RECENT POST

Monday, December 22, 2014

HAPPY TIME : OCEANPARK BSD CITY


HAPPY TIME... Yah.. kita balik lagi ke OCEANPARK BSD CITY nih... kali ini Me , My Hubby, My LA pergi bareng My Friends... Om Andy , Tante Sylvi  dan Neva... hmmm... sayangnya Tante Sylvi dan Neva datengnya telat nih... jadi kamera udah di taruh di locker dan kita nga sempat foto-foto bareng deh... sayang yah...

Setelah beberapa kali batal nih... akhirnya kita nyampe juga ke OCEANPARK... pastinya langsung foto-foto donk seperti biasa...









Dimulai dari area depan dulu yuk... dan mungkin ini informasi paling utama dari OCEANPARK... apalagi kalo bukan harga masuk... jadi buat yang berencana berlibur ke OCEANPARK akhir tahun ini... papan besar diatas bisa jadi bocorannya... 





Gaya dulu yah... kita masih ada di area luar nih...  emang dasar nga boleh liat plang...pohon... air mancur... backdrop... haha... bawaannya langsung pengen foto-foto aja...


Buat yang bawa barang-barang... jangan khawatir... di Oceanpark ada Locker yang bisa di sewa... lokasi loker menyatu dengan area ruang bilas, jadi nga jauh-jauh deh... tapi INGAT yah... kunci lockernya jangan sampe hilang... soalnya bisa kena denda... wah... kan sayang yah....





Ini dia area kamar bilas dan locker yah... untuk penyewaan locker ada 2 pilihan nih... locker besar dan kecil... kalau locker kecil harga koinnya Rp.10.000,- sedangkan locker yang lebih besar harga coinnya Rp.20.000,- yang pasti sekali pake... begitu kita buka nga bisa dikunci lagi... harus beli koin baru deh...

Nah... sekarang kita dah masuk nih... oh iya disini dilarang bawa makanan masuk... bukan berarti nga bisa makan... banyak kok pedagang di dalam... kisaran harga makanan di dalam mulai dari Rp.6.000,- s/d Rp.30.000,- per porsi... setidaknya itu yang kebetulan Me liat... mungkin ada yang lebih murah dan lebih mahal... jangan kuatir... pedagangnya keliling tiap waktu...



Walaupun judulnya lagi di kolam anak-anak... tapi yang besar nga mau kalah gaya nih... haha.... narsis yah...


Senangnya My LA main prosotan...


 Enjoy Time... Enjoy Life... Happy Time...


 Ya ampun... Om Andy... Ikan aja dicium... apalagi cewe... haha...


"Hadew Papa... itu kan BAN aku..."





Ho..ho..ho.. kayanya kalo nga gokil... bukan Om Andy namanya... Om yang satu ini memang sukanya bergaya nih... jadi dijamin ngakak deh kalo jalan-jalan bareng...





Masih di area Kolam Anak-anak nih... Nga mau rugi ah... foto-foto sepuasnya dulu sebelum kamera masuk ke locker....





Kalau mau tau ada apa aja di area kolam main anak... yah ini dia deh... cuman modelnya kok bukan My LA yah... tapi seru banget... mungkin di liputan OCEANPARK sebelumnya Me juga ada beberapa foto yang bisa sedikit mewakili juga... bisa KLIK DISINI dan DISINI untuk melihat OCEANPARK BSD...yang pernah Me tulis sebelumnya....





Harga tiket masuk disini... udah termasuk nih sama permainan-permainan diatas... jadi buat yang mau nyoba boleh kok... sayang waktu itu kita nga nyoba... karena syaratnya harus kering... jadi kalo mo nyoba sebelum atau sesudah berenang yah...


 Ada lagi nih peraturan yang harus ditaati waktu berenang disini...
 

Pindah yuk... menuju kolam ombak...
Gaya lagi... buat yang mau main di kolam ombak... waktunya harus pas nih setiap 1 jam sekali sekitar 15 menit...



Gaya lagi... buat yang mau main di kolam ombak... waktunya harus pas nih setiap 1 jam sekali sekitar 15 menit...







Ngakak... berasa kaya lagi shooting film komedi nih...  banyak banget adegan ulang... cuma demi dapet foto lagi ngambang di udara... eh taunya nga ada juga yang pas seperti yang dimau... jadinya gini deh... lucu-lucuan...





Yang tua yang bergaya... abis main prosotan... langsung deh pasang gaya... asyikkk...




Masuk ke area kolam arus nih... waktunya keliling...



Nah buat penutup nih... area kolam arus yah...untuk area seluncuran yang muter-muter Me nga sempat ambil fotonya nih... soalnya dari depan nga kelihatan seluncurannya sih...



Om Andy gaya dulu buat penutupan acara berenang kali ini... sampe ketemu lagi yah di acara berenang berikutnya... kira-kira dimana lagi yah ????

