RECENT POST

Monday, April 15, 2013

THINGS TO REMEMBER : ME & BSD TEAM - PART 3- END

PERJALANAN HIDUP...

Tulisan ini mungkin menjadi penutup dari cerita Me tentang BSD City team.
Ada saatnya sesuatu di mulai, tapi ada saatnya juga diakhiri...
Seperti halnya Me & BSD City team.
Jika diingat mulai dari Me bergabung di tahun 2005 hingga berakhir di tahun 2012. 

Cerita tentang Me & teman teman selama Me bekerja memang bisa menjadi kenangan yang indah buat Me, punya teman baru, rekan kerja baru, pengalaman baru, bos baru... semua menjadi bagian dalam perjalanan hidup Me yang cukup panjang.

Semua belum berakhir... itu hanya perpisahan sementara....
Thanks buat "Someone" yang memberikan kesempatan bergabung di BSD
Thanks buat BSD yang memberikan banyak pengalaman hidup
Thanks buat semua teman-teman..yang selalu ada.. di saat susah maupun senang..

Buat seorang sahabat.. Perpisahan bukan berarti berpisah...
Sangat berkesan walaupun singkat...

Dear : "MOM"

MOM... yah... Dia atasan Me tapi seperti MOM buat Me, selalu ada, selalu mendengarkan, selalu memberi saran, selalu perhatian, penuh pengertian. Me nga akan melupakan saat saat itu. Bahkan sampai sekarang... Me nga tau mungkin Me dah berapa kali bikin Dia sedih, bikin Dia marah, bikin Dia kecewa... tapi Dia sangat spesial, seperti MOM yang selalu mendukung anaknya, menyemangati setiap saat. Bukan cuma Me, tapi My Little Angel & My Hubby juga nga luput dari perhatiannya. Dia yang ngak lupa... walaupun Me dah nga kerja, Dia masih ingat datang dengan kejutan di ulang tahun Me... Mungkin di mata orang hanya sebuah kue tart, tapi di mata Me itu adalah perhatian. Mungkin ucapan terima kasih nga akan cukup untuk menggambarkan apa saja yang diberikannya dalam hidup Me. Mungkin saat ini Me belum bisa buat dia Bangga, tapi Me akan selalu ingat pesannya...

Dear : "MY SISTER"

Hai.. kalo yang satu ini kayanya seluruh kantor udah tau yang dimaksud. Teman, Sahabat, Cici, Partner, kayanya kantor ngak lengkap kalo nga ada Cici yang satu ini. Walaupun nga pernah satu divisi, tapi kita satu visi... menabung untuk jalan-jalan. haha... Inget nga ci "CECENG...CECENG..." Masih di BSD ataupun dah ngak di BSD, nga ada yang berubah... selalu jadi tempat curhat yang terbaik. rasanya dah kaya punya cici beneran, walaupun bawel, suka marah marah tapi ngak pernah ninggalin dan selalu ada saat dibutuhkan, walaupun kadang cuma lewat whatsapp... tapi tetep aja thanks yah buat perhatiannya... dukungannya... semoga Me bener bener bisa jadi lebih baik seperti yang diharapkan... karena cici yang satu ini penyemangat yang selalu ngeyakinin Me Bisa....


Dear : "MY BEST FRIEND"

Ini namanya keajaiban, ada teman yang kenal lama tapi meninggalkan kesan yang begitu sedikit, tapi yang ini teman yang kenal dalam waktu cukup singkat namun meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Ada teman yang dekat tapi rasanya jauh, tapi yang ini jauh tapi bisa dekat. Halah...  Hi...Bro.. sadar ngak waktu baca ini ??? Hallo teman kerja... teman berdebat... teman curhat... rasanya nga nyampe 2 tahun kita kerja bersama. Kadang bikin kesel, kadang susah buat ngerti jalan pikirannya, tapi semua yang Dia katakan masuk akal. Mungkin dia teman kerja pertama yang selalu mengkritik soal rohani. Teman yang ada semoga untuk selamanya... teman yang jauh tapi selalu mampir kalo ke BSD. Teman yang ingat buat YM padahal lagi di negri orang. Teman yang berbagi ilmu dan pengetahuannya. Teman yang selalu menyemangati, Teman yang baik... apalagi sama pacarnya (harus langgeng loh sampe Mariage, jangan sampe usaha gue sia2) .... thanks yah... loe jadi salah satu kado yang paling berharga selama gue kerja...

2011

TAHUN TERAKHIR "JALAN-JALAN BERSAMA"

RUMAH BU INGE (23 APRIL 2011)


 

MONAS & MUSEUM GAJAH (19 FEBRUARI 2011)

KULINER - BUBUR AGUAN MANGGA BESAR
 MONAS


MONAS boo....




MUSEUM GAJAH






Di depan Museum Gajah


BANDUNG (22 OCTOBER 2011)

JADUL VILLAGE

Tim Survey..


TERMINAL WISATA GRAFIKA

 

SHABU SLIM (12 NOVEMBER 2011)



BANDUNG (25 NOVEMBER 2011)




0 komentar:

Post a Comment

Monday, April 15, 2013

THINGS TO REMEMBER : ME & BSD TEAM - PART 3- END

PERJALANAN HIDUP...

