RECENT POST

Thursday, January 2, 2014

Nanny's Pavillon - Barn - Alam Sutra

Ini adalah salah satu tempat makan favorite Me & My Hubby...
Nanny's Pavillon tuh salah satu tempat makan yang asyik banget 
buat foto-foto.... kenapa ??? 
karena konsepnya yang beda-beda nih di setiap restonya...
Pastanya juga enak loh...

Nah... kali ini Me, My Hubby & My LA lagi di 
Nanny's Pavillon Barn nih yang lokasinya berada di 
Flavour Bliss 2, Unit B - Alam Sutra

NANNY'S PAVILLON BARN @ ALAM SUTRA

Paling senang bersama dengan My Little Anggel... kalo dipikir-pikir My LA ini suka banget foto-foto, jadinya Me seneng deh ngajak My LA jalan-jalan... begitu liat sesuatu yang unik.. 
langsung dah pasang gaya trus teriak... Ma.. Eve fotoin aku donk

MY HUBBY & MY LA @ NANNY'S PAVILLON - FLAVOUR BLISS


Di tempat ini nuansanya kayu semua...kalau di lantai bawah lebih terasa deh bedanya... tadi pas masuk ada Mba-mba yang lagi asyik foto-foto... sama yah hobbynya... 



Peace...


Nah itu dia dekorasi Nanny's... untungnya Me makan bukan waktu jam ramai dan langsung minta duduk di atas... jadi asyik deh foto-fotonya... 



Kalau soal menu, Me & My Hubby yang akhirnya nurun juga ke My LA.. suka banget sama pasta.. kali ini kami pesan leal's farfalle pasta, Olivio's mushroom fetucini dan Nanny's coktail bluberry (ini satu botol cukup buat rame-rame)


Sebelum keluar... gaya lagi ah...

Kalau mau tau menu makanan disini apa aja dan gambaran harganya... 
zoom aja yah foto dibawah...
Yang pasti teman-teman harus nyoba deh pasta di sini...
yummy....

MENU @ NANNY'S PAVILLON








Uniknya Nanny's Pavillon... kayanya memang dirancang asyik buat foto-foto deh... selain tema BARN, ada juga loh tema 
SEWING ROOM - GANDARIA CITY, 
TERRACE- CENTRAL PARK SOGO, 
LE JARDIN DES FLEURS - CENTRAL PARK, 
BATHROOM - PASIFIC PLACE, 
PLAYGROUND - BINTARO ENTERTAINMENT CENTRE, KIMBERLY'S ROOM - PLAZA INDONESIA, 
KITCHEN - PONDOK INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, January 2, 2014

Nanny's Pavillon - Barn - Alam Sutra

Ini adalah salah satu tempat makan favorite Me & My Hubby...
Nanny's Pavillon tuh salah satu tempat makan yang asyik banget 
buat foto-foto.... kenapa ??? 
karena konsepnya yang beda-beda nih di setiap restonya...
Pastanya juga enak loh...

Nah... kali ini Me, My Hubby & My LA lagi di 
Nanny's Pavillon Barn nih yang lokasinya berada di 
Flavour Bliss 2, Unit B - Alam Sutra

NANNY'S PAVILLON BARN @ ALAM SUTRA

Paling senang bersama dengan My Little Anggel... kalo dipikir-pikir My LA ini suka banget foto-foto, jadinya Me seneng deh ngajak My LA jalan-jalan... begitu liat sesuatu yang unik.. 
langsung dah pasang gaya trus teriak... Ma.. Eve fotoin aku donk

MY HUBBY & MY LA @ NANNY'S PAVILLON - FLAVOUR BLISS


Di tempat ini nuansanya kayu semua...kalau di lantai bawah lebih terasa deh bedanya... tadi pas masuk ada Mba-mba yang lagi asyik foto-foto... sama yah hobbynya... 



Peace...


Nah itu dia dekorasi Nanny's... untungnya Me makan bukan waktu jam ramai dan langsung minta duduk di atas... jadi asyik deh foto-fotonya... 



Kalau soal menu, Me & My Hubby yang akhirnya nurun juga ke My LA.. suka banget sama pasta.. kali ini kami pesan leal's farfalle pasta, Olivio's mushroom fetucini dan Nanny's coktail bluberry (ini satu botol cukup buat rame-rame)


Sebelum keluar... gaya lagi ah...

Kalau mau tau menu makanan disini apa aja dan gambaran harganya... 
zoom aja yah foto dibawah...
Yang pasti teman-teman harus nyoba deh pasta di sini...
yummy....

MENU @ NANNY'S PAVILLON








Uniknya Nanny's Pavillon... kayanya memang dirancang asyik buat foto-foto deh... selain tema BARN, ada juga loh tema 
SEWING ROOM - GANDARIA CITY, 
TERRACE- CENTRAL PARK SOGO, 
LE JARDIN DES FLEURS - CENTRAL PARK, 
BATHROOM - PASIFIC PLACE, 
PLAYGROUND - BINTARO ENTERTAINMENT CENTRE, KIMBERLY'S ROOM - PLAZA INDONESIA, 
KITCHEN - PONDOK INDAH

0 komentar:

Post a Comment