RECENT POST

Wednesday, January 7, 2015

CURHAT : 2015... TIDAK ADA YANG MUSTAHIL...





BSD CITY, 7 JANUARI 2015. 
Rasanya cepat yah hari  berlalu...
Cuaca cerah... 
Perut kenyang... 
My LA sibuk dengan mainannya... 
Bahagianya hidup...


Semalam habis nonton bareng film Merry Riana di bioskop,
oke juga film pertama yang Me tonton di awal tahun 2015 ini. Memberikan inspirasi untuk lebih berani... lebih berjuang... lebih nga mengenal putus asa, dan yang penting... mengingatkan Me kalau uang bukan segalanya... yang penting BAHAGIA....haahaa.... walaupun nga mau munafik juga.... uang juga penting lah...


Pas masuk di tahun 2015... rasanya kok banyak banget yang pengen Me lakukan... yang pasti pengen banget nih mewujudkan cita-cita belum tercapai... melancarkan rencana-rencana yang sempat tertunda... melakukan banyak lagi... dan lagi... hal-hal baik...


Semangat... Nga tau yah kenapa... yang pasti tiap masuk ke tahun ganjil itu buat Me kaya ada energi extra... semangat extra... yakin aja kalau di tahun ini Me bisa melewati semuanya dengan baik... yang pasti...


BERDOA... 
BERJUANG... 
BERUSAHA... 
BEKERJA...
PANTANG MENYERAH....


BERPIKIR POSITIF... 
Pengen banget ngewujudin mimpi buat mengunjungi 2 negara lagi di tahun 2015, eh... barusan baca berita katanya bakalan nga ada lagi yang namanya tiket murah... menit-menit pertama sih kecewa juga... tapi kalo dipikir-pikir lagi ini jadi tantangan nih... kalau mau jalan-jalan berarti harus lebih rajin lagi nambah pemasukan, lebih semangat buat ngumpulin pundi-pundi... haha... yang pasti nga boleh nyerah... 2015... Me, My Hubby & My LA harus bisa mengunjungi 2 negara baru...


KUAT MENGHADAPI COBAAN... 
Hadew... ini sih judulnya ada aja.... heran deh... baru niat buat buka tempat les, ada aja masalah yang muncul... tapi ini tantangan sih... sekali lagi BERPIKIR POSITIF... di tahun 2015... Me & My Friend... pasti bisa buka tempat les... 


TANTANGAN DAN PERJUANGAN...
Huah... kalau berat yah berat... tapi coba deh buat berpikir kalau itu ringan... kayanya tahun 2015 juga bakal jadi tahun yang penuh perjuangan dan tantangan nih... mulai dari benah-benah... bayar uang pangkal My LA... pengen ganti beberapa perabot... hadew... kalau turut mata sih banyak banget deh maunya... mau ini... mau itu... mau semuanya... coba punya Doraemon yah... pasti asyik banget deh...


PERCAYA... 
Me pernah mendengar kata kata... bermimpilah setinggi langit... karena selagi kita punya mimpi maka ada harapan... kali ini Me mau percaya... selama kita berusaha dan punya harapan... hari yang lebih baik itu akan ada... hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok akan lebih baik dari hari ini... 


Dan pada akhirnya...


Apa yang terpenting yang harus Me lakukan adalah BERSYUKUR... BERSYUKUR... dan BERSYUKUR....
THANKS GOD...  THANKS GOD... buat semuanya... buat nafas yang masih berhembus... buat karunia yang nga ada henti-hentinya... THANKS GOD... buat semua berkat yang Kau beri...


SEMANGAT DI TAHUN 2015 !!!

0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, January 7, 2015

CURHAT : 2015... TIDAK ADA YANG MUSTAHIL...





BSD CITY, 7 JANUARI 2015. 
Rasanya cepat yah hari  berlalu...
Cuaca cerah... 
Perut kenyang... 
My LA sibuk dengan mainannya... 
Bahagianya hidup...


Semalam habis nonton bareng film Merry Riana di bioskop,
oke juga film pertama yang Me tonton di awal tahun 2015 ini. Memberikan inspirasi untuk lebih berani... lebih berjuang... lebih nga mengenal putus asa, dan yang penting... mengingatkan Me kalau uang bukan segalanya... yang penting BAHAGIA....haahaa.... walaupun nga mau munafik juga.... uang juga penting lah...


Pas masuk di tahun 2015... rasanya kok banyak banget yang pengen Me lakukan... yang pasti pengen banget nih mewujudkan cita-cita belum tercapai... melancarkan rencana-rencana yang sempat tertunda... melakukan banyak lagi... dan lagi... hal-hal baik...


Semangat... Nga tau yah kenapa... yang pasti tiap masuk ke tahun ganjil itu buat Me kaya ada energi extra... semangat extra... yakin aja kalau di tahun ini Me bisa melewati semuanya dengan baik... yang pasti...


BERDOA... 
BERJUANG... 
BERUSAHA... 
BEKERJA...
PANTANG MENYERAH....


BERPIKIR POSITIF... 
Pengen banget ngewujudin mimpi buat mengunjungi 2 negara lagi di tahun 2015, eh... barusan baca berita katanya bakalan nga ada lagi yang namanya tiket murah... menit-menit pertama sih kecewa juga... tapi kalo dipikir-pikir lagi ini jadi tantangan nih... kalau mau jalan-jalan berarti harus lebih rajin lagi nambah pemasukan, lebih semangat buat ngumpulin pundi-pundi... haha... yang pasti nga boleh nyerah... 2015... Me, My Hubby & My LA harus bisa mengunjungi 2 negara baru...


KUAT MENGHADAPI COBAAN... 
Hadew... ini sih judulnya ada aja.... heran deh... baru niat buat buka tempat les, ada aja masalah yang muncul... tapi ini tantangan sih... sekali lagi BERPIKIR POSITIF... di tahun 2015... Me & My Friend... pasti bisa buka tempat les... 


TANTANGAN DAN PERJUANGAN...
Huah... kalau berat yah berat... tapi coba deh buat berpikir kalau itu ringan... kayanya tahun 2015 juga bakal jadi tahun yang penuh perjuangan dan tantangan nih... mulai dari benah-benah... bayar uang pangkal My LA... pengen ganti beberapa perabot... hadew... kalau turut mata sih banyak banget deh maunya... mau ini... mau itu... mau semuanya... coba punya Doraemon yah... pasti asyik banget deh...


PERCAYA... 
Me pernah mendengar kata kata... bermimpilah setinggi langit... karena selagi kita punya mimpi maka ada harapan... kali ini Me mau percaya... selama kita berusaha dan punya harapan... hari yang lebih baik itu akan ada... hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok akan lebih baik dari hari ini... 


Dan pada akhirnya...


Apa yang terpenting yang harus Me lakukan adalah BERSYUKUR... BERSYUKUR... dan BERSYUKUR....
THANKS GOD...  THANKS GOD... buat semuanya... buat nafas yang masih berhembus... buat karunia yang nga ada henti-hentinya... THANKS GOD... buat semua berkat yang Kau beri...


SEMANGAT DI TAHUN 2015 !!!

0 komentar:

Post a Comment