RECENT POST

Thursday, March 27, 2014

SINOPSIS : FULL HOUSE THAI VERSION - EPS 1 PART 2



Yuk mulai ke Episode 1 part 2 
ceritanya sudah mulai lebih seru nih....



 Sepertinya dampak dari perkataan si asisten, Mike pergi ke tempat Min (Cinta pertamanya Mike, designer, kalo lihat adegan ini persis banget sama adegannya Rain deh... di dalam mobil menatap pujaan hati dari jauh...) Padalah di saat yang sama Om Am ada di depannya loh...hanya lewat... Ah... sayangnya...


Om Am terlihat senang sekali sambil menandatangani buku novel di depan fans-nya... (Ini cuma mimpi ternyata...) Soalnya adegan berikutnya... Om Am malah di panggil sama Editornya... dan lagi-lagi naskahnya ditolak... duh... semangat yah Om Am...


Mike akhirnya menelpon sang pujaan hati, maksud hati mau pengajak Min untuk ketemu sebelum pergi ke Korea... malah Mike sempat bilang loh kalau dia takut rindu sama Min waktu dia pergi... tapi sayangnya Mike malah ditolak nih... Min malah bilang kalau mereka bakal pergi bersama saat Mike kembali... (Duh Mike.. jangan sedih gitu donk... jangan kecewa...memang bukan dia jodoh-mu...)
Ternyata bukan cuma Mike nih yang lagi kecewa... disaat yang sama Om Am juga kecewa karena tulisannya di tolak oleh sang editor...


Duh lihat adegan ini perasaan gimana gitu...
(Kebayang-kan berapa lama si Mike nunggu di dalam mobil ??? Dari Om Am baru mau ke kantor penerbitan, sampe nunggu sambil berkhayal sampe Om Am balik lagi... Mike masih ada di depan butik) Sayang mereka belum saling kenal yah... kalau nga kan bisa saling menghibur...


Adegan kembali ke saat Om Am kecil... mengingat sedikit kenangan bersama ayahnya... Sang Ayah menyanyi lagu untuk menghibur Om Am yang lagi sedih... 
(Lagunya ternyata "Kalau kau suka hati tepuk tangan..." tapi di nyanyiin dalam Bahasa Thailand loh... )


Kembali ke Oom yang makan banyak sekali... menurut temannya sih Oom baru makan bubur dengan 2 telur, terus makan lagi... sampai di ledekin sama temannya...


Oom terlihat sedang menceritakan dirinya nih ke Pao... soal selera makannya yang bertambah...hmm... sepertinya membicarakan kemungkinan hamil dah... terus lanjut soal hutang... sampai ada yang menelpon menanyakan soal penjualan rumah... (Makelar yang nga putus asa rupanya buat beli rumah Om Am)



Malamnya sepertinya Om Am dan Oom sedang menyiram tanaman... Ada yang lucu nih disini... Om Am membandiingkan tingginya sekarang dengan dulu... yang cuma tumbuh sedikit...Oom terlihat tertawa sambil berkata kalau Om Am berhenti tumbuh di kelas 8. (Wah... kalau lihat adegan ini memang mereka tuh benar-benar seperti saudara) Ada sesi curhatnya juga loh soal Om Am yang cerita tentang kegagalannya menulis novel, tapi dia mau terus berusaha... karena ayahnya mengawasinya... haha... tapi Om Am nga tahu harus mulai dari mana...


Teman-teman masih ingat kan adegan SHK di Full House Korea yang di datangi sama temannya yang bilang kalau dia pemenang yang beruntung untuk memenangkan liburan... Nah ini dia adegan berikutnya... tapi kali ini hadiah liburannya justru ke Korea loh...
Om Am yang nga tau rencana Oom dan Pao dengan polosnya mau saja tanda tangan di sebuah surat... malah merasa terharu karena akan pergi ke Korea... Wah... Om Am...


Walau begitu Oom kayanya merasa bersalah banget dah... udah ngebohongin Om Am... buktinya habis dapat tanda tangannya kayanya gelisah gitu mikirim Om Am...


Sementara itu Om Am malah senang banget sambil memasukan barang-barang ke kopornya...


