah... soalnya anak anak itu doyannya lari lari...kalau makan yah... cuma nyicip-nyicip dikit doank...

Next... kita mulai pesen deh... Enaknya menu yang kita pesan disini baru dimasak setelah pemesanan, jadinya fresh deh... dan rasanya oke loh... Ini dia menu yang Me & My Friends pesen bersama, karena kita sharing... 


List menu yang bisa kita pesan di paket All u Can Eat...




Buat pencinta pasta.. boleh nih... nyobain SQUID INK TAGLIATELLE WITH SALMON CREAM yang unik dan juga SPAGHETTI BEEF BACON & MUSHROOM AGLIO OLIO.



Barbecued Beef Ribs (cuma boleh pesan 2x)

BARBEQUED BEEF RIBS @ GIO VANESE

Kali ini Me & My Friends juga nyobain nasi loh...  namanya MUSHROOM BAKED RICE
MUSHROON BAKED RICE

  Hoho... porsi makanan di sini lumayan juga loh... mantap...
 TOMATOES BASIL BRUSCHETTA & SEAFOOD CHEESE TOAST ini cocok banget buat camilan sambil nunggu menu utama matang. Karena per porsinya 3 pcs... jadinya pas deh jumlahnya.



Kalau kita cuman sendiri rasanya paling maksimal juga perut cuma muat 3 macem menu deh. Pizzanya aja kalau kita makan di Pizza Hut tergolong ukuran medium... kebayang kan kalau makan sendirian...Wah...




 Nyobain salad

HOUSE SALAD @ GIO VANESE - GANDARIA CITY

Ini dia hidangan terakhir yang kami pesan karena penasaran...

FISH PICATTA

Seperti biasa... My LA foto-foto dulu yah... latihan jadi model nih...






Jadi secara keseluruhan... menurut Me & My friends makanan disini rasanya oke dan harus dicoba...

Tips : Kalau makan disini enakan rame2. Sayang kali ini Me & My friends cuma ber-3 aja, jadi walaupun sharing kita tetap nga bisa nyoba semuanya...

Untuk informasi...
Ini dia menu di GIO VANESE...


STARTERS

Chicken Quesadillas - Fried al Funghi - Texas  Egg Roll - Seafood Cheese Toast - Fried Mozarella Triangle - Tomatoes Basil Bruschetta

SALAD

House Salad

MAIN COURSE

Spaghetti Hearty Tomato Sauce - Spaghetti Beef Bacon & Mushroom Aglio Olio - Spaghetti Vongole - Spinach Cheese Ravioli - Combo Manicotti & Cannelloni - Panne Alfredo - Squide Ink Tagliatelle with Salmon Cream - Chicken Taco - Beef Enchiladas - Fish Picatta - Bacon Wrapped Chicken Leg - Barbecued Beef Ribs - Mushroom Baked Rice - Meatball Baked Rice - Seafood Baked Rice - Build your own 7" Pizza

ICED TEA

1x Refill 







0 komentar:

Post a Comment