0 komentar:

Post a Comment

Monday, December 22, 2014

HAPPY TIME : OCEANPARK BSD CITY


HAPPY TIME... Yah.. kita balik lagi ke OCEANPARK BSD CITY nih... kali ini Me , My Hubby, My LA pergi bareng My Friends... Om Andy , Tante Sylvi  dan Neva... hmmm... sayangnya Tante Sylvi dan Neva datengnya telat nih... jadi kamera udah di taruh di locker dan kita nga sempat foto-foto bareng deh... sayang yah...

Setelah beberapa kali batal nih... akhirnya kita nyampe juga ke OCEANPARK... pastinya langsung foto-foto donk seperti biasa...









Dimulai dari area depan dulu yuk... dan mungkin ini informasi paling utama dari OCEANPARK... apalagi kalo bukan harga masuk... jadi buat yang berencana berlibur ke OCEANPARK akhir tahun ini... papan besar diatas bisa jadi bocorannya... 





Gaya dulu yah... kita masih ada di area luar nih...  emang dasar nga boleh liat plang...pohon... air mancur... backdrop... haha... bawaannya langsung pengen foto-foto aja...


Buat yang bawa barang-barang... jangan khawatir... di Oceanpark ada Locker yang bisa di sewa... lokasi loker menyatu dengan area ruang bilas, jadi nga jauh-jauh deh... tapi INGAT yah... kunci lockernya jangan sampe hilang... soalnya bisa kena denda... wah... kan sayang yah....





Ini dia area kamar bilas dan locker yah... untuk penyewaan locker ada 2 pilihan nih... locker besar dan kecil... kalau locker kecil harga koinnya Rp.10.000,- sedangkan locker yang lebih besar harga coinnya Rp.20.000,- yang pasti sekali pake... begitu kita buka nga bisa dikunci lagi... harus beli koin baru deh...

Nah... sekarang kita dah masuk nih... oh iya disini dilarang bawa makanan masuk... bukan berarti nga bisa makan... banyak kok pedagang di dalam... kisaran harga makanan di dalam mulai dari Rp.6.000,- s/d Rp.30.000,- per porsi... setidaknya itu yang kebetulan Me liat... mungkin ada yang lebih murah dan lebih mahal... jangan kuatir... pedagangnya keliling tiap waktu...



Walaupun judulnya lagi di kolam anak-anak... tapi yang besar nga mau kalah gaya nih... haha.... narsis yah...


Senangnya My LA main prosotan...


 Enjoy Time... Enjoy Life... Happy Time...


 Ya ampun... Om Andy... Ikan aja dicium... apalagi cewe... haha...


"Hadew Papa... itu kan BAN aku..."





Ho..ho..ho.. kayanya kalo nga gokil... bukan Om Andy namanya... Om yang satu ini memang sukanya bergaya nih... jadi dijamin ngakak deh kalo jalan-jalan bareng...





Masih di area Kolam Anak-anak nih... Nga mau rugi ah... foto-foto sepuasnya dulu sebelum kamera masuk ke locker....





Kalau mau tau ada apa aja di area kolam main anak... yah ini dia deh... cuman modelnya kok bukan My LA yah... tapi seru banget... mungkin di liputan OCEANPARK sebelumnya Me juga ada beberapa foto yang bisa sedikit mewakili juga... bisa KLIK DISINI dan DISINI untuk melihat OCEANPARK BSD...yang pernah Me tulis sebelumnya....





Harga tiket masuk disini... udah termasuk nih sama permainan-permainan diatas... jadi buat yang mau nyoba boleh kok... sayang waktu itu kita nga nyoba... karena syaratnya harus kering... jadi kalo mo nyoba sebelum atau sesudah berenang yah...


 Ada lagi nih peraturan yang harus ditaati waktu berenang disini...
 

Pindah yuk... menuju kolam ombak...
Gaya lagi... buat yang mau main di kolam ombak... waktunya harus pas nih setiap 1 jam sekali sekitar 15 menit...



Gaya lagi... buat yang mau main di kolam ombak... waktunya harus pas nih setiap 1 jam sekali sekitar 15 menit...







Ngakak... berasa kaya lagi shooting film komedi nih...  banyak banget adegan ulang... cuma demi dapet foto lagi ngambang di udara... eh taunya nga ada juga yang pas seperti yang dimau... jadinya gini deh... lucu-lucuan...





Yang tua yang bergaya... abis main prosotan... langsung deh pasang gaya... asyikkk...




Masuk ke area kolam arus nih... waktunya keliling...



Nah buat penutup nih... area kolam arus yah...untuk area seluncuran yang muter-muter Me nga sempat ambil fotonya nih... soalnya dari depan nga kelihatan seluncurannya sih...



Om Andy gaya dulu buat penutupan acara berenang kali ini... sampe ketemu lagi yah di acara berenang berikutnya... kira-kira dimana lagi yah ????

0 komentar:

Post a Comment