RECENT POST

Thursday, January 16, 2014

Koi Tepanyaki & Mie Apau - Mall Summarecon Serpong



Libur tanggal merah kemaren... Me, My LA & My Hubby jalan jalan ke Sumarecon serpong mall... hmm...sebenarnya lebih tepat kalo dibilang wisata kuliner... soalnya dari dateng sampai pulang. Me, My Hubby & My LA makan... makan... makan...haha...




Dimulai dari Mie favorite Me yang lokasinya dekat pintu keluar...Mie Karet Planet... Buat yang tinggal di daerah serpong mungkin dah tau tempat ini.

Lanjut... setelah berputar-putar... akhirnya kuliner berikutnya Me & My Hubby memilih Koi Tepanyaki... udah lama juga yah nga makan di Koi tepanyaki...


My Little Angel senang sekali kalo diajak jalan-jalan dan makan... jadi semangat....


Sebenarnya Koi tepanyaki ini udah ada dari dulu... cuma Me & My Hubby biasanya lebih suka makan mie... hmm... kali ini Me pesan sapi & My Hubby pesan cumi... biar nga ribet kita ambil paket yang sudah termasuk miso soup & nasi...



 Ini dia daftar menunya untuk tepanyaki set...



Jalan sedikit... karena belum kenyang.. nah loh... kita mampir lagi di bakmie A Paw... enak...  aayang pas Me ke sana garingannya habis....



 My LA tetap gaya.... haha....


Ini dia mienya... kali ini Me pesan porsi besa... yah karena sudah makan di koi... ini 1 porsi berdua dah... harga porsi besarnya Rp.33.000,-. Hmm... cukup bikin kenyang....



0 komentar:

Post a Comment

Thursday, January 16, 2014

Koi Tepanyaki & Mie Apau - Mall Summarecon Serpong



Libur tanggal merah kemaren... Me, My LA & My Hubby jalan jalan ke Sumarecon serpong mall... hmm...sebenarnya lebih tepat kalo dibilang wisata kuliner... soalnya dari dateng sampai pulang. Me, My Hubby & My LA makan... makan... makan...haha...




Dimulai dari Mie favorite Me yang lokasinya dekat pintu keluar...Mie Karet Planet... Buat yang tinggal di daerah serpong mungkin dah tau tempat ini.

Lanjut... setelah berputar-putar... akhirnya kuliner berikutnya Me & My Hubby memilih Koi Tepanyaki... udah lama juga yah nga makan di Koi tepanyaki...


My Little Angel senang sekali kalo diajak jalan-jalan dan makan... jadi semangat....


Sebenarnya Koi tepanyaki ini udah ada dari dulu... cuma Me & My Hubby biasanya lebih suka makan mie... hmm... kali ini Me pesan sapi & My Hubby pesan cumi... biar nga ribet kita ambil paket yang sudah termasuk miso soup & nasi...



 Ini dia daftar menunya untuk tepanyaki set...



Jalan sedikit... karena belum kenyang.. nah loh... kita mampir lagi di bakmie A Paw... enak...  aayang pas Me ke sana garingannya habis....



 My LA tetap gaya.... haha....


Ini dia mienya... kali ini Me pesan porsi besa... yah karena sudah makan di koi... ini 1 porsi berdua dah... harga porsi besarnya Rp.33.000,-. Hmm... cukup bikin kenyang....



0 komentar:

Post a Comment