RECENT POST

Saturday, March 22, 2014

Hongkong Lifestyle Expo In Jakarta

Lifestyle Expo yang diselenggarakan di JCC...
30 Menit terakhir yang membawa Me & My Hubby serasa berada di Hongkong. Ha..ha... sayang cuma sebentar... karena Me terlambat mengetahui event ini. Hmm... peraturannya lumayan ketat juga... anak anak tidak di ijinkan memasuki area pameran... wah... terpaksa deh My LA di titip.... sebentar aja... Penyelenggara memang menyediakan ruang untuk penitipan anak...

Masuk di area pameran...rasanya seperti area bazar tapi barang barang yang dijual berasal dariHongkong... mulai dari tas, kaca mata, produk fashion, aksesiris... wah... karena hari terakhir ternyata mereka cuci gudang... barang yang tadinya sample ikutan dijual... wah... sayang saat Me masuk beberapa counter sudah bersiap untuk tutup...
Mmmm... rasanya benar benar seperti berada di Hongkong... Menurut informasi yang Me dapat... para pedagang yang ada memang datang dari Hongkong dan Panitia serta pengawasnya juga... wah... nga heran waktu Me mampir ke salah satu counter accesories... komunikasinya juga menggunakan kalkulator... haaha...

Katanya nih... event ini rutin diadakan setiap tahun loh... loh... nga pernah tau nih... Semoga tahun depan bisa hadir lagi dah... soalnya seru... Me sempat ambil beberapa foto event ini... cuman karena model ciliknya nga ikutan... Me upload beberapa foto yang menurut Me cukup untuk mewakili event ini yah...
Ini dia suasananya... ada banyak produk yang berkaitan dengan gadget dan teknologi juga... dari accesories handphone... lampu led... sampai cover gadget...






Nah... kalau ini sepatu yang dipasang sebagai hiasan... 




 End... Ini hanya sharing informasi... bagi yang berminat untuk berkunjung ke event ini... harus sabar yah... soalnya eventnya berakhir hari ini... dan katanya baru ada lagi tahun depan...













0 komentar:

Post a Comment

Saturday, March 22, 2014

Hongkong Lifestyle Expo In Jakarta

Lifestyle Expo yang diselenggarakan di JCC...
30 Menit terakhir yang membawa Me & My Hubby serasa berada di Hongkong. Ha..ha... sayang cuma sebentar... karena Me terlambat mengetahui event ini. Hmm... peraturannya lumayan ketat juga... anak anak tidak di ijinkan memasuki area pameran... wah... terpaksa deh My LA di titip.... sebentar aja... Penyelenggara memang menyediakan ruang untuk penitipan anak...

Masuk di area pameran...rasanya seperti area bazar tapi barang barang yang dijual berasal dariHongkong... mulai dari tas, kaca mata, produk fashion, aksesiris... wah... karena hari terakhir ternyata mereka cuci gudang... barang yang tadinya sample ikutan dijual... wah... sayang saat Me masuk beberapa counter sudah bersiap untuk tutup...
Mmmm... rasanya benar benar seperti berada di Hongkong... Menurut informasi yang Me dapat... para pedagang yang ada memang datang dari Hongkong dan Panitia serta pengawasnya juga... wah... nga heran waktu Me mampir ke salah satu counter accesories... komunikasinya juga menggunakan kalkulator... haaha...

Katanya nih... event ini rutin diadakan setiap tahun loh... loh... nga pernah tau nih... Semoga tahun depan bisa hadir lagi dah... soalnya seru... Me sempat ambil beberapa foto event ini... cuman karena model ciliknya nga ikutan... Me upload beberapa foto yang menurut Me cukup untuk mewakili event ini yah...
Ini dia suasananya... ada banyak produk yang berkaitan dengan gadget dan teknologi juga... dari accesories handphone... lampu led... sampai cover gadget...






Nah... kalau ini sepatu yang dipasang sebagai hiasan... 




 End... Ini hanya sharing informasi... bagi yang berminat untuk berkunjung ke event ini... harus sabar yah... soalnya eventnya berakhir hari ini... dan katanya baru ada lagi tahun depan...













0 komentar:

Post a Comment