RECENT POST

Wednesday, May 27, 2015

CULINARY : HOLY CRAB - FLAVOUR BLISS ALAM SUTRA



Culinary Adventure kali ini  Me, My LA & My Hubby nyobain Holy Crab... lokasinya di Flavour Bliss Alam Sutra... 
 
@holy crab alam sutera 
Foto-foto dulu ah... sebelum pesenan tiba...


Dari nama tempatnya aja udah kebayang donk apa menu utama di tempat ini... yup... kalo lagi nebak-nebak... ini dia tempat makan yang menyediakan kepiting jumbo... sebelum makan wajib nih pake celemek... biar baju nga kotor...
Yang unik disini adalah penyajiannya... kalau dimana-mana biasanya kita makan pakai piring atau mangkok... disini beda... kita makan beralaskan kertas...  jadi begitu kita pesen makanan... langsung deh... meja kita di alasi kertas putih... nah disitulah makanan yang kita pesan diletakan...

Gaya-gaya donk... sebelum makanan yang dipesan datang...



Ini dia nih penampakan dari kepiting yang Me pesan... sekitar 7 ons kepiting + nasi putih + union ring + friech fries... berikut yang menikmati...


Ayo lanjut... bicara soal pelayanan... oke banget... semua serba cepat... jadi cocok deh buat yang laper haha.... 
holy crab @ flavour bliss - Alam Sutra
Nah... kalo soal rasa hmm... lumayan lah yah... mantap... bumbunya banyak... dan ada tersedia saos dengan level pedas yang yahood... 



Sekarang soal harga yah... buat yang mau makan disini emang harus nyiapin kocek yang lumayan... boleh dibilang sekali makan di tempat ini pasti di atas Rp.200.000 deh... untuk 1 keluarga... coba dihitung sendiri 
yah... di atas Me kasih menunya... Kalo tempat... 


penampakannya yah kaya gini nih... oke juga kan buat santai ngobrol-ngobrol... 
Sampai disini dulu cerita tentang holy crab... sampai ketemu lagi di CULINARY berikutnya yah...







0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, May 27, 2015

CULINARY : HOLY CRAB - FLAVOUR BLISS ALAM SUTRA



Culinary Adventure kali ini  Me, My LA & My Hubby nyobain Holy Crab... lokasinya di Flavour Bliss Alam Sutra... 
 
@holy crab alam sutera 
Foto-foto dulu ah... sebelum pesenan tiba...


Dari nama tempatnya aja udah kebayang donk apa menu utama di tempat ini... yup... kalo lagi nebak-nebak... ini dia tempat makan yang menyediakan kepiting jumbo... sebelum makan wajib nih pake celemek... biar baju nga kotor...
Yang unik disini adalah penyajiannya... kalau dimana-mana biasanya kita makan pakai piring atau mangkok... disini beda... kita makan beralaskan kertas...  jadi begitu kita pesen makanan... langsung deh... meja kita di alasi kertas putih... nah disitulah makanan yang kita pesan diletakan...

Gaya-gaya donk... sebelum makanan yang dipesan datang...



Ini dia nih penampakan dari kepiting yang Me pesan... sekitar 7 ons kepiting + nasi putih + union ring + friech fries... berikut yang menikmati...


Ayo lanjut... bicara soal pelayanan... oke banget... semua serba cepat... jadi cocok deh buat yang laper haha.... 
holy crab @ flavour bliss - Alam Sutra
Nah... kalo soal rasa hmm... lumayan lah yah... mantap... bumbunya banyak... dan ada tersedia saos dengan level pedas yang yahood... 



Sekarang soal harga yah... buat yang mau makan disini emang harus nyiapin kocek yang lumayan... boleh dibilang sekali makan di tempat ini pasti di atas Rp.200.000 deh... untuk 1 keluarga... coba dihitung sendiri 
yah... di atas Me kasih menunya... Kalo tempat... 


penampakannya yah kaya gini nih... oke juga kan buat santai ngobrol-ngobrol... 
Sampai disini dulu cerita tentang holy crab... sampai ketemu lagi di CULINARY berikutnya yah...







0 komentar:

Post a Comment