RECENT POST

Wednesday, November 20, 2013

MALANG TRIP - KUSUMA AGROWISATA - COBAN RONDO - ALUN ALUN BATU


Masih berlanjut nih cerita Me, My Hubby & My LA jalan-jalan di Malang. Masih tetap di daerah Batu. 

Dari JATIM PARK 1, Me, My Hubby, My LA, Qme & Qq melanjutkan perjalanan ke KUSUMA AGROWISATA.

KUSUMA AGROWISATA ternyata sebuah tempat wisata lengkap dengan hotel yang menurut Me bagus... sayang Me tidak mampir ke hotelnya. Me langsung ke area dalam yang tidak jauh dengan taman dan cafetaria.



My LA foto-foto di patung-patung yang ada di taman Kusuma Agrowisata.

Salah satu lokasi strategis untuk melihat keseluruhan kebun apel adalah dari Cafetaria. Saat kami tiba di sana Cafetaria cukup sepi, mungkin karena sore hari dan bukan waktunya makan yah...


VIEW DARI CAFETARIA KUSUMA AGROWISATA

Hoho... kami melanjutkan perjalanan ke area perkebunan apel,
tadinya kami berniat untuk masuk dan berkeliling di area perkebunan.
Tapi saat mengetahui harga tiket, luasnya perkebunan dan sempitnya waktu yang kami miliki, akhirnya kami membatalkannya.


Foto-foto saja di depan pintu masuk Agrowisata


My LA bermain di area taman Agrowisata sebelum kami pulang.

Sebagai ganti pengisi waktu kami, sore itu Qq & Qme mengajak Me, My Hubby & My LA ke Objek Wisata AIR TERJUN COBAN RONDO. Jarak menuju air terjun ini cukup jauh juga loh, dan jalannya juga menanjak, rasanya seperti jalan menuju puncak.
Kami sempat khawatir kawasan air terjun sudah sepi saat kami tiba, mengingat hanya kami satu-satunya yang berada di sepanjang jalan menuju air terjun. Untungnya masih ada beberapa pengunjung saat kami tiba di pelatarannya dan malah ada pengunjung lain juga yang datang saat kami berada di sana.

PINTU MASUK COBAN RONDO


JALAN MENUJU AIR TERJUN COBAN RONDO
Saat kami sampai di pelataran, kami di sambut oleh banyaknya monyet yang berkeliaran di area parkir dan jalan menuju air terjun.


Saatnya untuk masuk menuju air terjun... perjalanan dimulai dari pintu gerbang ini.


MY Hubby, My LA, Qq & Qme di gerbang Coban Rondo


Jalan... jalan... Jalan... akhirnya sampai juga di air terjun.
MANTAP... 
Rasanya benar-benar bersyukur diberi kesempatan untuk melihat air terjun yang begitu indah dan alami.
Semakin mendekat ke air terjun, percikan air semakin terasa dan hawa pun berubah menjadi semakin dingin... 
Serius dingin sekali... hanya saja walaupun dingin rugi rasanya jika tidak bermain air di bawah air terjun, jadi kami bermain sebentar...
Airnya sangat dingin saudara saudara... tapi segar rasanya...


Foto Me, My hubby & My LA di Air Terjun Coban Rondo


Huah.. lihat deh My hubby serasa bebas... lepas... Merdeka !!!


Santai dulu sebentar yah...


Ini dia tempat nongrong yang asyik di hawa dingin. Warung temmpat kami menikmati jagung bakar.
Kalau dipikir-pikir.. makan jagung di tempat dan hawa seperti ini lebih lezat dari makan di restaurant loh.. Me nga tau karena lapar, atau karena suasana yang asyik di tambah lagi udara yang dingin.
My LA aja sanggup menghabiskan 1 jagung sendirian.



Masih di tempat yang sama, benar benar kaget nih... sisa dari jagung yang kami makan ternyata disukai oleh monyet monyet di Coban Rondo loh.
Dan yang membuat lebih kaget lagi My LA berani ngasih bogol jagungnya langsung ke monyetnya.. wah... Me aja takut...


