RECENT POST

Monday, December 22, 2014

HAPPY TIME : CHRISTMAS CELEBRATION @ TKK ORA ET LABORA


Happy Time... yuk nyimak Christmas Party 2014 di TKK Ora Et Labora BSD... acaranya banyak dan seru... Tema Natal kali ini adalah I LOVE YOU WITH LOVE OF THE GOD...


Begitu sampai My LA langsung nih di dandanin ala Santa... pake baju santa yang lucu banget... trus duduk manis deh nunggu giliran untuk tampil...
 




Acaranya banyak dan lucu-lucu, ada balet, ada choir, ada drama, ada yang menari... nga nyangka loh.. anak-anak Playgroup dan TK udah berani tampil dan kreatif, udah bisa main pianika lancar... wah... pastinya bangga deh kalo liat penampilan anak-anak disini..
 

Yang paling bahagia... wah... waktu nonton yang satu ini... wah... My LA tampil juga... senengnya... sampe direkam...


Ada banyak kado nih yang nantinya dibagikan ke teman-teman kecil dari Papa & Mama-nya masing-masing... anak-anak juga dapat bingkisan snack dari sekolah... pokoknya anak-anak pada seneng deh... My LA juga pastinya...


Waktunya bagi-bagi hadiah... foto dulu ah bareng Miss Any...



Asyik aku dapet kado.... Thank you Papa...





Wah... acara selesai nih... tapi foto-foto masih berlanjut... haha... ada temennya My LA juga nih ikutan foto... Adriel...





0 komentar:

Post a Comment

Monday, December 22, 2014

HAPPY TIME : CHRISTMAS CELEBRATION @ TKK ORA ET LABORA


Happy Time... yuk nyimak Christmas Party 2014 di TKK Ora Et Labora BSD... acaranya banyak dan seru... Tema Natal kali ini adalah I LOVE YOU WITH LOVE OF THE GOD...


Begitu sampai My LA langsung nih di dandanin ala Santa... pake baju santa yang lucu banget... trus duduk manis deh nunggu giliran untuk tampil...
 




Acaranya banyak dan lucu-lucu, ada balet, ada choir, ada drama, ada yang menari... nga nyangka loh.. anak-anak Playgroup dan TK udah berani tampil dan kreatif, udah bisa main pianika lancar... wah... pastinya bangga deh kalo liat penampilan anak-anak disini..
 

Yang paling bahagia... wah... waktu nonton yang satu ini... wah... My LA tampil juga... senengnya... sampe direkam...


Ada banyak kado nih yang nantinya dibagikan ke teman-teman kecil dari Papa & Mama-nya masing-masing... anak-anak juga dapat bingkisan snack dari sekolah... pokoknya anak-anak pada seneng deh... My LA juga pastinya...


Waktunya bagi-bagi hadiah... foto dulu ah bareng Miss Any...



Asyik aku dapet kado.... Thank you Papa...





Wah... acara selesai nih... tapi foto-foto masih berlanjut... haha... ada temennya My LA juga nih ikutan foto... Adriel...





0 komentar:

Post a Comment