RECENT POST

Sunday, November 2, 2014

HAPPY TIME : JALAN-JALAN DI MALL ALAM SUTRA

Hari Minggu ceria... kali ini My LA jalan-jalan ke Mall Alam Sutra, sebenarnya sih kita dari IKEA... jadi sekalian mampir deh ajal My LA main-main bentar...


Nga banyak cerita di sini, soalnya kita memang nga banyak jalan, cuma menghabiskan waktu muter-muter aja sambil cari hadiah buat My LA...


Seperti biasa... waktunya foto-foto dulu... My LA seneng banget waktu liat mainan... walah... bingung deh... 


kok kemana-mana main lego dan nga ada bosennya yah... 
My LA... ampun deh... 


Aih... serem ah... nga mau masuk deh... merinding.... tapi tetap gaya...


Yah... tadinya mau main sama kelinci nih... tapi kata mama udah malem, waktunya untuk pulang... besok besok lagi dah yah... sekarang foto-foto aja...

0 komentar:

Post a Comment

Sunday, November 2, 2014

HAPPY TIME : JALAN-JALAN DI MALL ALAM SUTRA

Hari Minggu ceria... kali ini My LA jalan-jalan ke Mall Alam Sutra, sebenarnya sih kita dari IKEA... jadi sekalian mampir deh ajal My LA main-main bentar...


Nga banyak cerita di sini, soalnya kita memang nga banyak jalan, cuma menghabiskan waktu muter-muter aja sambil cari hadiah buat My LA...


Seperti biasa... waktunya foto-foto dulu... My LA seneng banget waktu liat mainan... walah... bingung deh... 


kok kemana-mana main lego dan nga ada bosennya yah... 
My LA... ampun deh... 


Aih... serem ah... nga mau masuk deh... merinding.... tapi tetap gaya...


Yah... tadinya mau main sama kelinci nih... tapi kata mama udah malem, waktunya untuk pulang... besok besok lagi dah yah... sekarang foto-foto aja...

0 komentar:

Post a Comment