RECENT POST

Sunday, January 5, 2014

HAPPY TIME : Gandaria city


Me, My Hubby & My LA episode jalan-jalan ke Gandaria City

Lokasi      : Rumah

Me             : Jalan-jalan yuk de...
My LA       : Mau.... (Langsung bangun n duduk)
My Hubby : Haha..ha.. Nga mama nga anak sama aja hobinya jalan-jalan..
My LA        : iya.... yuk mama mandi...
My Hubby  : Ck...ck... (sambil geleng-geleng)
My LA        : Sama papa... sama mama yah...
Me              : Iya donk... yuk kita ke Gandaria City...
My LA        : Main yah ma ???

Lokasi : Metro Gandaria City

My LA       : Ma... ada kupu-kupu... fotoin donk ma...
Me             : Yah... Hon... anakmu dah pose aja... fotoin dah....


My LA         : Ma... di situ juga... (sambil lari-lari)


My LA         : Disitu juga yah ma... sama princess... abis itu sama pohon natal...
Me               : Ya ampun Eve.... iya...iya...



Lokasi       : Sekarang sudah keluar dari metro

Me             : Foto di love sana... gaya donk....


My Hubby : Disitu bagus tuh... Eve matanya liat ke kamera yah...

GAYA DULU AH BARENG BONEKA SANTA

HALLO HONEY BEAR & POLLAR BEAR





My LA       : Ma... aku mau foto sama papa...
Me             : Oke... peluk papanya....


Me            : Foto disitu deh... lucu tuh gambarnya...



My Hubby : Mau ke toilet nih...
Me             : Yah udah... aku tunggu disitu yah sambil foto-foto...
My Hubby : Iya.. sana...

Seperti biasa... My LA dah langsung lari dan pasang pose... lucunya...







Akhirnya... setelah berputar-putar... keliling mall... berakhir sudah perjalanan Me, My Hubby & My LA... 

Ha... ha... iseng nih naikin ke blog... sebenarnya mungkin Gandaria city sudah biasa dikunjungi oleh teman-teman, apalagi yang tinggal di Jakarta Selatan... cuma Me senang aja nulisnya karena blog Me ini kan memang membahas jalan-jalan... jadi yah salah satunya jalan-jalan ke Mall...
Yah... untuk kenangan juga... All about My LA.... I love You...




















0 komentar:

Post a Comment

Sunday, January 5, 2014

HAPPY TIME : Gandaria city


Me, My Hubby & My LA episode jalan-jalan ke Gandaria City

Lokasi      : Rumah

Me             : Jalan-jalan yuk de...
My LA       : Mau.... (Langsung bangun n duduk)
My Hubby : Haha..ha.. Nga mama nga anak sama aja hobinya jalan-jalan..
My LA        : iya.... yuk mama mandi...
My Hubby  : Ck...ck... (sambil geleng-geleng)
My LA        : Sama papa... sama mama yah...
Me              : Iya donk... yuk kita ke Gandaria City...
My LA        : Main yah ma ???

Lokasi : Metro Gandaria City

My LA       : Ma... ada kupu-kupu... fotoin donk ma...
Me             : Yah... Hon... anakmu dah pose aja... fotoin dah....


My LA         : Ma... di situ juga... (sambil lari-lari)


My LA         : Disitu juga yah ma... sama princess... abis itu sama pohon natal...
Me               : Ya ampun Eve.... iya...iya...



Lokasi       : Sekarang sudah keluar dari metro

Me             : Foto di love sana... gaya donk....


My Hubby : Disitu bagus tuh... Eve matanya liat ke kamera yah...

GAYA DULU AH BARENG BONEKA SANTA

HALLO HONEY BEAR & POLLAR BEAR





My LA       : Ma... aku mau foto sama papa...
Me             : Oke... peluk papanya....


Me            : Foto disitu deh... lucu tuh gambarnya...



My Hubby : Mau ke toilet nih...
Me             : Yah udah... aku tunggu disitu yah sambil foto-foto...
My Hubby : Iya.. sana...

Seperti biasa... My LA dah langsung lari dan pasang pose... lucunya...







Akhirnya... setelah berputar-putar... keliling mall... berakhir sudah perjalanan Me, My Hubby & My LA... 

Ha... ha... iseng nih naikin ke blog... sebenarnya mungkin Gandaria city sudah biasa dikunjungi oleh teman-teman, apalagi yang tinggal di Jakarta Selatan... cuma Me senang aja nulisnya karena blog Me ini kan memang membahas jalan-jalan... jadi yah salah satunya jalan-jalan ke Mall...
Yah... untuk kenangan juga... All about My LA.... I love You...




















0 komentar:

Post a Comment