RECENT POST

Tuesday, September 2, 2014

CURHAT : SINGKATAN ANAK GAUL YANG SUKA BIKIN BINGUNG



Kalau dipikir-pikir anak-anak sekarang kreatif yah... 
apalagi anak-anak ABG... 
dan lucunya kekreatifan mereka malah diikuti oleh semua usia dan lama-lama jadi kebiasaan...

Di jaman BBM, WHATSAPP, LINE, dll... saat ini... kayanya pembiacaraan makin singkat aja... sepertinya semua sudah bisa diwakili dengan yang namanya EMOCTICON... nga cuma EMOCTICON aja... bahkan Me juga jadi akrab sama singkatan-singkatan yang WOW... banget....

Kadang jadi dilema juga nih... soalnya buat Me yang kurang update... haha... kadang kalo dapet pesan EMOCTICON yang diluar kebiasaan aja suka bingung juga... 
'Duh... Apa sih artinya ???' mau nanya orang... malu juga... tar dibilang nga gaul... tapi kalo nga nanya... nga tau dia ngomong apaan... gregetan deh... hahaa...

Selain EMOCTICON ternyata
jaman sekarang banyak singkatan-singkatan juga... 
Wah... ini entah buat ngirit waktu ngetik atau mau gaya yah ???
Tapi gara-gara SINGKATAN-SINGKATAN yang nga biasa... setidaknya buat Me, beberapa kali  Me jadi terpaksa nanya sama 'OM GOOGLE', apaan sih ini ???

Nah kali ini Me berbagi sedikit nih singkatan-singkatan gaul yang sering dipakai saat ini, hmm... ini yang terkumpul... mungkin beberapa memang pasti sudah tau artinya apaan, tapi banyak juga kan yang nga tau...

ASAP : As Soon As Possible

AML : All My Love

CU : See You

BBSD : Be Back Soon Darling

BRB : Be Right Back

BTW : By The Way

CW2CU : Can't Wait To See You

CW2HU : Can't Wait To Hold You

F2F : Face To Face

FYI : For Your Information

H&K : Hug And Kiss

J/K : Just Kidding

KIT : Keep In Touch

LOL : Laughing Out Loud

NATO : No Action Talk Only

OIC : Oh, I See !!!!

PLS : Please

PTL : Praise The Lord

TOY : Thinking Of You

IMO : In My Opinion


Nah... kan... memang sih ada beberapa singkatan yang sudah biasa Me baca atau dengar dan beberapa baru Me baca... 
yah...  yang jelas malu bertanya sesat di jalan deh....
karena pasti selalu ada hal baru yang mewarnai hidup...

CU... BRB... ASAP... KIT.... 
BYE...  


0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, September 2, 2014

CURHAT : SINGKATAN ANAK GAUL YANG SUKA BIKIN BINGUNG



Kalau dipikir-pikir anak-anak sekarang kreatif yah... 
apalagi anak-anak ABG... 
dan lucunya kekreatifan mereka malah diikuti oleh semua usia dan lama-lama jadi kebiasaan...

Di jaman BBM, WHATSAPP, LINE, dll... saat ini... kayanya pembiacaraan makin singkat aja... sepertinya semua sudah bisa diwakili dengan yang namanya EMOCTICON... nga cuma EMOCTICON aja... bahkan Me juga jadi akrab sama singkatan-singkatan yang WOW... banget....

Kadang jadi dilema juga nih... soalnya buat Me yang kurang update... haha... kadang kalo dapet pesan EMOCTICON yang diluar kebiasaan aja suka bingung juga... 
'Duh... Apa sih artinya ???' mau nanya orang... malu juga... tar dibilang nga gaul... tapi kalo nga nanya... nga tau dia ngomong apaan... gregetan deh... hahaa...

Selain EMOCTICON ternyata
jaman sekarang banyak singkatan-singkatan juga... 
Wah... ini entah buat ngirit waktu ngetik atau mau gaya yah ???
Tapi gara-gara SINGKATAN-SINGKATAN yang nga biasa... setidaknya buat Me, beberapa kali  Me jadi terpaksa nanya sama 'OM GOOGLE', apaan sih ini ???

Nah kali ini Me berbagi sedikit nih singkatan-singkatan gaul yang sering dipakai saat ini, hmm... ini yang terkumpul... mungkin beberapa memang pasti sudah tau artinya apaan, tapi banyak juga kan yang nga tau...

ASAP : As Soon As Possible

AML : All My Love

CU : See You

BBSD : Be Back Soon Darling

BRB : Be Right Back

BTW : By The Way

CW2CU : Can't Wait To See You

CW2HU : Can't Wait To Hold You

F2F : Face To Face

FYI : For Your Information

H&K : Hug And Kiss

J/K : Just Kidding

KIT : Keep In Touch

LOL : Laughing Out Loud

NATO : No Action Talk Only

OIC : Oh, I See !!!!

PLS : Please

PTL : Praise The Lord

TOY : Thinking Of You

IMO : In My Opinion


Nah... kan... memang sih ada beberapa singkatan yang sudah biasa Me baca atau dengar dan beberapa baru Me baca... 
yah...  yang jelas malu bertanya sesat di jalan deh....
karena pasti selalu ada hal baru yang mewarnai hidup...

CU... BRB... ASAP... KIT.... 
BYE...  


0 komentar:

Post a Comment