RECENT POST

Thursday, August 14, 2014

CULINARY : EAT MIE @ MALL ALAM SUTRA



Bisa dibilang ini jalan-jalan nyobain naik bus gratis... dari Flavour Bliss ke Mall Alam Sutra... terakhir... karena setelah tanggal 4 Agustus 2014 naik bis ini bayar... kalau nga salah sih sekitar Rp.5.000,- atau Rp.4.000,- yah...




Jalan-jalan ke Alam Sutra episode KUMPUL BOCAH


Bisa dibilang juga reunian... soalnya udah lama nga jalan-jalan sama teman Me yang satu ini... mommy sibuk... hehe...

Bisa juga dibilang kumpul bocah... soalnya pas banget nih anak-anaknya seumuran... jadi klop deh mainnya...

 Setelah mampir beli sepatu sekolahnya My LA, kita laper banget... jadi langsung dah cari makan di lantai atas... banyak juga pilihan makanan di sini... tapi kita tertarik sama 1 yang belum pernah kita coba dan rame...




Jadi setelah berputar-putar, pilihan jatuh pada EAT MIE... dari namanya aja udah tau kan apa yang kita makan... ya pasti Mie lah yah... hehe...

Ini dia suasana di Eat Mie... agak gelap nih... kayanya gara-gara Me lupa nyalain Flash deh...


Baru duduk... si pelayan udah menghampiri... tapi pas kita minta cepet... katanya antriannya banyak... kayanya stafnya lagi kurang kali yah... maklum liburan lebaran....

Untuk rasa makanan di tempat ini yah... lumayan... lah... boleh...lah...

Menu pilihan Me & My Hubby Ifu Mie Seafood dan Mie Sapi Lada Hitam... My LA makan burger dan kentang goreng Loteria yang lokasinya nga jauh-lah dari sini....


Kalau mau tau makanan apa aja yang tersedia di sini... kali ini Me nga upload daftar menu-nya yah... yang jelas banyak mie... mie... mie... ada juga sih nasi rawon, nasi bakmoy, ketupat sayur, nasi goreng... dll... 

Untuk gambaran aja... harga makanan di sini harganya sekitar Rp.25.000,- s/d Rp.40.000,-
Untuk minuman Me nga terlalu nyimak nih...



Selamat mencoba yah !!!

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, August 14, 2014

CULINARY : EAT MIE @ MALL ALAM SUTRA



Bisa dibilang ini jalan-jalan nyobain naik bus gratis... dari Flavour Bliss ke Mall Alam Sutra... terakhir... karena setelah tanggal 4 Agustus 2014 naik bis ini bayar... kalau nga salah sih sekitar Rp.5.000,- atau Rp.4.000,- yah...




Jalan-jalan ke Alam Sutra episode KUMPUL BOCAH


Bisa dibilang juga reunian... soalnya udah lama nga jalan-jalan sama teman Me yang satu ini... mommy sibuk... hehe...

Bisa juga dibilang kumpul bocah... soalnya pas banget nih anak-anaknya seumuran... jadi klop deh mainnya...

 Setelah mampir beli sepatu sekolahnya My LA, kita laper banget... jadi langsung dah cari makan di lantai atas... banyak juga pilihan makanan di sini... tapi kita tertarik sama 1 yang belum pernah kita coba dan rame...




Jadi setelah berputar-putar, pilihan jatuh pada EAT MIE... dari namanya aja udah tau kan apa yang kita makan... ya pasti Mie lah yah... hehe...

Ini dia suasana di Eat Mie... agak gelap nih... kayanya gara-gara Me lupa nyalain Flash deh...


Baru duduk... si pelayan udah menghampiri... tapi pas kita minta cepet... katanya antriannya banyak... kayanya stafnya lagi kurang kali yah... maklum liburan lebaran....

Untuk rasa makanan di tempat ini yah... lumayan... lah... boleh...lah...

Menu pilihan Me & My Hubby Ifu Mie Seafood dan Mie Sapi Lada Hitam... My LA makan burger dan kentang goreng Loteria yang lokasinya nga jauh-lah dari sini....


Kalau mau tau makanan apa aja yang tersedia di sini... kali ini Me nga upload daftar menu-nya yah... yang jelas banyak mie... mie... mie... ada juga sih nasi rawon, nasi bakmoy, ketupat sayur, nasi goreng... dll... 

Untuk gambaran aja... harga makanan di sini harganya sekitar Rp.25.000,- s/d Rp.40.000,-
Untuk minuman Me nga terlalu nyimak nih...



Selamat mencoba yah !!!

0 komentar:

Post a Comment