RECENT POST

Sunday, June 29, 2014

CURHAT : OBROLAN IBU-IBU (SOAL GAJI)





CURHAT IBU-IBU DI WARUNG MIE BAKSO

Ibu A : 
"Dulu gue bete banget, tiap kali laki gue pulang malem dari kantornya... lah kita kan nungguin yah... kadang kerjaan masih dibawa pulang juga..."

Ibu B :
"SAMA"...

Ibu A :
"Kita kan ibu-ibu yah bu... suami kerja giat kita seneng... yang penting GAJI, dapur ngepul, makan cukup, anak bisa sekolah, bisa les, adalah hiburan waktu liburan biar nga stress... nga muluk-muluk kok... yah... emang kita kaya kaum sosialita yang makan di restoran mulu... kalo belanja harus serba ber-merk... kan nga yah bu..."

Ibu B :
"IYA BETUL...BU... BETUL BU..."

Ibu A :
"Sebenernya ibu-ibu tuh simple bu... asal duit cukup suami mau lembur sampe jam berapa juga nga masalah, bener gak bu...???" 

Ibu B :
"BENER TUH BU... YANG PENTING DUIT CUKUP..."

Haha... hayo berapa banyak Ibu-ibu yang sependapat ???

Ibu A :
"Bu... lama lama gue kesel bu... gaji pas-pas-an... pulangnya malem... gue bilang aja sama my husband... 'Hei... pah, kalo kerja tuh pulang bisa nga jangan malem-malem... yang lain juga pada pulang TENG - GO... mending perusahaan menghargai... gini aja pah... Kerja itu sesuai karcis... Emang loe kerja sosial ???"

Ibu B :
"KAN LOYALITAS BU..."

Ibu A :
"Loyalitas sih loyalitas bu... tapi laki kite kan kerja buat menghidupi keluarga... LOYALITAS harus di-imbangi juga donk sama REALITA... dikau tau sendiri... sekarang apa-apa kan mahal, beras sekilo berapa ??? kaya kita nih yang punya bocah... emang kaga beli susu ??? emang anak mau dikasih makan tempe tahu mulu tiap hari... kan sekali-sekali perlu juga kita beli daging... terus emang sekolah nga pake bayar ?"

Ibu B :
"BETUL... SETUJU..."

 Ibu A :
"BTW (By The Way...) gimana laki loe ??? katanya bulan ini naik gaji yah ??? bonus... bonus gimana ???"

Ibu B :
 "BORO-BORO..."

Ibu A :
"Maksud loe apa nih Bu.. ???" 

Ibu B :
"YAH BORO-BORO..." 

Ibu A :
"Loh kok bisa... Bos laki loe itu belum kawin kali yah ? apa belum punya anak ? kok nga punya hati nurani ? gue dengernya aja jadi kesel nih... JOKOWI aja berani naikin upah buruh sampe 40% loh..." 

Ibu B :
"BORO-BORO BU... APA PERLU AKU TULIS DI TWITTER-NYA JOKOWI ??? DI FACEBOOK-NYA ? MAKSUDNYA AKU BIKIN RAME GITU BU... KAYA KATA-KATA JOKOWI WAKTU DEBAT CAPRES..."

Ibu A :
"Hmm... gimana yah... Dear : Pak Jokowi
Tolong bantu perhatikan nasib karyawan yang dizalimi ini" 

Ibu B :
 "HA..HA... GITU YAH BU..."

Ibu A :
"Tapi bener tuh bu... bilang laki loe... kerja mah sesuai karcis aja... emang laki loe badan sosial ? kalo karcisnya mahal yah kerjanya harus rajin... kalo perlu loe dorong dorong bu supaya makin giat kerjanya... kalo karcisnya murah yah... loe bilang ke laki loe... loe masih mau pulang nga ???"

Ibu B :
"HA..HA... BENER TUH BU... TAR AKU BILANGIN DAH... BENJAMIN FRANKLIN AJA BILANG 'TIME IS MONEY' YAH..."

Ibu A :
"Iya.. yang sabar yah bu... percaya deh... loe doa aja... biar Tuhan yang buka hatinya..."

 Ibu B :
"IYA BU... BIAR TUHAN YANG BUKA HATINYA..."