Di Bandara Oom menyuruh Pao untuk menukarkan semua uang di dompetnya ke Won untuk bekal Om Am, bahkan menanyakan soal pemesanan hotel juga. Kayanya Oom ini sebenarnya baik cuma terbentur keadaan... (Tapi tetap aja salah yah Oom...)
Kasihan Om Am... masih polos aja nih...


Sementara itu di bandara... (kalau nonton drama ini... Mike terlihat jalan di belakang Om Am...) Sebelum masuk.. Mike sepertinya dikasih wejangan dulu nih dari si boss... haha...




Udah mulai seru teman-teman... 
Lanjut ke adegan di dalam pesawat yah.. kayanya ini pertama kalinya Om Am naik pesawat deh.. soalnya agak norak gitu... Haha... lucu pas lihat adegan disini.. Om Am malah ngajak Pramugari untuk foto-foto dan senang banget waktu pramugarinya ternyata bisa Bahasa Thailand.





Om Am... beruntungnya... haha... bisa duduk di sebelah Superstar..
 Mike datang dan menanyakan kursinya (Om Am duduk di kursinya nih... biar bisa melihat keluar lewat jendela...) 
 Akhirnya Om Am dan Mike duduk bersebelahan nih... tapi dasar Om Am kayanya agak kelewat norak deh.. (Buat teman teman yang nonton drama ini pasti sependapat deh sama Me...) Om Am terus berusaha untuk melihat ke jendela sampai Mike risih... ini sih sudah di tahap mengganggu kenyamanan nih... sampe Mike akhirnya menawarkan untuk bertukar kursi lagi. Tapi di sini Me setuju nih sama kata-kata Om AM yang bilang kalau Mike itu ternyata bukan hanya tampan tapi juga baik hati... dan akhirnya mereka tukar tempat deh...
(Duh Me senyum-senyum sendiri pas nonton adegan ini... lucu...)


Om Am nih benar-benar nguji kesabarannya Mike loh... bayangin aja masa Om Am bisa salah mengenali Mike dan mengira kalau Mike itu Golf, teman duetnya. Nga cuma itu... saat makanan di hidangkan, Om Am minta nyobain makanan yang ada di piringnya Mike juga... Ckck...yang sabar yah Mike.





 Teman-teman... masih ingat kan waktu SHK mabok di pesawat... di sini Om Am juga mabuk loh... bahkan lebih heboh dari SHK... tepok jidat deh kalo beneran jadi Mike..
Om Am yang mabok terus-terusan ngegodain Mike.. haha.. bahkan jalan kaya pragawati mabok... masih ingat kan akhirnya gimana ??? Yah betul sekali saudara-saudara... Om Am muntah di bajunya Mike (Mirip sama SHK & Rain).. Nga cuma itu coba... Om Am yang tergeletak mabuk di lantai malah teriak-teriak manggil Mike "Sayang... jangan tinggalin aku..." haha... yah pastinya jadi tontonan penumpang lain...(Hmm... lucu... tapi salut sama Mike...Pertahankan senyumanmu Mike) Mike malah sempat menyeret Om Am ke toilet... (Nyeternya kaya nyeret karung beras aja...) tapi kali ini Mike ninggalin Om Am di toilet pesawat... Mike malah sempat nutup pintu toiletnya supaya Om Am nga jadi tontonan, habis masa Om Am tidur besandar di closet sih... (Kenapa Me bilang karakter Mike disini lebih lembut... dia nga nunjukin ekspresi marah kaya Rain... tapi malah senyum waktu Om Am di bawa sama pramugari untuk duduk di tempatnya...) Hmm... kayanya dari senyumnya si pramugari beneran ngirain Om Am beneran "sayang"nya Mike deh... haha...
  

Mendaratlah pesawat di bandara Korea... Mike langsung dijemput nih di bandara... (tapi Me heran nih... kok nga ada sambutan yah...kaya artis-artis yang biasa disambut penggemarnya gitu...)


Di tempat lain... Oom masih terlihat menghawatirkan Om Am nih... sementara Pao kayanya kok cuek aja yah... padahal masalah ini kan timbul karena dia... (Sebel deh sama cowo yang kaya gini...)


Sementara itu Om Am malah masih tertidur di bangku pesawat.... Wah Om Am... pesawat udah kosong loh... waktunya turun Om Am....