Pulang dari Coban Rondo, kami mampir. di tempat minum susu murni KUD, hoho.. youghurtnya enak loh... susu hangatnya juga enak... apa aja enak kayanya di Malang ini.


Belum menyerah... masih ingin berburu kuliner di kawasan alun-alun sambil menghabiskan malam terakhir kami di Batu. Kali ini kami datang lebih awal, Bianglala masih buka... jadi kami memutuskan untuk menikmati bianglala alun-alun Batu, Malang. 
Coba tebak... berapa harga tiket bianglala ini ???
Cuma Rp.3.000,- saudara-saudara... kapan lagi coba...
pantas antrian naik bianglala ini panjang... dan ramai....



Hasil foto My Hubby dari atas Bianglala...


Kuliner berawal dari mie ayam jamur seharga Rp.5.000,- yang porsinya lumayan banyak & jamurnya juga banyak...
Rasanya ??? No Complaint... enak kok...


Pindah nih beli Tahu gulung & Lumpia.. buat nyoba aja... jadi My Hubby beli masing-masing 1 pcs.


Pindah lagi yuk kali ini waktunya makan ketan durian di salah satu tempat makan yang ramai sekali, rekomendasi dari Beno Buloe, dan artis-artis. Enak loh.. masih di kawasan alun-alun. 
MUST TRY...


Nah yang ini tahu bakar... tepatnya tahu yang rasanya nga kaya tahu dibakar, Me juga nga ngerti nih... rasanya kenyal.


My LA beli kentang ulir yang harganya di alun-alun juga cuma Rp.3.000,-


Masih belum puas nih, terakhir kami makan babat dan terong bakar di salah satu warung lesehan yang juga ada di kawasan alun-alun.


Nah itu adalah perjalanan Me, My Hubby & My LA di Batu, Malang. Lengkap dengan kulinernya. 
Cerita masih berlanjut nih...  
Me, My Hubby & My LA masih berkunjung ke SELECTA juga loh...


Informasi Jalan-jalan di :

0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, November 20, 2013

MALANG TRIP - KUSUMA AGROWISATA - COBAN RONDO - ALUN ALUN BATU


Masih berlanjut nih cerita Me, My Hubby & My LA jalan-jalan di Malang. Masih tetap di daerah Batu. 

Dari JATIM PARK 1, Me, My Hubby, My LA, Qme & Qq melanjutkan perjalanan ke KUSUMA AGROWISATA.

KUSUMA AGROWISATA ternyata sebuah tempat wisata lengkap dengan hotel yang menurut Me bagus... sayang Me tidak mampir ke hotelnya. Me langsung ke area dalam yang tidak jauh dengan taman dan cafetaria.



My LA foto-foto di patung-patung yang ada di taman Kusuma Agrowisata.

Salah satu lokasi strategis untuk melihat keseluruhan kebun apel adalah dari Cafetaria. Saat kami tiba di sana Cafetaria cukup sepi, mungkin karena sore hari dan bukan waktunya makan yah...


VIEW DARI CAFETARIA KUSUMA AGROWISATA

Hoho... kami melanjutkan perjalanan ke area perkebunan apel,
tadinya kami berniat untuk masuk dan berkeliling di area perkebunan.
Tapi saat mengetahui harga tiket, luasnya perkebunan dan sempitnya waktu yang kami miliki, akhirnya kami membatalkannya.


Foto-foto saja di depan pintu masuk Agrowisata


My LA bermain di area taman Agrowisata sebelum kami pulang.

Sebagai ganti pengisi waktu kami, sore itu Qq & Qme mengajak Me, My Hubby & My LA ke Objek Wisata AIR TERJUN COBAN RONDO. Jarak menuju air terjun ini cukup jauh juga loh, dan jalannya juga menanjak, rasanya seperti jalan menuju puncak.
Kami sempat khawatir kawasan air terjun sudah sepi saat kami tiba, mengingat hanya kami satu-satunya yang berada di sepanjang jalan menuju air terjun. Untungnya masih ada beberapa pengunjung saat kami tiba di pelatarannya dan malah ada pengunjung lain juga yang datang saat kami berada di sana.

