RECENT POST

Thursday, November 6, 2014

HAPPY TIME : JALAN-JALAN KE KEBUN BINATANG RAGUNAN




Lagi... lagi... dan lagi... haaahaa... lagi kemana sih ???
Kali ini Me & My LA balik lagi nih ke KEBUN BINATANG RAGUNAN... tapi kali ini Me n My LA ditemani oleh teman baru Me Sylvi & Minerva...
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama... akhirnya Me, My LA, Sylvi & Neva sampai juga nih di Kebun Binatang Ragunan... buat yang penasaran sama harga masuknya...ini dia informasinya...


Lanjut yuk... sebelum masuk foto-foto dulu bareng badut...



Dari pengalaman Me ke Kebun Binatang Ragunan... rasanya ini yang paling ramai... ya ampun... mungkin karena hari minggu... tapi nga masalah... yang penting hepi...

Kebun Binatang Ragunan

Nah... yang di atas itu petanya... ini dia nih isi dari Kebun Binatang Ragunan...


Ini dia tempat foto yang kayanya jadi favorit buat semua temen-temen yang berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan...

Kalau mau masuk ke area bermain anak juga ada loh... tarifnya Rp. 2.500,- per orang... tapi Me memilih untuk melanjutkan perjalanan... sesuai tujuan... mencari gajah...

Nga lupa foto sama badut lagi disini... hahaa....



Hmmm... inilah Indonesia... walaupun udah banyak spanduk kaya gini... tetap aja masih terlihat samapah-sampah yang di buang sembarangan... semoga semakin hari Kebun Binatang Ragunan jadi semakin bersih yah...



Lanjut lagi yuk... kali ini Me, My LA, Sylvi & Neva sampai juga di kandang Gajah... wah... anak-anak senang sekali waktu lihat gajah... haha... bener-bener lucu...


Dari kandang gajah... jalan lagi... dan akhirnya ketemu kandang rusa nih... pastinya nga lupa untuk foto-foto juga disini...



Panas nga memupuskan semangat anak-anak... apalagi semangat mama-mama... haha... yuk lanjut terus... jalan lagi...


My LA foto-foto... belakangnya kok kaya simbolnya kacang garuda yah... haha...


Ketemu juga nih kandang BURUNG UNTA... gaya dulu yah...



Duduk-duduk di halte...


Huahaha... ketemu  kambing... kok cuma satu yah... kasihan juga nih  kambing...


Me bareng My LA & Neva


Nah... tempat yang satu ini merupakan tempat dimana gorila hidup... untuk masuk kesini pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp.7.500,-/ orang. 




Dan agak ribetnya itu semua makanan dan minuman harus dititip di sini... sepertinya sih pengelola tempat ini mencegah pengunjung agar tidak sembarangan memberi makan hewan di tempat ini.




Waktunya foto-foto sebelum masuk...


Oh iya... di tempat ini ada pemutaran film satwa setiap Sabtu dan Minggu... jadi kalo yang mau nonton simak jadwal diatas yah...





Setelah foto-foto di depan... kita masuk ke salah satu ruangan... dan My LA n Neva langsung semangat untuk foto-foto bareng patung gorila-gorila lucu...


Di sini ada sedikit pengenalan dan sejarah yang bisa kita saksikan di Theatre-nya... kalau mau nonton jangan lupa untuk memperhatikan jam tayangnya yah... ini dia bocorannya...





Karena jam pemutaran film di theatre ini masih lama... akhirnya kita memutuskan untuk keliling dulu... nah perjalanan di sini di mulai dari sini nih...



Turun dari jembatan... Me, My LA, Sylvi n Neva masuk ke dalam Goa... hmm.... jujur aja sih agak kecewa juga di tempat ini... banyak kaca-kaca yang seharusnya di baliknya terdapat gorila atau hewan sejenisnya malah kosong... alhasil kami hanya menemukan 3 gorila di salah satu kaca pertunjukan... sampai kami keluar... hmm....


Benar-benar bingung... sepertinya beberapa dari pengunjung juga menanyakan pertanyaan yang sama dengan kami... 'dimana nih gorilanya ?' Haha... nga heran sih... begitu ada 1 gorila besar di salah satu kandang langsung deh di kerumuni pengunjung... hahaa....



Masih di area Pusat Primata Schmutzer nih...

Peta Pusat Primata Schmutzer


Di jalan... banyak nih tulisan-tulisan kaya gini... kayanya mungkin banyak kali yah pengunjung yang mengganggu satwa... ada juga tulisan yang bunyinya jangan memberi makan satwa... hmm pantas  makanan harus dititip...


Nga sengaja nemu jembatan... gaya lagi ah...


Ini kandang apaan yah ??? kayanya kandang Wau-wau... atau apa yah namanya... lupa nih...


Sebelum keluar dari area pusat primata... foto lagi ah sama om badut...

Belum puas nih... keluar dari situ kita jalan lagi... kali ini sambil jalan aja deh... nga tau bakal ketemu hewan apa... kita melewati kandang-kandang burung... sayang disini kita nga foto-foto... soalnya My LA minta di gendong... ow... bentar aja yah... Me nga kuat nih...


Dan akhirnya sampailah kita di kolam Pelikan... ini dia kolam yang menurut Me paling bagus... sayang banget Pelikannya lagi pada jauh... lagi nga action...


Berakhir sudah nih acara jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan kali ini... sampai ketemu lagi di acara jalan-jalan yang lain yah...



























