RECENT POST

Friday, May 23, 2014

KREATIFITAS : SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM


SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM... APAAN SIH ???



Apaan sih ??? jadi gini loh ceritanya... beberapa hari yang lalu Me kembali merajut...setelah 4 tahun... soalnya terakhir Me merajut waktu menunggu kehadiran My LA...

Buat apa ???  Kali ini Me membuat salah satu souvenir ulang tahun-nya My LA... 


Thanks Mom, karena udah bikin Me jadi lebih kreatif. Kali ini terinspirasi oleh My Mom yang super kreatif dan selalu membuat cake setiap Me ulang tahun... 
Kalau sebelumnya Me & My Hubby menyiapkan bingkai foto buatan Me & My Hubby, Tahun ini Me masih belum belajar bagaimana caranya membuat dan menghias cake ulang tahun... jadi Me mempersembahkan "SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM" untuk My LA

Kesan pertamanya lucu... tapi semakin dilihat semakin lucu...
Me bahkan berpikir... 
hebatnya si pencetus ide tas berbentuk ikan ini... 
yah mommy... siapa sih yang berfikir untuk membuat tas untuk telur ayam ???
Tapi ini bisa jadi salah satu ide kreatif buat Mommy... mommy... ingin berkreasi loh... coba deh...












0 komentar:

Post a Comment

Friday, May 23, 2014

KREATIFITAS : SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM


SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM... APAAN SIH ???



Apaan sih ??? jadi gini loh ceritanya... beberapa hari yang lalu Me kembali merajut...setelah 4 tahun... soalnya terakhir Me merajut waktu menunggu kehadiran My LA...

Buat apa ???  Kali ini Me membuat salah satu souvenir ulang tahun-nya My LA... 


Thanks Mom, karena udah bikin Me jadi lebih kreatif. Kali ini terinspirasi oleh My Mom yang super kreatif dan selalu membuat cake setiap Me ulang tahun... 
Kalau sebelumnya Me & My Hubby menyiapkan bingkai foto buatan Me & My Hubby, Tahun ini Me masih belum belajar bagaimana caranya membuat dan menghias cake ulang tahun... jadi Me mempersembahkan "SI IKAN PEMBUNGKUS TELUR AYAM" untuk My LA

Kesan pertamanya lucu... tapi semakin dilihat semakin lucu...
Me bahkan berpikir... 
hebatnya si pencetus ide tas berbentuk ikan ini... 
yah mommy... siapa sih yang berfikir untuk membuat tas untuk telur ayam ???
Tapi ini bisa jadi salah satu ide kreatif buat Mommy... mommy... ingin berkreasi loh... coba deh...












0 komentar:

Post a Comment