RECENT POST

Monday, January 5, 2015

CULINARY : BAKMIE YUNUS -TEBET




Nyobain Mie dimana-mana... 
Ya... sebenernya Mie itu makanan favoritnya Me banget... kemanapun perginya...biasanya Me selalu nyobain Mie... 
Jadi terlintas buat ngasih informasi tempat makan mie dimana aja yang enak...



Walaupun udah banyak yang kelewat... nga papa yah...
Me mulai dari Bakmi Yunus Tebet yah....



Bakmi Yunus ini Lokasinya di samping Pasar Tebet... agak masuk agak ujung... hmmm kalau dari depan di gang sebelah kiri pasar... 
Bakmi ini ramai loh... padahal bukan waktunya makan siang... 



Kaya gini nih penampilan mienya... Baksonya enak...
Buat Me yang nga doyan Mie yang bonyok atau lembek... mie disini pas deh...



Nah kalo ini daftar menunya...

buat yang hobby makan mie ini boleh deh jadi salah satu alternatif yang harus dikunjungi waktu jalan-jalan ke Tebet... tempatnya cukup nyaman kok...

 BTW... thanks yah my best friend... yang udah ngajak Me wisata kuliner sampe ke Tebet... haha...


Hadew... penjualnya ramah banget... sampai-sampai menawarkan diri buat di foto... haha...

Hmm... info buat Bakmi Yunus cukup sekian dulu yah... nanti bakalan ada Bakmi-bakmi lain yang bakal Me bahas deh...




0 komentar:

Post a Comment

Monday, January 5, 2015

CULINARY : BAKMIE YUNUS -TEBET




Nyobain Mie dimana-mana... 
Ya... sebenernya Mie itu makanan favoritnya Me banget... kemanapun perginya...biasanya Me selalu nyobain Mie... 
Jadi terlintas buat ngasih informasi tempat makan mie dimana aja yang enak...



Walaupun udah banyak yang kelewat... nga papa yah...
Me mulai dari Bakmi Yunus Tebet yah....



Bakmi Yunus ini Lokasinya di samping Pasar Tebet... agak masuk agak ujung... hmmm kalau dari depan di gang sebelah kiri pasar... 
Bakmi ini ramai loh... padahal bukan waktunya makan siang... 



Kaya gini nih penampilan mienya... Baksonya enak...
Buat Me yang nga doyan Mie yang bonyok atau lembek... mie disini pas deh...



Nah kalo ini daftar menunya...

buat yang hobby makan mie ini boleh deh jadi salah satu alternatif yang harus dikunjungi waktu jalan-jalan ke Tebet... tempatnya cukup nyaman kok...

 BTW... thanks yah my best friend... yang udah ngajak Me wisata kuliner sampe ke Tebet... haha...


Hadew... penjualnya ramah banget... sampai-sampai menawarkan diri buat di foto... haha...

Hmm... info buat Bakmi Yunus cukup sekian dulu yah... nanti bakalan ada Bakmi-bakmi lain yang bakal Me bahas deh...




0 komentar:

Post a Comment