PINTU MASUK COBAN RONDO


JALAN MENUJU AIR TERJUN COBAN RONDO
Saat kami sampai di pelataran, kami di sambut oleh banyaknya monyet yang berkeliaran di area parkir dan jalan menuju air terjun.


Saatnya untuk masuk menuju air terjun... perjalanan dimulai dari pintu gerbang ini.


MY Hubby, My LA, Qq & Qme di gerbang Coban Rondo


Jalan... jalan... Jalan... akhirnya sampai juga di air terjun.
MANTAP... 
Rasanya benar-benar bersyukur diberi kesempatan untuk melihat air terjun yang begitu indah dan alami.
Semakin mendekat ke air terjun, percikan air semakin terasa dan hawa pun berubah menjadi semakin dingin... 
Serius dingin sekali... hanya saja walaupun dingin rugi rasanya jika tidak bermain air di bawah air terjun, jadi kami bermain sebentar...
Airnya sangat dingin saudara saudara... tapi segar rasanya...


Foto Me, My hubby & My LA di Air Terjun Coban Rondo


Huah.. lihat deh My hubby serasa bebas... lepas... Merdeka !!!


Santai dulu sebentar yah...


Ini dia tempat nongrong yang asyik di hawa dingin. Warung temmpat kami menikmati jagung bakar.
Kalau dipikir-pikir.. makan jagung di tempat dan hawa seperti ini lebih lezat dari makan di restaurant loh.. Me nga tau karena lapar, atau karena suasana yang asyik di tambah lagi udara yang dingin.
My LA aja sanggup menghabiskan 1 jagung sendirian.



Masih di tempat yang sama, benar benar kaget nih... sisa dari jagung yang kami makan ternyata disukai oleh monyet monyet di Coban Rondo loh.
Dan yang membuat lebih kaget lagi My LA berani ngasih bogol jagungnya langsung ke monyetnya.. wah... Me aja takut...


Pulang dari Coban Rondo, kami mampir. di tempat minum susu murni KUD, hoho.. youghurtnya enak loh... susu hangatnya juga enak... apa aja enak kayanya di Malang ini.


Belum menyerah... masih ingin berburu kuliner di kawasan alun-alun sambil menghabiskan malam terakhir kami di Batu. Kali ini kami datang lebih awal, Bianglala masih buka... jadi kami memutuskan untuk menikmati bianglala alun-alun Batu, Malang. 
Coba tebak... berapa harga tiket bianglala ini ???
Cuma Rp.3.000,- saudara-saudara... kapan lagi coba...
pantas antrian naik bianglala ini panjang... dan ramai....



Hasil foto My Hubby dari atas Bianglala...


Kuliner berawal dari mie ayam jamur seharga Rp.5.000,- yang porsinya lumayan banyak & jamurnya juga banyak...
Rasanya ??? No Complaint... enak kok...


Pindah nih beli Tahu gulung & Lumpia.. buat nyoba aja... jadi My Hubby beli masing-masing 1 pcs.


Pindah lagi yuk kali ini waktunya makan ketan durian di salah satu tempat makan yang ramai sekali, rekomendasi dari Beno Buloe, dan artis-artis. Enak loh.. masih di kawasan alun-alun. 
MUST TRY...


Nah yang ini tahu bakar... tepatnya tahu yang rasanya nga kaya tahu dibakar, Me juga nga ngerti nih... rasanya kenyal.


My LA beli kentang ulir yang harganya di alun-alun juga cuma Rp.3.000,-


Masih belum puas nih, terakhir kami makan babat dan terong bakar di salah satu warung lesehan yang juga ada di kawasan alun-alun.


Nah itu adalah perjalanan Me, My Hubby & My LA di Batu, Malang. Lengkap dengan kulinernya. 
Cerita masih berlanjut nih...  
Me, My Hubby & My LA masih berkunjung ke SELECTA juga loh...


Informasi Jalan-jalan di :

0 komentar:

Post a Comment