RECENT POST

Friday, September 26, 2014

CURHAT : NGE-BLOG


 
Ada banyak alasan "KENAPA NGE-BLOG ?"

Kalau menurut Me, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari aktifitas NGE-BLOG, walaupun ada aja sih yang NGE-BLOG dengan tujuan negatif. Balik lagi deh tergantung orangnya aja gimana yah...

NGE-BLOG sendiri sekarang udah jadi aktifitas rutin, kayanya kalo nga buka blog kok kayanya hidup serasa nga lengkap... kadang kepikiran... kadang penasaran... sampe kadang bingung mau nulis apaan yah... 

 Dari Blog Travelling... sampe akhirnya jadi BLOG gado-gado. Kayanya setiap tulisan di megajalanmegajualan.blogspot.com ini disesuaikan dengan mood Me...

NGE-BLOG itu AKTIFITAS YANG MENUNTUT KITA SELALU BERFIKIR....
Gimana nga ??? saat kita serius ingin NGE-BLOG, pasti kita selalu berfikir artikel apa yang akan kita naikkan ke BLOG... hmm... ini dia yang paling sulit... nga jarang juga Me bingung mau nulis apaan sih ??? Oh No... Inspirasi... Inspirasi... dimana kamu...???

NGE-BLOG membuat ME MEMILIKI BANYAK TEMAN YANG 1 HOBBY DAN SEMUANYA BAIK-BAIK BANGET...
Hadew... ini dia senengnya NGE-BLOG, nga disangka ada aja yang Whatsapp ke Me, ngajak ngobrol atau sekedar tanya-tanya pada awalnya dan lama-kelamaan menjadi teman...

NGE-BLOG tampa di sadari BIKIN ME JADI HEMAT SEKALIGUS BOROS... NAH LOH...
Haha... NGE-BLOG itu cuma butuh komputer dan modem, kalo udah asyik NGE-BLOG nih, biasanya Me suka lupa makan, apalagi kalo lagi seru nulis... kalo dipotong kayanya gimana... gitu...
Nah.. borosnya karena BLOG yang Me bikin tentang jalan-jalan & kuliner, jadi perasaan pengennya itu jalan-jalan mulu... makan di luar mulu... haha... judulnya nyari topik... 

NGE-BLOG membuat ME BAHAGIA, TERBIASA BERBAGI...
Sebelumnya jarang terlintas di pikiran Me untuk berbagi informasi dengan banyak orang, tapi setelah memiliki Blog pribadi, berbagi informasi jadi suatu kebiasaan... ada apa aja rasanya senang kalau bisa berbagi... dan itu rasanya luar biasa banget... kalau Me belum mampu berbagi rejeki, setidaknya kalau berbagi informasi boleh lah... sambil berharap informasi yang Me tulis bisa bermanfaat buat teman-teman...





 

0 komentar:

Post a Comment

Friday, September 26, 2014

CURHAT : NGE-BLOG


 
Ada banyak alasan "KENAPA NGE-BLOG ?"

Kalau menurut Me, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari aktifitas NGE-BLOG, walaupun ada aja sih yang NGE-BLOG dengan tujuan negatif. Balik lagi deh tergantung orangnya aja gimana yah...

NGE-BLOG sendiri sekarang udah jadi aktifitas rutin, kayanya kalo nga buka blog kok kayanya hidup serasa nga lengkap... kadang kepikiran... kadang penasaran... sampe kadang bingung mau nulis apaan yah... 

 Dari Blog Travelling... sampe akhirnya jadi BLOG gado-gado. Kayanya setiap tulisan di megajalanmegajualan.blogspot.com ini disesuaikan dengan mood Me...

NGE-BLOG itu AKTIFITAS YANG MENUNTUT KITA SELALU BERFIKIR....
Gimana nga ??? saat kita serius ingin NGE-BLOG, pasti kita selalu berfikir artikel apa yang akan kita naikkan ke BLOG... hmm... ini dia yang paling sulit... nga jarang juga Me bingung mau nulis apaan sih ??? Oh No... Inspirasi... Inspirasi... dimana kamu...???

NGE-BLOG membuat ME MEMILIKI BANYAK TEMAN YANG 1 HOBBY DAN SEMUANYA BAIK-BAIK BANGET...
Hadew... ini dia senengnya NGE-BLOG, nga disangka ada aja yang Whatsapp ke Me, ngajak ngobrol atau sekedar tanya-tanya pada awalnya dan lama-kelamaan menjadi teman...

NGE-BLOG tampa di sadari BIKIN ME JADI HEMAT SEKALIGUS BOROS... NAH LOH...
Haha... NGE-BLOG itu cuma butuh komputer dan modem, kalo udah asyik NGE-BLOG nih, biasanya Me suka lupa makan, apalagi kalo lagi seru nulis... kalo dipotong kayanya gimana... gitu...
Nah.. borosnya karena BLOG yang Me bikin tentang jalan-jalan & kuliner, jadi perasaan pengennya itu jalan-jalan mulu... makan di luar mulu... haha... judulnya nyari topik... 

NGE-BLOG membuat ME BAHAGIA, TERBIASA BERBAGI...
Sebelumnya jarang terlintas di pikiran Me untuk berbagi informasi dengan banyak orang, tapi setelah memiliki Blog pribadi, berbagi informasi jadi suatu kebiasaan... ada apa aja rasanya senang kalau bisa berbagi... dan itu rasanya luar biasa banget... kalau Me belum mampu berbagi rejeki, setidaknya kalau berbagi informasi boleh lah... sambil berharap informasi yang Me tulis bisa bermanfaat buat teman-teman...





 

0 komentar:

Post a Comment