RECENT POST

Tuesday, May 27, 2014

Ayam Ganthari Bulungan Blok M



Nostalgia bersama My Hubby di Ayam Ganthari - Bulungan. Rasanya sudah cukup lama Me & My Hubby tidak menikmati enaknya rasa Ayam Ganthari....
(Opps... buat yang kenal Me jangan bingung yah...)

Selesai berkunjung ke Jakarta Little Tokyo, My Hubby tiba-iba punya ide untuk makan di Ayam Ganthari... lokasinya di daerah Bulungan - kalau dari Blok M Plaza bisa keluar dari pintu Burger King atau sisi seberang silang dari 7 Eleven.

Sepertinya ada banyak cabang Ayam Ganthari... tapi kok buat Me tetap beda... yang disini nih yang rasanya paling MANTAP... 
Pertama kali Me tau tempat ini dari My Sis Vini, udah lupa juga kapan tepatnya... udah lama banget...

Selalu ramai... apalagi di malam hari... apalagi si hari Sabtu...
Menurut informasi yang Me dapat Ayam Ganthari ini buka dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 12.00 malam... mantap kan ???



Harga 1 porsi ayam bakar di tempat ini cukup terjangkau... Menurut Me sih layak karena rasanya enak... nga heran tempat ini selalu penuh... untuk 1 nasi putih + 1 ayam (ukurannya cukup besar) + Sambal + lalap = Rp.17.000,-


Mungkin harumnya asap dari bakaran ayam yang membangkitkan selera makan.... bakarnya aja masal... dan sepertinya terus menerus... Buat yang mau menikmati iga bakar juga ada loh...

Bukan mau promosi... tapi emang asyik menikmati ayam bakar di tempat ini... (cuma disini...)
Mau makan ayam bakar aja antri... tapi jangan khawatir... Menurut Me pelayanan di tempat ini cukup cepat... nga perlu mengunggu lama ayam bakar yang harum tersedia di meja dan siap di santap...


Nah itu dia porsinya... kali ini Me memesan tambahan sate ati ampela dan tempe bakar... sayangnya kok Ganthari nga jual sayur asam yah... padahal asyik tuh kalau ada sayur asam....



My LA aja suka loh... wah... asyiknya menikmati waktu bersama My Hubby & My LA sambil bernostalgia... 

Sampai jumpa di kuliner berikutnya yah...

0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, May 27, 2014

Ayam Ganthari Bulungan Blok M



Nostalgia bersama My Hubby di Ayam Ganthari - Bulungan. Rasanya sudah cukup lama Me & My Hubby tidak menikmati enaknya rasa Ayam Ganthari....
(Opps... buat yang kenal Me jangan bingung yah...)

Selesai berkunjung ke Jakarta Little Tokyo, My Hubby tiba-iba punya ide untuk makan di Ayam Ganthari... lokasinya di daerah Bulungan - kalau dari Blok M Plaza bisa keluar dari pintu Burger King atau sisi seberang silang dari 7 Eleven.

Sepertinya ada banyak cabang Ayam Ganthari... tapi kok buat Me tetap beda... yang disini nih yang rasanya paling MANTAP... 
Pertama kali Me tau tempat ini dari My Sis Vini, udah lupa juga kapan tepatnya... udah lama banget...

Selalu ramai... apalagi di malam hari... apalagi si hari Sabtu...
Menurut informasi yang Me dapat Ayam Ganthari ini buka dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 12.00 malam... mantap kan ???



Harga 1 porsi ayam bakar di tempat ini cukup terjangkau... Menurut Me sih layak karena rasanya enak... nga heran tempat ini selalu penuh... untuk 1 nasi putih + 1 ayam (ukurannya cukup besar) + Sambal + lalap = Rp.17.000,-


Mungkin harumnya asap dari bakaran ayam yang membangkitkan selera makan.... bakarnya aja masal... dan sepertinya terus menerus... Buat yang mau menikmati iga bakar juga ada loh...

Bukan mau promosi... tapi emang asyik menikmati ayam bakar di tempat ini... (cuma disini...)
Mau makan ayam bakar aja antri... tapi jangan khawatir... Menurut Me pelayanan di tempat ini cukup cepat... nga perlu mengunggu lama ayam bakar yang harum tersedia di meja dan siap di santap...


Nah itu dia porsinya... kali ini Me memesan tambahan sate ati ampela dan tempe bakar... sayangnya kok Ganthari nga jual sayur asam yah... padahal asyik tuh kalau ada sayur asam....



My LA aja suka loh... wah... asyiknya menikmati waktu bersama My Hubby & My LA sambil bernostalgia... 

Sampai jumpa di kuliner berikutnya yah...

0 komentar:

Post a Comment