RECENT POST

Wednesday, July 16, 2014

DJADOEL : SAUNG BAMBU RACIK DESA (OTW PANGANDARAN)


Masih berhubungan dengan perjalanan menuju Pangandaran nih. Saat pergi, rombongan kami sempat mampir di SAUNG BAMBU RACIK DESA. Lokasi tepatnya dimana ??? Me nga tau... karena tau-tau kami sudah sampai di sini. Haha... maklum dah... hanya ikut...


Turun yuk... Tempat ini lumayan asyik buat santai, makanan yang dijual adalah masakan Khas Sunda... jadi sedap deh...  


Wah... ada yang tanggal di kameranya ngaco nih... hehe... nga pa-pa.. yang penting gaya dulu rame-rame...


Nah yang di atas itu suasana makan-makan, habis makan kami sempat keliling area saung, ada perkebunan kecil dan juga area bermain...


Foto di area perkebunan... tapi kok masih gersang yah...




Nga banyak nih yang bisa me deskripsikan tentang tempat ini, yah... seperti yang terlihat di foto aja... untuk rasa makanan... lumayan lah... setidaknya tidak ada kesan buruk dalam ingatan Me... maklum... namanya juga Djadoel... udah lupa...



Lanjut lagi yuk...

0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, July 16, 2014

DJADOEL : SAUNG BAMBU RACIK DESA (OTW PANGANDARAN)


Masih berhubungan dengan perjalanan menuju Pangandaran nih. Saat pergi, rombongan kami sempat mampir di SAUNG BAMBU RACIK DESA. Lokasi tepatnya dimana ??? Me nga tau... karena tau-tau kami sudah sampai di sini. Haha... maklum dah... hanya ikut...


Turun yuk... Tempat ini lumayan asyik buat santai, makanan yang dijual adalah masakan Khas Sunda... jadi sedap deh...  


Wah... ada yang tanggal di kameranya ngaco nih... hehe... nga pa-pa.. yang penting gaya dulu rame-rame...


Nah yang di atas itu suasana makan-makan, habis makan kami sempat keliling area saung, ada perkebunan kecil dan juga area bermain...


Foto di area perkebunan... tapi kok masih gersang yah...




Nga banyak nih yang bisa me deskripsikan tentang tempat ini, yah... seperti yang terlihat di foto aja... untuk rasa makanan... lumayan lah... setidaknya tidak ada kesan buruk dalam ingatan Me... maklum... namanya juga Djadoel... udah lupa...



Lanjut lagi yuk...

0 komentar:

Post a Comment