RECENT POST

Thursday, June 12, 2014

Law's Kopi - Teras Kota



Hmm... sebenarnya ini bukan pertama kalinya Me makan di tempat ini, karena ini adalah salah satu tempat nongkrong Me & My Hubby kalo lagi suntuk...

Alasannya simple... yang paling utama adalah DISINI TERSEDIA BANYAK COLOKAN LISTRIK... Jadi buat siapa aja yang mau nongkrong bawa laptop... charge tab atau handphone sambil ngobrol-ngobrol... tempat ini boleh deh jadi salah satu alternatif, kalau kebetulan ada live musik di Teras Kota, lokasi Law's Kopi ini juga cukup strategis buat nonton atau sekedar mendengar lagunya aja juga asyik...

Loh... dari tadi ngomongin tempat... fotonya menyusul yah... karena terlalu seru makan... Me lupa nih ambil foto ruangannya... tapi santai lah... mau indoor ada... mau outdoor juga bisa kok... 

sapo tahu

mie kangkung

Back ke Makanan dulu yah... itu dia makanan yang Me pesan pas Me hangout bareng My Friend... haha...

Jujur sih... Me udah nyoba beberapa menu di sini... Me sempat bingung sebenarnya... kok rasa kuahnya mirip-mirip semua yah ??? kayanya satu rasa gitu... mau Lo Mie, Mie Kangkung, Kwetiaw siram... kenapa rasa kuahnya sama yah... bukannya nga enak juga... lumayan lah rasanya... cuma kan kalo lebih kreatif pasti lebih asyik yah...





Nah kalo yang diatas itu... bocoran menu yang ada di Law's Kopi... buat warga BSD mah Me yakin dah pasti dah pernah nyoba makan di situ, apalagi buat pencinta Chinese food.... mau ngemil-ngemil juga ada loh disini...
Kalau soal HARGA nih... kalau menurut Me nga terlalu beda lah sama SOLARIA... kalau disuruh pilih mana... sebenarnya Me suka makan di Solaria... tapi nga tau kenapa yah... Me hampir setiap kali dikecewakan sama Solaria (khusus yang ada di Teras Kota aja sih sejauh ini...) Soalnya kok bisa yah menu sapinya nga ada semua... dan pernah pelayannya bilang ada tapi taunya nga ada... duh... gimana sih ???





Kalau Makan di Law's Kopi malah ada snack kulit pangsit goreng FREE... buat menemani kita ngemil di sini... duh mommy... walaupun cuma kulit pangsit goreng... tapi kalo free kan asyik juga yah... paling gak nga bengong lah sambil nunggu makanan yang kita pesan disajikan di atas meja....


Hmm... fotonya agak terbatas nih... Next kunjungan Me coba deh untuk melengkapi foto-foto yang ada di sini....

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, June 12, 2014

Law's Kopi - Teras Kota



Hmm... sebenarnya ini bukan pertama kalinya Me makan di tempat ini, karena ini adalah salah satu tempat nongkrong Me & My Hubby kalo lagi suntuk...

Alasannya simple... yang paling utama adalah DISINI TERSEDIA BANYAK COLOKAN LISTRIK... Jadi buat siapa aja yang mau nongkrong bawa laptop... charge tab atau handphone sambil ngobrol-ngobrol... tempat ini boleh deh jadi salah satu alternatif, kalau kebetulan ada live musik di Teras Kota, lokasi Law's Kopi ini juga cukup strategis buat nonton atau sekedar mendengar lagunya aja juga asyik...

Loh... dari tadi ngomongin tempat... fotonya menyusul yah... karena terlalu seru makan... Me lupa nih ambil foto ruangannya... tapi santai lah... mau indoor ada... mau outdoor juga bisa kok... 

sapo tahu

mie kangkung

Back ke Makanan dulu yah... itu dia makanan yang Me pesan pas Me hangout bareng My Friend... haha...

Jujur sih... Me udah nyoba beberapa menu di sini... Me sempat bingung sebenarnya... kok rasa kuahnya mirip-mirip semua yah ??? kayanya satu rasa gitu... mau Lo Mie, Mie Kangkung, Kwetiaw siram... kenapa rasa kuahnya sama yah... bukannya nga enak juga... lumayan lah rasanya... cuma kan kalo lebih kreatif pasti lebih asyik yah...





Nah kalo yang diatas itu... bocoran menu yang ada di Law's Kopi... buat warga BSD mah Me yakin dah pasti dah pernah nyoba makan di situ, apalagi buat pencinta Chinese food.... mau ngemil-ngemil juga ada loh disini...
Kalau soal HARGA nih... kalau menurut Me nga terlalu beda lah sama SOLARIA... kalau disuruh pilih mana... sebenarnya Me suka makan di Solaria... tapi nga tau kenapa yah... Me hampir setiap kali dikecewakan sama Solaria (khusus yang ada di Teras Kota aja sih sejauh ini...) Soalnya kok bisa yah menu sapinya nga ada semua... dan pernah pelayannya bilang ada tapi taunya nga ada... duh... gimana sih ???





Kalau Makan di Law's Kopi malah ada snack kulit pangsit goreng FREE... buat menemani kita ngemil di sini... duh mommy... walaupun cuma kulit pangsit goreng... tapi kalo free kan asyik juga yah... paling gak nga bengong lah sambil nunggu makanan yang kita pesan disajikan di atas meja....


Hmm... fotonya agak terbatas nih... Next kunjungan Me coba deh untuk melengkapi foto-foto yang ada di sini....

0 komentar:

Post a Comment