0 komentar:

Post a Comment

Thursday, November 6, 2014

HAPPY TIME : JALAN-JALAN KE KEBUN BINATANG RAGUNAN




Lagi... lagi... dan lagi... haaahaa... lagi kemana sih ???
Kali ini Me & My LA balik lagi nih ke KEBUN BINATANG RAGUNAN... tapi kali ini Me n My LA ditemani oleh teman baru Me Sylvi & Minerva...
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama... akhirnya Me, My LA, Sylvi & Neva sampai juga nih di Kebun Binatang Ragunan... buat yang penasaran sama harga masuknya...ini dia informasinya...


Lanjut yuk... sebelum masuk foto-foto dulu bareng badut...



Dari pengalaman Me ke Kebun Binatang Ragunan... rasanya ini yang paling ramai... ya ampun... mungkin karena hari minggu... tapi nga masalah... yang penting hepi...

Kebun Binatang Ragunan

Nah... yang di atas itu petanya... ini dia nih isi dari Kebun Binatang Ragunan...


Ini dia tempat foto yang kayanya jadi favorit buat semua temen-temen yang berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan...

Kalau mau masuk ke area bermain anak juga ada loh... tarifnya Rp. 2.500,- per orang... tapi Me memilih untuk melanjutkan perjalanan... sesuai tujuan... mencari gajah...

Nga lupa foto sama badut lagi disini... hahaa....



Hmmm... inilah Indonesia... walaupun udah banyak spanduk kaya gini... tetap aja masih terlihat samapah-sampah yang di buang sembarangan... semoga semakin hari Kebun Binatang Ragunan jadi semakin bersih yah...



Lanjut lagi yuk... kali ini Me, My LA, Sylvi & Neva sampai juga di kandang Gajah... wah... anak-anak senang sekali waktu lihat gajah... haha... bener-bener lucu...


Dari kandang gajah... jalan lagi... dan akhirnya ketemu kandang rusa nih... pastinya nga lupa untuk foto-foto juga disini...



Panas nga memupuskan semangat anak-anak... apalagi semangat mama-mama... haha... yuk lanjut terus... jalan lagi...


My LA foto-foto... belakangnya kok kaya simbolnya kacang garuda yah... haha...


Ketemu juga nih kandang BURUNG UNTA... gaya dulu yah...



Duduk-duduk di halte...


Huahaha... ketemu  kambing... kok cuma satu yah... kasihan juga nih  kambing...


Me bareng My LA & Neva


Nah... tempat yang satu ini merupakan tempat dimana gorila hidup... untuk masuk kesini pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp.7.500,-/ orang. 




Dan agak ribetnya itu semua makanan dan minuman harus dititip di sini... sepertinya sih pengelola tempat ini mencegah pengunjung agar tidak sembarangan memberi makan hewan di tempat ini.




Waktunya foto-foto sebelum masuk...


Oh iya... di tempat ini ada pemutaran film satwa setiap Sabtu dan Minggu... jadi kalo yang mau nonton simak jadwal diatas yah...





Setelah foto-foto di depan... kita masuk ke salah satu ruangan... dan My LA n Neva langsung semangat untuk foto-foto bareng patung gorila-gorila lucu...


Di sini ada sedikit pengenalan dan sejarah yang bisa kita saksikan di Theatre-nya... kalau mau nonton jangan lupa untuk memperhatikan jam tayangnya yah... ini dia bocorannya...





Karena jam pemutaran film di theatre ini masih lama... akhirnya kita memutuskan untuk keliling dulu... nah perjalanan di sini di mulai dari sini nih...



Turun dari jembatan... Me, My LA, Sylvi n Neva masuk ke dalam Goa... hmm.... jujur aja sih agak kecewa juga di tempat ini... banyak kaca-kaca yang seharusnya di baliknya terdapat gorila atau hewan sejenisnya malah kosong... alhasil kami hanya menemukan 3 gorila di salah satu kaca pertunjukan... sampai kami keluar... hmm....


Benar-benar bingung... sepertinya beberapa dari pengunjung juga menanyakan pertanyaan yang sama dengan kami... 'dimana nih gorilanya ?' Haha... nga heran sih... begitu ada 1 gorila besar di salah satu kandang langsung deh di kerumuni pengunjung... hahaa....



Masih di area Pusat Primata Schmutzer nih...

Peta Pusat Primata Schmutzer


Di jalan... banyak nih tulisan-tulisan kaya gini... kayanya mungkin banyak kali yah pengunjung yang mengganggu satwa... ada juga tulisan yang bunyinya jangan memberi makan satwa... hmm pantas  makanan harus dititip...


Nga sengaja nemu jembatan... gaya lagi ah...


Ini kandang apaan yah ??? kayanya kandang Wau-wau... atau apa yah namanya... lupa nih...


Sebelum keluar dari area pusat primata... foto lagi ah sama om badut...

Belum puas nih... keluar dari situ kita jalan lagi... kali ini sambil jalan aja deh... nga tau bakal ketemu hewan apa... kita melewati kandang-kandang burung... sayang disini kita nga foto-foto... soalnya My LA minta di gendong... ow... bentar aja yah... Me nga kuat nih...


Dan akhirnya sampailah kita di kolam Pelikan... ini dia kolam yang menurut Me paling bagus... sayang banget Pelikannya lagi pada jauh... lagi nga action...


Berakhir sudah nih acara jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan kali ini... sampai ketemu lagi di acara jalan-jalan yang lain yah...



























0 komentar:

Post a Comment