0 komentar:

Post a Comment

Thursday, March 27, 2014

SINOPSIS : FULL HOUSE THAI VERSION - EPS 1 PART 2



Yuk mulai ke Episode 1 part 2 
ceritanya sudah mulai lebih seru nih....



 Sepertinya dampak dari perkataan si asisten, Mike pergi ke tempat Min (Cinta pertamanya Mike, designer, kalo lihat adegan ini persis banget sama adegannya Rain deh... di dalam mobil menatap pujaan hati dari jauh...) Padalah di saat yang sama Om Am ada di depannya loh...hanya lewat... Ah... sayangnya...


Om Am terlihat senang sekali sambil menandatangani buku novel di depan fans-nya... (Ini cuma mimpi ternyata...) Soalnya adegan berikutnya... Om Am malah di panggil sama Editornya... dan lagi-lagi naskahnya ditolak... duh... semangat yah Om Am...


Mike akhirnya menelpon sang pujaan hati, maksud hati mau pengajak Min untuk ketemu sebelum pergi ke Korea... malah Mike sempat bilang loh kalau dia takut rindu sama Min waktu dia pergi... tapi sayangnya Mike malah ditolak nih... Min malah bilang kalau mereka bakal pergi bersama saat Mike kembali... (Duh Mike.. jangan sedih gitu donk... jangan kecewa...memang bukan dia jodoh-mu...)
Ternyata bukan cuma Mike nih yang lagi kecewa... disaat yang sama Om Am juga kecewa karena tulisannya di tolak oleh sang editor...


Duh lihat adegan ini perasaan gimana gitu...
(Kebayang-kan berapa lama si Mike nunggu di dalam mobil ??? Dari Om Am baru mau ke kantor penerbitan, sampe nunggu sambil berkhayal sampe Om Am balik lagi... Mike masih ada di depan butik) Sayang mereka belum saling kenal yah... kalau nga kan bisa saling menghibur...


Adegan kembali ke saat Om Am kecil... mengingat sedikit kenangan bersama ayahnya... Sang Ayah menyanyi lagu untuk menghibur Om Am yang lagi sedih... 
(Lagunya ternyata "Kalau kau suka hati tepuk tangan..." tapi di nyanyiin dalam Bahasa Thailand loh... )


Kembali ke Oom yang makan banyak sekali... menurut temannya sih Oom baru makan bubur dengan 2 telur, terus makan lagi... sampai di ledekin sama temannya...


Oom terlihat sedang menceritakan dirinya nih ke Pao... soal selera makannya yang bertambah...hmm... sepertinya membicarakan kemungkinan hamil dah... terus lanjut soal hutang... sampai ada yang menelpon menanyakan soal penjualan rumah... (Makelar yang nga putus asa rupanya buat beli rumah Om Am)



Malamnya sepertinya Om Am dan Oom sedang menyiram tanaman... Ada yang lucu nih disini... Om Am membandiingkan tingginya sekarang dengan dulu... yang cuma tumbuh sedikit...Oom terlihat tertawa sambil berkata kalau Om Am berhenti tumbuh di kelas 8. (Wah... kalau lihat adegan ini memang mereka tuh benar-benar seperti saudara) Ada sesi curhatnya juga loh soal Om Am yang cerita tentang kegagalannya menulis novel, tapi dia mau terus berusaha... karena ayahnya mengawasinya... haha... tapi Om Am nga tahu harus mulai dari mana...


Teman-teman masih ingat kan adegan SHK di Full House Korea yang di datangi sama temannya yang bilang kalau dia pemenang yang beruntung untuk memenangkan liburan... Nah ini dia adegan berikutnya... tapi kali ini hadiah liburannya justru ke Korea loh...
Om Am yang nga tau rencana Oom dan Pao dengan polosnya mau saja tanda tangan di sebuah surat... malah merasa terharu karena akan pergi ke Korea... Wah... Om Am...


Walau begitu Oom kayanya merasa bersalah banget dah... udah ngebohongin Om Am... buktinya habis dapat tanda tangannya kayanya gelisah gitu mikirim Om Am...


Sementara itu Om Am malah senang banget sambil memasukan barang-barang ke kopornya...


