RECENT POST

Thursday, August 14, 2014

CURHAT : GUE SUKA BANGET NONTON DRAMA KOREA





Ah... Udah beberapa hari rasanya Me nga buka blog... kangen banget... pengen nulis sesuatu...

Ngapain aja sih ???
Tiba-tiba sibuk aja... haha... sibuk ngerjain strimin... sibuk sama My LA, sibuk nonton Drama Korea, dll deh...

Kali ini Me lebih memilih buat curhat aja deh...
"GUE SUKA BANGET NONTON DRAMA KOREA"

Sesuai sama hobby... 
Nonton Drama Korea adalah salah satu hobby Me dan mungkin juga hobby ibu-ibu di Indonesia... soalnya setiap kali ngomongin Drama Korea... Ibu-ibu pasti nyambung deh...

Aneh juga yah... pas lagi diam sendirian... soalnya My LA lagi bobok siang... terlintas tuh pikiran... 
"IYA JUGA YAH... KENAPA YAH GUE BISA SUKA DRAMA KOREA..."
Makin dipikir... ternyata jawabannya simple abis... dan pastinya ibu-ibu abis... haha...

"AKTORNYA GANTENG-GANTENG" 

lumayan-lah buat ngilangin stress dan jenuh... 
setuju nga ibu-ibu ??? 
Coba deh... siapa sih yang nga terpesona sama Lee Min Ho ? Kim Sang Bum ? Siwon ? Lee Jung Jin ? Jung II wo ? Choi Jin Hyuk ? 
Masih kurang ??? bisa 1 halaman nih kalau Me ketik semua aktor ganteng di Korea... haha...





Dipikir-pikir... 
Kenapa yah aktor Korea tuh bisa ganteng-ganteng ??? 
Apa mayoritas cowok muda di Korea ganteng-ganteng ??? 
atau cuma kebetulan aja ??? 
hmm... untuk membuktikannya kayanya Me harus ke Korea nih...

Nah... itu baru cover-nya aja... liat cover-nya aja dah bikin seneng yah... gimana nonton DRAMA-nya... coba...


"DRAMA KOREA TUH SIMPLE DAN BERKESAN"
 
Yah... walaupun  nga semuanya juga sih begitu... ada juga yang ceritanya muter-muter ngebosenin... tapi jarang deh... 
Jadi waktu nonton Drama Korea itu terasa mengalir begitu saja... waktu seolah berjalan begitu cepat.... tau-tau liat jam udah malam... eh liat jam lagi tau-tau udah pagi... lah kok belum ngantuk juga yah ??? gimana mau ngantuk kalo yang di tonton alur ceritanya oke dan pemainnya menyegarkan mata... kembali ke point 1 di atas ibu-ibu... haha...


"DUH... PEMANDANGAN DI DRAMA KOREA OKE-OKE BANGET DEH"

Nga tau kenapa yah... kalau nonton Drama Korea... perasaan kaya lagi di Korea... ha..ha... pokoknya top deh teknik pengambilan gambarnya. 
Kayanya laut di Korea tuh jernih banget....(Padahal laut di Indonesia juga nga kalah jernih kok... tergantung lokasi sih...) Gunungnya indah banget... (Gunung di Indonesia juga sebenarnya nga kalah indah...) 
Lampu-lampu-nya kok bagus banget yah...
Sungai dan jembatan aja kayanya kok bisa bikin suasana jadi romantis ah cape deh...

Terus kenapa donk ??? 
Kesimpulannya sih cuma 1 memang... 
Rumput tetangga biasanya lebih hijau... alias lebih indah... haha... 


"SOUNDTRACK... IYA BENER... SOUNDTRACK-NYA ITU LOH... PAS... BANGET"

Bisa dibilang sebenarnya Me kurang suka sama musik... tapi nga tau kenapa yah... hampir... hampir yah... hampir tiap kali nonton Drama Korea... Me suka sama Soundtrack-nya juga...

Walaupun sebenarnya Me sendiri nga ngerti apa artinya... yang jelas suka aja... sampai-sampai Me suka cari tau artinya apa sih nih lagu... dan memang bagus....


"SUKA KEBAWA SUASANA... JADI SERBA NGA JELAS..."

