RECENT POST

Sunday, November 23, 2014

CULINARY : TOUS les JOURS - Plaza Indonesia




Ini dia salah satu bakery favorite Me & My LA... udah lama banget pengen ngeliput... tapi karena biasanya kita sukanya bungkus... nga kesampean deh foto-foto...



Yah... namanya juga BAKERY... pastinya yang dijual roto donk... tapi nga tau kenapa rasa roti di sini tuh enak banget... beda banget... pas banget... dan cocok banget sama selera Me...


Nga dibayar loh buat promosi... haha... semua yang ada disini beneran enak... tapi Me paling suka sama donut sosis-nya... coklatnya juga enak... kacang merahnya juga mantep... nah loh... yah gitu deh... namanya juga doyan...


Kalau soal harga... menurut Me sih hampir sama yah sama Bakery lain... untuk Roti termurah harganya kalo nga salah Rp.8.000,- Donut sosis Rp.10.000,- Pain De Cacao Rp.14.000,-  kalau harga yang lain Me nga hafal sih... tapi semoga masih kelihatan di foto yah...


Sedangkan untuk gambaran harga minuman kayanya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.40.000,- deh...


Walaupun informasinya nga gitu lengkap... semoga cukup membantu teman-teman yang ingin menikmati roti enak yah...Oh iya... Tous Les Jours ini ada dimana-mana kok... jadi gampang deh... di Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia... dll...






0 komentar:

Post a Comment

Sunday, November 23, 2014

CULINARY : TOUS les JOURS - Plaza Indonesia




Ini dia salah satu bakery favorite Me & My LA... udah lama banget pengen ngeliput... tapi karena biasanya kita sukanya bungkus... nga kesampean deh foto-foto...



Yah... namanya juga BAKERY... pastinya yang dijual roto donk... tapi nga tau kenapa rasa roti di sini tuh enak banget... beda banget... pas banget... dan cocok banget sama selera Me...


Nga dibayar loh buat promosi... haha... semua yang ada disini beneran enak... tapi Me paling suka sama donut sosis-nya... coklatnya juga enak... kacang merahnya juga mantep... nah loh... yah gitu deh... namanya juga doyan...


Kalau soal harga... menurut Me sih hampir sama yah sama Bakery lain... untuk Roti termurah harganya kalo nga salah Rp.8.000,- Donut sosis Rp.10.000,- Pain De Cacao Rp.14.000,-  kalau harga yang lain Me nga hafal sih... tapi semoga masih kelihatan di foto yah...


Sedangkan untuk gambaran harga minuman kayanya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.40.000,- deh...


Walaupun informasinya nga gitu lengkap... semoga cukup membantu teman-teman yang ingin menikmati roti enak yah...Oh iya... Tous Les Jours ini ada dimana-mana kok... jadi gampang deh... di Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia... dll...






0 komentar:

Post a Comment