Di Bandara Oom menyuruh Pao untuk menukarkan semua uang di dompetnya ke Won untuk bekal Om Am, bahkan menanyakan soal pemesanan hotel juga. Kayanya Oom ini sebenarnya baik cuma terbentur keadaan... (Tapi tetap aja salah yah Oom...)
Kasihan Om Am... masih polos aja nih...


Sementara itu di bandara... (kalau nonton drama ini... Mike terlihat jalan di belakang Om Am...) Sebelum masuk.. Mike sepertinya dikasih wejangan dulu nih dari si boss... haha...




Udah mulai seru teman-teman... 
Lanjut ke adegan di dalam pesawat yah.. kayanya ini pertama kalinya Om Am naik pesawat deh.. soalnya agak norak gitu... Haha... lucu pas lihat adegan disini.. Om Am malah ngajak Pramugari untuk foto-foto dan senang banget waktu pramugarinya ternyata bisa Bahasa Thailand.





Om Am... beruntungnya... haha... bisa duduk di sebelah Superstar..
 Mike datang dan menanyakan kursinya (Om Am duduk di kursinya nih... biar bisa melihat keluar lewat jendela...) 
 Akhirnya Om Am dan Mike duduk bersebelahan nih... tapi dasar Om Am kayanya agak kelewat norak deh.. (Buat teman teman yang nonton drama ini pasti sependapat deh sama Me...) Om Am terus berusaha untuk melihat ke jendela sampai Mike risih... ini sih sudah di tahap mengganggu kenyamanan nih... sampe Mike akhirnya menawarkan untuk bertukar kursi lagi. Tapi di sini Me setuju nih sama kata-kata Om AM yang bilang kalau Mike itu ternyata bukan hanya tampan tapi juga baik hati... dan akhirnya mereka tukar tempat deh...
(Duh Me senyum-senyum sendiri pas nonton adegan ini... lucu...)


Om Am nih benar-benar nguji kesabarannya Mike loh... bayangin aja masa Om Am bisa salah mengenali Mike dan mengira kalau Mike itu Golf, teman duetnya. Nga cuma itu... saat makanan di hidangkan, Om Am minta nyobain makanan yang ada di piringnya Mike juga... Ckck...yang sabar yah Mike.





 Teman-teman... masih ingat kan waktu SHK mabok di pesawat... di sini Om Am juga mabuk loh... bahkan lebih heboh dari SHK... tepok jidat deh kalo beneran jadi Mike..
Om Am yang mabok terus-terusan ngegodain Mike.. haha.. bahkan jalan kaya pragawati mabok... masih ingat kan akhirnya gimana ??? Yah betul sekali saudara-saudara... Om Am muntah di bajunya Mike (Mirip sama SHK & Rain).. Nga cuma itu coba... Om Am yang tergeletak mabuk di lantai malah teriak-teriak manggil Mike "Sayang... jangan tinggalin aku..." haha... yah pastinya jadi tontonan penumpang lain...(Hmm... lucu... tapi salut sama Mike...Pertahankan senyumanmu Mike) Mike malah sempat menyeret Om Am ke toilet... (Nyeternya kaya nyeret karung beras aja...) tapi kali ini Mike ninggalin Om Am di toilet pesawat... Mike malah sempat nutup pintu toiletnya supaya Om Am nga jadi tontonan, habis masa Om Am tidur besandar di closet sih... (Kenapa Me bilang karakter Mike disini lebih lembut... dia nga nunjukin ekspresi marah kaya Rain... tapi malah senyum waktu Om Am di bawa sama pramugari untuk duduk di tempatnya...) Hmm... kayanya dari senyumnya si pramugari beneran ngirain Om Am beneran "sayang"nya Mike deh... haha...
  

Mendaratlah pesawat di bandara Korea... Mike langsung dijemput nih di bandara... (tapi Me heran nih... kok nga ada sambutan yah...kaya artis-artis yang biasa disambut penggemarnya gitu...)


Di tempat lain... Oom masih terlihat menghawatirkan Om Am nih... sementara Pao kayanya kok cuek aja yah... padahal masalah ini kan timbul karena dia... (Sebel deh sama cowo yang kaya gini...)


Sementara itu Om Am malah masih tertidur di bangku pesawat.... Wah Om Am... pesawat udah kosong loh... waktunya turun Om Am....





0 komentar:

Post a Comment