 ----end----
 

0 komentar:

Post a Comment

Sunday, June 29, 2014

CURHAT : OBROLAN IBU-IBU (SOAL GAJI)





CURHAT IBU-IBU DI WARUNG MIE BAKSO

Ibu A : 
"Dulu gue bete banget, tiap kali laki gue pulang malem dari kantornya... lah kita kan nungguin yah... kadang kerjaan masih dibawa pulang juga..."

Ibu B :
"SAMA"...

Ibu A :
"Kita kan ibu-ibu yah bu... suami kerja giat kita seneng... yang penting GAJI, dapur ngepul, makan cukup, anak bisa sekolah, bisa les, adalah hiburan waktu liburan biar nga stress... nga muluk-muluk kok... yah... emang kita kaya kaum sosialita yang makan di restoran mulu... kalo belanja harus serba ber-merk... kan nga yah bu..."

Ibu B :
"IYA BETUL...BU... BETUL BU..."

Ibu A :
"Sebenernya ibu-ibu tuh simple bu... asal duit cukup suami mau lembur sampe jam berapa juga nga masalah, bener gak bu...???" 

Ibu B :
"BENER TUH BU... YANG PENTING DUIT CUKUP..."

Haha... hayo berapa banyak Ibu-ibu yang sependapat ???

Ibu A :
"Bu... lama lama gue kesel bu... gaji pas-pas-an... pulangnya malem... gue bilang aja sama my husband... 'Hei... pah, kalo kerja tuh pulang bisa nga jangan malem-malem... yang lain juga pada pulang TENG - GO... mending perusahaan menghargai... gini aja pah... Kerja itu sesuai karcis... Emang loe kerja sosial ???"

Ibu B :
"KAN LOYALITAS BU..."

Ibu A :
"Loyalitas sih loyalitas bu... tapi laki kite kan kerja buat menghidupi keluarga... LOYALITAS harus di-imbangi juga donk sama REALITA... dikau tau sendiri... sekarang apa-apa kan mahal, beras sekilo berapa ??? kaya kita nih yang punya bocah... emang kaga beli susu ??? emang anak mau dikasih makan tempe tahu mulu tiap hari... kan sekali-sekali perlu juga kita beli daging... terus emang sekolah nga pake bayar ?"

Ibu B :
"BETUL... SETUJU..."

 Ibu A :
"BTW (By The Way...) gimana laki loe ??? katanya bulan ini naik gaji yah ??? bonus... bonus gimana ???"

Ibu B :
 "BORO-BORO..."

Ibu A :
"Maksud loe apa nih Bu.. ???" 

Ibu B :
"YAH BORO-BORO..." 

Ibu A :
"Loh kok bisa... Bos laki loe itu belum kawin kali yah ? apa belum punya anak ? kok nga punya hati nurani ? gue dengernya aja jadi kesel nih... JOKOWI aja berani naikin upah buruh sampe 40% loh..." 

Ibu B :
"BORO-BORO BU... APA PERLU AKU TULIS DI TWITTER-NYA JOKOWI ??? DI FACEBOOK-NYA ? MAKSUDNYA AKU BIKIN RAME GITU BU... KAYA KATA-KATA JOKOWI WAKTU DEBAT CAPRES..."

Ibu A :
"Hmm... gimana yah... Dear : Pak Jokowi
Tolong bantu perhatikan nasib karyawan yang dizalimi ini" 

Ibu B :
 "HA..HA... GITU YAH BU..."

Ibu A :
"Tapi bener tuh bu... bilang laki loe... kerja mah sesuai karcis aja... emang laki loe badan sosial ? kalo karcisnya mahal yah kerjanya harus rajin... kalo perlu loe dorong dorong bu supaya makin giat kerjanya... kalo karcisnya murah yah... loe bilang ke laki loe... loe masih mau pulang nga ???"

Ibu B :
"HA..HA... BENER TUH BU... TAR AKU BILANGIN DAH... BENJAMIN FRANKLIN AJA BILANG 'TIME IS MONEY' YAH..."

Ibu A :
"Iya.. yang sabar yah bu... percaya deh... loe doa aja... biar Tuhan yang buka hatinya..."

 Ibu B :
"IYA BU... BIAR TUHAN YANG BUKA HATINYA..."

 ----end----
 

0 komentar:

Post a Comment