RECENT POST

Thursday, November 21, 2013

MALANG TRIP - SELECTA



SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI KAWASAN TAMAN REKREASI SELECTA

Yah.. akhirnya sampai juga kami di SELECTA. 
Me beberapa kali membaca blog wisata teman-teman yang berjalan-jalan ke Malang, dan hampir semuanya mengunjungi SELECTA. Karena itu Me menjadikan Selecta sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib Me kunjungi saat berada di Malang.

Hari masih pagi saat Me, My hubby & My LA sampai di Selecta. 
Selecta ternyata seperti taman bunga, lengkap dengan waterboom dan penginapan (Hotel). 
Karena lapar dan belum sarapan, tujuan utama kami adalah mencari cafetaria. Sayang cafetaria-nya masih tutup, jadi kami kembali makan bakwan, satu-satunya yang buka di dekat kolam renang. 
Harganya mulai dari Rp.6.000,- sampai dengan Rp.10.000,-


Lumayan... setelah makan... Me, My Hubby & My LA mulai berkeliling Selecta, dimulai dari tempat mobil berhias bunga ini. Kami menaiki tangga yang cukup tinggi untuk menuju taman dengan patung-patung jerapah.


My Hubby berfoto ria di depan mulut harimau, ada semacam goa buatan yang jalan masuknya dari mulut harimau itu.
Hanya My Hubby & My LA yang masuk ke dalam, Me memilih mencoba jalur luar. Menurut My Hubby sih nga ada apa-apa di dalamnya.

@ selecta - malang

Ada mainan seperti kora-kora kecil di sini, My LA foto langsung pasang pose buat foto...


Jalan... dan jalan, kami berada di tempat yang cukup tinggi, pemandangan dari tempat kami berdiri juga indah, hmm... sesuatu yang tidak mungkin kami lihat di BSD tentunya, 
sawah yang tertata rapi.

VIEW DARI TAMAN ATAS SELECTA - BATU - MALANG
Salah satu yang menarik di tempat ini adalah bunga bunga indah yang bemekaran. Wah... ada pasangan yang sedang mengambil foto untuk pre-wedding di tempat ini.



Buat yang suka sama bunga... boleh deh berkunjung ke tempat ini, mau yang merah, kuning, putih, ungu, biru... 
semuanya bisa dilihat disini.


TAMAN BUNGA @ SELECTA - BATU - MALANG


My LA foto dengan kostum putri bunga...
 



Berikutnya kami sampai di area Waterboom, tadinya My Hubby ingin mengajak My LA berenang di sini, tapi karena udara yang begitu panas, akhirnya batal deh.
 



Selain Taman bunga dan waterboom masih ada taman dengan patung-patung Dinosaurus.
 



 Foto-foto di area kolam ikan dulu sebelum meninggalkan Selecta



Masih ada waktu... Me, My Hubby & My LA mampir ke Batu Town Square. Lagi ada job fair di mall ini, kami hanya berputar putar saja.. tadinya Me berniat untuk mencoba nasi goreng angry bird di food court, sayang masih tutup. jadinya batal deh.


Akhirnya... buka juga... Mentawai... ini dia tempat makan bakwan yang direkomendasi-in sama Qme, setelah bolak-balik karena udah tutup dan belum buka... waktu ke-3 kalinya My Hubby ngajak balik buka juga nih Bakwan. 
Apa yang bikin beda yah ???
Bakwan di tempat ini harganya memang lebih mahal dari bakwan yang dijual di luar, tapi rasanya lebih enak juga sih menurut Me... Dagingnya lebih berasa... bukan berarti bakwan yang lain nga enak loh... tapi kalau mau makan bakwan yang beda yah ini boleh deh jadi pilihan.
Lokasinya nga terlalu jauh dari alun-alun  Batu, lebih disarankan pake kendaraan sih.. soalnya kalo jalan kaki yah lumayan jauh juga...
 


Dengan berakhirnya makan di Mentawai, Me mengakhiri juga cerita Me tentang jalan-jalan di Malang. Sebenarnya masih ada lanjutannya, tapi setelah dari bakwan mentawai Me nga foto-foto lagi.

Gimana ??? Malang keren kan ??? 

