RECENT POST

Friday, December 13, 2013

AIR TERJUN BIDADARI - SENTUL

Ha...ha... ha...
Ini jalan-jalan paling aneh n unik...
Berawal dari nyari air terjun yang lokasinya masih di seputar Jakarta...
Setelah browsing-browsing akhirnya ketemu nih 
AIR TERJUN BIDADARI ini.

Sebenarnya bingung juga sih... kenapa juga dikasih nama 
AIR TERJUN BIDADARI yah ???


Setelah perjalanan yang lumayan jauh... sampailah kita di Sentul... dari sentul masih masuk lagi... jauh jauh... sampai akhirnya ketemu petunjuk ke Air Terjun Bidadari.

Shock... Kaget...

Loh... kok gersang banget sih... begitu sampai ke tampat parkirnya aja air terjunnya udah kelihatan....

Bengong lagi deh... Itu tuh air terjunnya ???


Tiket masuk ke Air terjun ini murah sih, kalau nga salah sekitar Rp.2.000,- - Rp.5.000,- 
Air terjun ini lumayan rame juga loh...


Selain air terjun... disini dibangun kolam renang anak... soalnya kolamnya tergolong dangkal... 
buat anak-anak yang mau asal berendam sih boleh lah...



Waktu Me kesana hampir nga ada yang jual makanan...




Satu-satunya yang menghibur... akhirnya... waktu Me ngeliat My LA enjoy banget main air disini... airnya dingin juga loh...





My LA asyik main air di bawah air terjun



Yah... 
Buat yang bingung mau kemana liburan nanti...
Air terjun Bidadari ini bisa jadi pilihan juga... 
Yah...
Pastinya foto-foto di atas mungkin bisa mewakili pemandangan sekitar Air Terjun Bidadari

0 komentar:

Post a Comment

Friday, December 13, 2013

AIR TERJUN BIDADARI - SENTUL

Ha...ha... ha...
Ini jalan-jalan paling aneh n unik...
Berawal dari nyari air terjun yang lokasinya masih di seputar Jakarta...
Setelah browsing-browsing akhirnya ketemu nih 
AIR TERJUN BIDADARI ini.

Sebenarnya bingung juga sih... kenapa juga dikasih nama 
AIR TERJUN BIDADARI yah ???


Setelah perjalanan yang lumayan jauh... sampailah kita di Sentul... dari sentul masih masuk lagi... jauh jauh... sampai akhirnya ketemu petunjuk ke Air Terjun Bidadari.

Shock... Kaget...

Loh... kok gersang banget sih... begitu sampai ke tampat parkirnya aja air terjunnya udah kelihatan....

Bengong lagi deh... Itu tuh air terjunnya ???


Tiket masuk ke Air terjun ini murah sih, kalau nga salah sekitar Rp.2.000,- - Rp.5.000,- 
Air terjun ini lumayan rame juga loh...


Selain air terjun... disini dibangun kolam renang anak... soalnya kolamnya tergolong dangkal... 
buat anak-anak yang mau asal berendam sih boleh lah...



Waktu Me kesana hampir nga ada yang jual makanan...




Satu-satunya yang menghibur... akhirnya... waktu Me ngeliat My LA enjoy banget main air disini... airnya dingin juga loh...





My LA asyik main air di bawah air terjun



Yah... 
Buat yang bingung mau kemana liburan nanti...
Air terjun Bidadari ini bisa jadi pilihan juga... 
Yah...
Pastinya foto-foto di atas mungkin bisa mewakili pemandangan sekitar Air Terjun Bidadari

0 komentar:

Post a Comment