RECENT POST

Friday, March 13, 2015

CULINARY : ALL U CAN EAT @ CASA SUKI - BLOK M


Balik lagi nih ke Culinary... kali ini All u Can Eat... dan seperti biasa... kalo yang namanya all u can eat pasti deh bareng sama my best friend... culinary partner...


Kids... duo bocah cilik... lagi asyik ngunyah sambil bergaya...


.

Gaya dulu ah... no.1... sebelum makan harus foto-foto dulu... no.2... baru deh makan yang kenyang... no.3 ngantuk...

All you can eat @ Casa Suki - Blok M

Shabu-shabu @ Casa Suki - Blok M

Rebus-rebusan tahap 1... tahap 2 dan berikutnya nga difoto... haha... udah seru soalnya...


Nah yang ini panggang-panggangannya... yuhuu...jadi pengen lagi nih...



 Yang ini favoritnya My LA... sampe nambah-nambah... dim sumnya enak... sepertinya...


Nyobain sop iga sapi....




Snack time... waktunya menikmati aneka snack... enak-enak... apalagi bisa ketemu lagi sama es merah delima... haha... kesukaannya Me banget...






Nah... kalo mau tau ada apa aja di Casa Suki... itu dia di atas pilihan menu all u can eat di Casa Suki...



Nyempet-nyempetin buat foto-foto... biar puas dulu... haha... gaya dulu... nga boleh liat patung nganggur...

Casa Suki - Price

Mau tau berapa sih harga makanan disini ??? Itu bocorannya...tapi ada yang bikin bingung juga sih kemaren waktu Me kesitu... kan ditulis anak-anak di bawah 125 cm gratis... tapi ternyata dikenakan snack kalo nga salah Rp 30.000,- an... pas kita tanya... katanya managernya yang input ???? Loh... ya sudahlah...


0 komentar:

Post a Comment

Friday, March 13, 2015

CULINARY : ALL U CAN EAT @ CASA SUKI - BLOK M


Balik lagi nih ke Culinary... kali ini All u Can Eat... dan seperti biasa... kalo yang namanya all u can eat pasti deh bareng sama my best friend... culinary partner...


Kids... duo bocah cilik... lagi asyik ngunyah sambil bergaya...


.

Gaya dulu ah... no.1... sebelum makan harus foto-foto dulu... no.2... baru deh makan yang kenyang... no.3 ngantuk...

All you can eat @ Casa Suki - Blok M

Shabu-shabu @ Casa Suki - Blok M

Rebus-rebusan tahap 1... tahap 2 dan berikutnya nga difoto... haha... udah seru soalnya...


Nah yang ini panggang-panggangannya... yuhuu...jadi pengen lagi nih...



 Yang ini favoritnya My LA... sampe nambah-nambah... dim sumnya enak... sepertinya...


Nyobain sop iga sapi....




Snack time... waktunya menikmati aneka snack... enak-enak... apalagi bisa ketemu lagi sama es merah delima... haha... kesukaannya Me banget...






Nah... kalo mau tau ada apa aja di Casa Suki... itu dia di atas pilihan menu all u can eat di Casa Suki...



Nyempet-nyempetin buat foto-foto... biar puas dulu... haha... gaya dulu... nga boleh liat patung nganggur...

Casa Suki - Price

Mau tau berapa sih harga makanan disini ??? Itu bocorannya...tapi ada yang bikin bingung juga sih kemaren waktu Me kesitu... kan ditulis anak-anak di bawah 125 cm gratis... tapi ternyata dikenakan snack kalo nga salah Rp 30.000,- an... pas kita tanya... katanya managernya yang input ???? Loh... ya sudahlah...


0 komentar:

Post a Comment