RECENT POST

Monday, November 24, 2014

HAPPY TIME : KELILING JAKARTA NAIK BUS JAKARTA CITY TOUR GRATIS



Bus City Tour Jakarta

WAH... akhirnya kesampean juga nih... ngajak My LA keliling Jakarta nyobain naik BUS JAKARTA CITY TOUR...

Sekedar Informasi pembuka nih... Naik Bus ini GRATIS... tapi denger-denger sih GRATIS-nya itu cuman sampe akhir tahun 2014 aja... jadi buat yang pengen nyoba naik... hayo buruan...


Setelah nanya sini nanya sana... akhirnya nyampe juga Me & My LA di halte yang ada papan petunjuk seperti di atas... Papan itu penting banget... karena Bus City Tour Jakarta nga berhenti di sembarang Halte... hanya di Halte-halte yang memasang petunjuk itu aja... jadi jangan sampe udah nunggu lama-lama tau-tau bus-nya nga dateng-dateng yah...





Buat yang mau nyoba naik Bus Jakarta City Tour... harus tau nih kalau jam operasional Bus Jakarta City Tour adalah dari jam 09.00 sampai jam 19.00
Kebetulan kemaren Me & My LA memulai perjalanan dari Halte Bundaran Hotel Indonesia (Halte Bundaran HI)


Ada pengalaman lucu banget naik bus ini... nunggu bus ini memang nga lama... tapi yang naik juga banyak... jadi antri deh... setelah antri akhirnya Me berhasil juga naik... sayang Me nga dapet tempat duduk di atas... katanya full... oke lah... untungnya pas halte berikutnya ada penumpang yang duduk di atas turun...  langsung deh buru-buru naik... duduk di belakang... trus maju... lagi dan lagi di setiap halte... sampai akhirnya dapet juga duduk di depan... haha... 

 Ini dia nih... tampilan di dalam BUS JAKARTA CITY TOUR... 

Sambil jalan-jalan bisa sambil mendengarkan informasi nih tentang tempat-tempat bersejarah di Jakarta... jadi nga sekedar naik bis aja...



 Oh iya... seperti yang Me sebutkan tadi, BUS JAKARTA CITY TOUR ini berhenti hanya di halte-halte tertentu saja... ini dia nih daftar haltenya... HALTE BUNDARAN HI - HALTE MUSEUM NASIONAL MERDEKA BARAT - HALTE PECENONGAN - HALTE PASAR BARU GEDUNG KESENIAN JAKARTA - HALTE MASJID ISTIQLAL - HALTE MONAS MERDEKA UTARA - HALTE MONAS MERDEKA BARAT - HALTE BALAIKOTA - HALTE SARINAH.


Sedangkan rute-rute yang dilaui oleh BUS JAKARTA CITY TOUR adalah JALAN MERDEKA BARAT - JALAN MERDEKA SELATAN - BALAI KOTA JAKARTA - JALAN M.H. THAMRIN - SARINAH - BUNDARAN HI - PLAZA INDONESIA - JL.MAJAPAHIT - HARMONI - JL. Ir. H. JUANDA - PECENONGAN - JL. VETERAN - PASAR BARU - GEDUNG KESENIAN JAKARTA - JL. GEDUNG KESENIAN - JL. LAPANGAN BANTENG UTARA - JL. KATEDRAL - MASJID ISTIQLAL - STASIUN JUANDA - JL. VETERAN 3 - JL. MERDEKA UTARA - ISTANA NEGARA.


Iseng nih ambil foto dari dalam BUS JAKARTA CITY TOUR...

0 komentar:

Post a Comment

Monday, November 24, 2014

HAPPY TIME : KELILING JAKARTA NAIK BUS JAKARTA CITY TOUR GRATIS



Bus City Tour Jakarta

WAH... akhirnya kesampean juga nih... ngajak My LA keliling Jakarta nyobain naik BUS JAKARTA CITY TOUR...

Sekedar Informasi pembuka nih... Naik Bus ini GRATIS... tapi denger-denger sih GRATIS-nya itu cuman sampe akhir tahun 2014 aja... jadi buat yang pengen nyoba naik... hayo buruan...


Setelah nanya sini nanya sana... akhirnya nyampe juga Me & My LA di halte yang ada papan petunjuk seperti di atas... Papan itu penting banget... karena Bus City Tour Jakarta nga berhenti di sembarang Halte... hanya di Halte-halte yang memasang petunjuk itu aja... jadi jangan sampe udah nunggu lama-lama tau-tau bus-nya nga dateng-dateng yah...





Buat yang mau nyoba naik Bus Jakarta City Tour... harus tau nih kalau jam operasional Bus Jakarta City Tour adalah dari jam 09.00 sampai jam 19.00
Kebetulan kemaren Me & My LA memulai perjalanan dari Halte Bundaran Hotel Indonesia (Halte Bundaran HI)


Ada pengalaman lucu banget naik bus ini... nunggu bus ini memang nga lama... tapi yang naik juga banyak... jadi antri deh... setelah antri akhirnya Me berhasil juga naik... sayang Me nga dapet tempat duduk di atas... katanya full... oke lah... untungnya pas halte berikutnya ada penumpang yang duduk di atas turun...  langsung deh buru-buru naik... duduk di belakang... trus maju... lagi dan lagi di setiap halte... sampai akhirnya dapet juga duduk di depan... haha... 

 Ini dia nih... tampilan di dalam BUS JAKARTA CITY TOUR... 

Sambil jalan-jalan bisa sambil mendengarkan informasi nih tentang tempat-tempat bersejarah di Jakarta... jadi nga sekedar naik bis aja...



 Oh iya... seperti yang Me sebutkan tadi, BUS JAKARTA CITY TOUR ini berhenti hanya di halte-halte tertentu saja... ini dia nih daftar haltenya... HALTE BUNDARAN HI - HALTE MUSEUM NASIONAL MERDEKA BARAT - HALTE PECENONGAN - HALTE PASAR BARU GEDUNG KESENIAN JAKARTA - HALTE MASJID ISTIQLAL - HALTE MONAS MERDEKA UTARA - HALTE MONAS MERDEKA BARAT - HALTE BALAIKOTA - HALTE SARINAH.


Sedangkan rute-rute yang dilaui oleh BUS JAKARTA CITY TOUR adalah JALAN MERDEKA BARAT - JALAN MERDEKA SELATAN - BALAI KOTA JAKARTA - JALAN M.H. THAMRIN - SARINAH - BUNDARAN HI - PLAZA INDONESIA - JL.MAJAPAHIT - HARMONI - JL. Ir. H. JUANDA - PECENONGAN - JL. VETERAN - PASAR BARU - GEDUNG KESENIAN JAKARTA - JL. GEDUNG KESENIAN - JL. LAPANGAN BANTENG UTARA - JL. KATEDRAL - MASJID ISTIQLAL - STASIUN JUANDA - JL. VETERAN 3 - JL. MERDEKA UTARA - ISTANA NEGARA.


Iseng nih ambil foto dari dalam BUS JAKARTA CITY TOUR...

0 komentar:

Post a Comment