My Hubby tuh suka heran... beberapa temen Me juga suka nanya... kenapa tuh mata bengkak ??? Haha... tenang... sampai saat ini tidak ada KDRT di rumah... My Hubby kan sweet... agak-agak kaya aktor Korea... walah... 

Cuman kalo nonton Drama yang sedih suka kebawa jadi nangis... kalo greget ikut greget... kalo emosi ikutan emosi... gawat deh... jadi suka nga jelas sendiri... nangis sendiri... ketawa sendiri...  tapi kalo hepi yah pasti ikutan hepi juga donk... (perasaan kalo nonton sinetron nga gitu-gitu amat...)


"PENASARAN ABIS..."

Buat yang hobi nonton Drama Korea pasti tau dah gimana rasanya penasaran abis... ini juga yang bikin beda... perasaan kaya diajak main tebak-tebakan... makanya kalau sekali kita nonton udah kaya candu aja... trus Drama Korea memancing reaksi yang sulit ditebak... sekali lagi harus diakuin nih bedanya... 

kalo nonton sinetron trus aktor utamanya kecelakaan pasti reaksinya... wah amnesia nih... lupa ingatan deh... kan lagi musim... walaupun nga selalu juga sih... Me juga penggemar sinetron...
Kalo di Drama Korea kayanya kok jadi deg-degan yah... antara kasihan... duh kok dia sih yang kecelakaan... jangan mati donk... ah males deh kalo aktor utamanya sakit... haha... setidaknya itu yang Me rasakan...

Intinya... harus nonton sampe akhir... sambil berharap ending yang nga mengecewakan...


"KATA-KATANYA LEBAY... TAPI ARTINYA DALAM..."

Jujur sih... beberapa kali Me nonton Drama Korea... apalagi Me suka nonton berulang-ulang kali... Me suka terpesona sama cara mereka melukiskan perasaan atau sesuatu... wow banget... simple tapi realistis...

“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”

" Hidup itu seperti berjudi, selama kau masih memegang chip ditangan, akan selalu ada harapan"

“Bintang, mereka terlihat indah dari jauh. Tapi kalau dilihat dari dekat, mereka tidaklah begitu hebat”


Curhatnya cukup dulu deh...
Sampai ketemu di curhat berikutnya...



 

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, August 14, 2014

CURHAT : GUE SUKA BANGET NONTON DRAMA KOREA





Ah... Udah beberapa hari rasanya Me nga buka blog... kangen banget... pengen nulis sesuatu...

Ngapain aja sih ???
Tiba-tiba sibuk aja... haha... sibuk ngerjain strimin... sibuk sama My LA, sibuk nonton Drama Korea, dll deh...

Kali ini Me lebih memilih buat curhat aja deh...
"GUE SUKA BANGET NONTON DRAMA KOREA"

Sesuai sama hobby... 
Nonton Drama Korea adalah salah satu hobby Me dan mungkin juga hobby ibu-ibu di Indonesia... soalnya setiap kali ngomongin Drama Korea... Ibu-ibu pasti nyambung deh...

Aneh juga yah... pas lagi diam sendirian... soalnya My LA lagi bobok siang... terlintas tuh pikiran... 
"IYA JUGA YAH... KENAPA YAH GUE BISA SUKA DRAMA KOREA..."
Makin dipikir... ternyata jawabannya simple abis... dan pastinya ibu-ibu abis... haha...

"AKTORNYA GANTENG-GANTENG" 

lumayan-lah buat ngilangin stress dan jenuh... 
setuju nga ibu-ibu ??? 
Coba deh... siapa sih yang nga terpesona sama Lee Min Ho ? Kim Sang Bum ? Siwon ? Lee Jung Jin ? Jung II wo ? Choi Jin Hyuk ? 
Masih kurang ??? bisa 1 halaman nih kalau Me ketik semua aktor ganteng di Korea... haha...





Dipikir-pikir... 
Kenapa yah aktor Korea tuh bisa ganteng-ganteng ??? 
Apa mayoritas cowok muda di Korea ganteng-ganteng ??? 
atau cuma kebetulan aja ??? 
hmm... untuk membuktikannya kayanya Me harus ke Korea nih...

Nah... itu baru cover-nya aja... liat cover-nya aja dah bikin seneng yah... gimana nonton DRAMA-nya... coba...