Tulisan ini mungkin menjadi penutup dari cerita Me tentang BSD City team.
Ada saatnya sesuatu di mulai, tapi ada saatnya juga diakhiri...
Seperti halnya Me & BSD City team.
Jika diingat mulai dari Me bergabung di tahun 2005 hingga berakhir di tahun 2012. 

Cerita tentang Me & teman teman selama Me bekerja memang bisa menjadi kenangan yang indah buat Me, punya teman baru, rekan kerja baru, pengalaman baru, bos baru... semua menjadi bagian dalam perjalanan hidup Me yang cukup panjang.

Semua belum berakhir... itu hanya perpisahan sementara....
Thanks buat "Someone" yang memberikan kesempatan bergabung di BSD
Thanks buat BSD yang memberikan banyak pengalaman hidup
Thanks buat semua teman-teman..yang selalu ada.. di saat susah maupun senang..

Buat seorang sahabat.. Perpisahan bukan berarti berpisah...
Sangat berkesan walaupun singkat...

Dear : "MOM"

MOM... yah... Dia atasan Me tapi seperti MOM buat Me, selalu ada, selalu mendengarkan, selalu memberi saran, selalu perhatian, penuh pengertian. Me nga akan melupakan saat saat itu. Bahkan sampai sekarang... Me nga tau mungkin Me dah berapa kali bikin Dia sedih, bikin Dia marah, bikin Dia kecewa... tapi Dia sangat spesial, seperti MOM yang selalu mendukung anaknya, menyemangati setiap saat. Bukan cuma Me, tapi My Little Angel & My Hubby juga nga luput dari perhatiannya. Dia yang ngak lupa... walaupun Me dah nga kerja, Dia masih ingat datang dengan kejutan di ulang tahun Me... Mungkin di mata orang hanya sebuah kue tart, tapi di mata Me itu adalah perhatian. Mungkin ucapan terima kasih nga akan cukup untuk menggambarkan apa saja yang diberikannya dalam hidup Me. Mungkin saat ini Me belum bisa buat dia Bangga, tapi Me akan selalu ingat pesannya...

Dear : "MY SISTER"

Hai.. kalo yang satu ini kayanya seluruh kantor udah tau yang dimaksud. Teman, Sahabat, Cici, Partner, kayanya kantor ngak lengkap kalo nga ada Cici yang satu ini. Walaupun nga pernah satu divisi, tapi kita satu visi... menabung untuk jalan-jalan. haha... Inget nga ci "CECENG...CECENG..." Masih di BSD ataupun dah ngak di BSD, nga ada yang berubah... selalu jadi tempat curhat yang terbaik. rasanya dah kaya punya cici beneran, walaupun bawel, suka marah marah tapi ngak pernah ninggalin dan selalu ada saat dibutuhkan, walaupun kadang cuma lewat whatsapp... tapi tetep aja thanks yah buat perhatiannya... dukungannya... semoga Me bener bener bisa jadi lebih baik seperti yang diharapkan... karena cici yang satu ini penyemangat yang selalu ngeyakinin Me Bisa....


Dear : "MY BEST FRIEND"

Ini namanya keajaiban, ada teman yang kenal lama tapi meninggalkan kesan yang begitu sedikit, tapi yang ini teman yang kenal dalam waktu cukup singkat namun meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Ada teman yang dekat tapi rasanya jauh, tapi yang ini jauh tapi bisa dekat. Halah...  Hi...Bro.. sadar ngak waktu baca ini ??? Hallo teman kerja... teman berdebat... teman curhat... rasanya nga nyampe 2 tahun kita kerja bersama. Kadang bikin kesel, kadang susah buat ngerti jalan pikirannya, tapi semua yang Dia katakan masuk akal. Mungkin dia teman kerja pertama yang selalu mengkritik soal rohani. Teman yang ada semoga untuk selamanya... teman yang jauh tapi selalu mampir kalo ke BSD. Teman yang ingat buat YM padahal lagi di negri orang. Teman yang berbagi ilmu dan pengetahuannya. Teman yang selalu menyemangati, Teman yang baik... apalagi sama pacarnya (harus langgeng loh sampe Mariage, jangan sampe usaha gue sia2) .... thanks yah... loe jadi salah satu kado yang paling berharga selama gue kerja...

2011

TAHUN TERAKHIR "JALAN-JALAN BERSAMA"

RUMAH BU INGE (23 APRIL 2011)


 

MONAS & MUSEUM GAJAH (19 FEBRUARI 2011)

KULINER - BUBUR AGUAN MANGGA BESAR
 MONAS


MONAS boo....




MUSEUM GAJAH






Di depan Museum Gajah


BANDUNG (22 OCTOBER 2011)

JADUL VILLAGE

Tim Survey..


TERMINAL WISATA GRAFIKA

 

SHABU SLIM (12 NOVEMBER 2011)



BANDUNG (25 NOVEMBER 2011)




0 komentar:

Post a Comment