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, November 21, 2013

MALANG TRIP - SELECTA



SELAMAT DATANG, ANDA MEMASUKI KAWASAN TAMAN REKREASI SELECTA

Yah.. akhirnya sampai juga kami di SELECTA. 
Me beberapa kali membaca blog wisata teman-teman yang berjalan-jalan ke Malang, dan hampir semuanya mengunjungi SELECTA. Karena itu Me menjadikan Selecta sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib Me kunjungi saat berada di Malang.

Hari masih pagi saat Me, My hubby & My LA sampai di Selecta. 
Selecta ternyata seperti taman bunga, lengkap dengan waterboom dan penginapan (Hotel). 
Karena lapar dan belum sarapan, tujuan utama kami adalah mencari cafetaria. Sayang cafetaria-nya masih tutup, jadi kami kembali makan bakwan, satu-satunya yang buka di dekat kolam renang. 
Harganya mulai dari Rp.6.000,- sampai dengan Rp.10.000,-


Lumayan... setelah makan... Me, My Hubby & My LA mulai berkeliling Selecta, dimulai dari tempat mobil berhias bunga ini. Kami menaiki tangga yang cukup tinggi untuk menuju taman dengan patung-patung jerapah.


My Hubby berfoto ria di depan mulut harimau, ada semacam goa buatan yang jalan masuknya dari mulut harimau itu.
Hanya My Hubby & My LA yang masuk ke dalam, Me memilih mencoba jalur luar. Menurut My Hubby sih nga ada apa-apa di dalamnya.

@ selecta - malang

Ada mainan seperti kora-kora kecil di sini, My LA foto langsung pasang pose buat foto...


Jalan... dan jalan, kami berada di tempat yang cukup tinggi, pemandangan dari tempat kami berdiri juga indah, hmm... sesuatu yang tidak mungkin kami lihat di BSD tentunya, 
sawah yang tertata rapi.

VIEW DARI TAMAN ATAS SELECTA - BATU - MALANG
Salah satu yang menarik di tempat ini adalah bunga bunga indah yang bemekaran. Wah... ada pasangan yang sedang mengambil foto untuk pre-wedding di tempat ini.



Buat yang suka sama bunga... boleh deh berkunjung ke tempat ini, mau yang merah, kuning, putih, ungu, biru... 
semuanya bisa dilihat disini.


TAMAN BUNGA @ SELECTA - BATU - MALANG


My LA foto dengan kostum putri bunga...
 



Berikutnya kami sampai di area Waterboom, tadinya My Hubby ingin mengajak My LA berenang di sini, tapi karena udara yang begitu panas, akhirnya batal deh.
 



Selain Taman bunga dan waterboom masih ada taman dengan patung-patung Dinosaurus.
 



 Foto-foto di area kolam ikan dulu sebelum meninggalkan Selecta



Masih ada waktu... Me, My Hubby & My LA mampir ke Batu Town Square. Lagi ada job fair di mall ini, kami hanya berputar putar saja.. tadinya Me berniat untuk mencoba nasi goreng angry bird di food court, sayang masih tutup. jadinya batal deh.


Akhirnya... buka juga... Mentawai... ini dia tempat makan bakwan yang direkomendasi-in sama Qme, setelah bolak-balik karena udah tutup dan belum buka... waktu ke-3 kalinya My Hubby ngajak balik buka juga nih Bakwan. 
Apa yang bikin beda yah ???
Bakwan di tempat ini harganya memang lebih mahal dari bakwan yang dijual di luar, tapi rasanya lebih enak juga sih menurut Me... Dagingnya lebih berasa... bukan berarti bakwan yang lain nga enak loh... tapi kalau mau makan bakwan yang beda yah ini boleh deh jadi pilihan.
Lokasinya nga terlalu jauh dari alun-alun  Batu, lebih disarankan pake kendaraan sih.. soalnya kalo jalan kaki yah lumayan jauh juga...
 


Dengan berakhirnya makan di Mentawai, Me mengakhiri juga cerita Me tentang jalan-jalan di Malang. Sebenarnya masih ada lanjutannya, tapi setelah dari bakwan mentawai Me nga foto-foto lagi.

Gimana ??? Malang keren kan ??? 

0 komentar:

Post a Comment