"DRAMA KOREA TUH SIMPLE DAN BERKESAN"
 
Yah... walaupun  nga semuanya juga sih begitu... ada juga yang ceritanya muter-muter ngebosenin... tapi jarang deh... 
Jadi waktu nonton Drama Korea itu terasa mengalir begitu saja... waktu seolah berjalan begitu cepat.... tau-tau liat jam udah malam... eh liat jam lagi tau-tau udah pagi... lah kok belum ngantuk juga yah ??? gimana mau ngantuk kalo yang di tonton alur ceritanya oke dan pemainnya menyegarkan mata... kembali ke point 1 di atas ibu-ibu... haha...


"DUH... PEMANDANGAN DI DRAMA KOREA OKE-OKE BANGET DEH"

Nga tau kenapa yah... kalau nonton Drama Korea... perasaan kaya lagi di Korea... ha..ha... pokoknya top deh teknik pengambilan gambarnya. 
Kayanya laut di Korea tuh jernih banget....(Padahal laut di Indonesia juga nga kalah jernih kok... tergantung lokasi sih...) Gunungnya indah banget... (Gunung di Indonesia juga sebenarnya nga kalah indah...) 
Lampu-lampu-nya kok bagus banget yah...
Sungai dan jembatan aja kayanya kok bisa bikin suasana jadi romantis ah cape deh...

Terus kenapa donk ??? 
Kesimpulannya sih cuma 1 memang... 
Rumput tetangga biasanya lebih hijau... alias lebih indah... haha... 


"SOUNDTRACK... IYA BENER... SOUNDTRACK-NYA ITU LOH... PAS... BANGET"

Bisa dibilang sebenarnya Me kurang suka sama musik... tapi nga tau kenapa yah... hampir... hampir yah... hampir tiap kali nonton Drama Korea... Me suka sama Soundtrack-nya juga...

Walaupun sebenarnya Me sendiri nga ngerti apa artinya... yang jelas suka aja... sampai-sampai Me suka cari tau artinya apa sih nih lagu... dan memang bagus....


"SUKA KEBAWA SUASANA... JADI SERBA NGA JELAS..."

My Hubby tuh suka heran... beberapa temen Me juga suka nanya... kenapa tuh mata bengkak ??? Haha... tenang... sampai saat ini tidak ada KDRT di rumah... My Hubby kan sweet... agak-agak kaya aktor Korea... walah... 

Cuman kalo nonton Drama yang sedih suka kebawa jadi nangis... kalo greget ikut greget... kalo emosi ikutan emosi... gawat deh... jadi suka nga jelas sendiri... nangis sendiri... ketawa sendiri...  tapi kalo hepi yah pasti ikutan hepi juga donk... (perasaan kalo nonton sinetron nga gitu-gitu amat...)


"PENASARAN ABIS..."

Buat yang hobi nonton Drama Korea pasti tau dah gimana rasanya penasaran abis... ini juga yang bikin beda... perasaan kaya diajak main tebak-tebakan... makanya kalau sekali kita nonton udah kaya candu aja... trus Drama Korea memancing reaksi yang sulit ditebak... sekali lagi harus diakuin nih bedanya... 

kalo nonton sinetron trus aktor utamanya kecelakaan pasti reaksinya... wah amnesia nih... lupa ingatan deh... kan lagi musim... walaupun nga selalu juga sih... Me juga penggemar sinetron...
Kalo di Drama Korea kayanya kok jadi deg-degan yah... antara kasihan... duh kok dia sih yang kecelakaan... jangan mati donk... ah males deh kalo aktor utamanya sakit... haha... setidaknya itu yang Me rasakan...

Intinya... harus nonton sampe akhir... sambil berharap ending yang nga mengecewakan...


"KATA-KATANYA LEBAY... TAPI ARTINYA DALAM..."

Jujur sih... beberapa kali Me nonton Drama Korea... apalagi Me suka nonton berulang-ulang kali... Me suka terpesona sama cara mereka melukiskan perasaan atau sesuatu... wow banget... simple tapi realistis...

“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”

" Hidup itu seperti berjudi, selama kau masih memegang chip ditangan, akan selalu ada harapan"

“Bintang, mereka terlihat indah dari jauh. Tapi kalau dilihat dari dekat, mereka tidaklah begitu hebat”


Curhatnya cukup dulu deh...
Sampai ketemu di curhat berikutnya...



 

0 komentar:

Post a Comment