RECENT POST

Saturday, July 25, 2015

CULINARY : BEGINI NIH KALO NGUMPUL.... @ REDRICE TERAS KOTA - BSD CITY


Kumpul2 @ redrice Teras Kota... 

Kalo mantan ABG ngumpul...
Yah gini deh...
Yang Diomongin yah dari L sampe Y...
Dari Lah... cuman kita nih yang hadir ???
Sampe Yah udah deh... sampai ketemu lagi yah...

Haha...
Tapi kalo ketemu sama temen Me yang satu ini... nga jauh-jauh deh... pasti makan deh... makan lagi... dan lagi...


Geregetan... haha...

Sambil kongkow di Redrice... nga mau beranjak sampe mau tutup boo... (jangan-jangan tuh mas-mas udah pengen ngusir kita pulang tapi nga enak...) 

Yah tapi gitu deh...
Kalo dah asyik ngobrol suka lupa waktu... 



Btw... sedikit info aja nih... 
Kali ini kita pilih lokasi di Redrice Teras Kota...


Nasi ulam Bali @Red Rice

Pilihan menunya sebenarnya standard... masakan khas Indonesia lah... 
Tapi pas lah di lidah...
Jadi cukup recomended...
Boleh lah jadi pilihan kalo lagi bingung mau makan apa di Teras Kota...

Nasi hijau @Red Rice

Redrice ini emang makanannya enak juga sih... dari yang kita-kita pesen scorenya lumayan lah... ada rasa... yah... sebenernya ada harga juga... alias cukup ngerogoh kocek lah...


Tempatnya boleh juga buat kongkow... ada outdoornya... (sebenernya sih hampir semua resto di Teras Kota punya outdoor...)


Nah... yang di atas itu menu yang kita pesen nih...
Kalo yang dibawah daftar menunya yah... 






Random aja yah... soalnya banyak banget sih pilihan menunya... jadi buat gambaran aja deh... 

Kalo minuman Me dan kawan2 pilih chinese tea... alasannya simple aja... boleh di refill boo... itu lebih baik... solnya kita kan minumnya banyakkkk.... haha....

Semoga bermanfaat deh buat yang mau nyari info tempat makan di Teras Kota BSD City...

Thursday, July 23, 2015

CURHAT : ONCE A YEAR GO SOMEPLACE YOU'VE NEVER BEEN BEFORE



Huah...
Semalam... ada seorang teman men-share gambar ini lewat whatsapp group... 

Simple... tapi mengena...

"ONCE A YEAR, GO SOMEPLACE YOU'VE NEVER BEEN BEFORE"

Buat Me yang emang hobby jalan... 
tapi dana terbatas... 

mungkin nga "Once A Year..."
walaupun awalnya Once A Year... 
Karena banyak tempat dekat yang terbatas... banyak tempat jauh yang membutuhkan banyak biaya untuk mengunjunginya...

mungkin nga "Go Someplace you've never been before" tapi ada banyak tempat yang asyik... yang menghibur... yang ngangenin... yang bikin kita kangen untuk kembali... dan kembali lagi... Hmm... 
Kalau memang bisa mengunjungi tempat-tempat baru yah lebih bagus lagi... haha...

Yang jelas 1.000 orang punya 1.000 alasan untuk mengunjungi satu tempat... 

Kemudian... jangan berhenti berharap... untuk mengunjungi tempat berbeda lagi tahun depan...

Saat paling membahagiakan buat Me... adalah saat kaki ini menginjak tempat impian... yang dengan susah payah kita berusaha untuk menggapainya... seperti mimpi... dan pada akhirnya saat mimpi itu menjadi kenyataan... itulah saat yang paling bahagia...

Kemanapun... kaki kita melangkah... kita akan jauh lebih menghargai langkah-langkah itu kalau kita berusaha keras demi setiap langkah itu...

Tapi nga bisa bohong sih... 
TRAVELING... itu menyenangkan... kemanapun... kapanpun...

Hmm... ada yang sependapat ???





HAPPY TIME : KENCAN BARENG MY LA @ PIZZA HUT...




Apa yang dilakukan mami-mami disaat liburan sekolah ??? Kalo Me sih memilih untuk memanfaatkan waktu untuk kencan sama si cantik My LA...

American Favorite @ Pizza Hut

Rute kencan kali ini adalah dinner di Pizza Hut... yang terjangkau dan gak jauh-jauh deh... dan pastinya tetap dengan menu favorit yang itu-itu aja... haha...


Makan pizza sampe puas... dan My LA seneng banget... emang pada dasarnya Me & My LA paling suka sama pizza... jadi nga heran deh kalo kita begitu menikmati... 






Udah makan segini banyak... baru deh kenyang... jadi... sampai disini dulu yah... Me & My LA mau muter-muter dulu deh... sampai ketemu lagi di kencan berikutnya... haha...

HAPPY TIME : KEBERSAMAAN @ SATAY SENAYAN - THE BREEZE

Walaupun postnya telat karena terbatasnya fasilitas... tapi tetep deh Me posting acara ini... Kebersamaan... kumpul-kumpul dalam suasana kekeluargaan...

Thanks God... karena tahun ini Me & temen-temen bisa kumpul-kumpul bareng...

Thanks juga buat Bunda Itje... udah traktir-traktir makan... 

Tahun ini kita ngumpul-ngumpul buka bersama di Satay Senayan di The Breeze... 



Team Rumah Pintar BSD City ... Together... We Can...



Kalau ngumpul-ngumpul gini rasanya beda banget... gimana banget... soalnya suasananya asyik banget sih... ngobrol-ngobrol santai... saling cerita pengalaman masing-masing... saling ngasih saran untuk kemajuan bersama... 

Nah... habis itu waktunya menikmati makanan yang yummy banget... soalnya makannya dengan hati gembira sih... mau tau menunya apa yang kita pesen ??? Ngintip di bawah aja yah... ada ikan... sate... kupat tahu... sate manis... wedang ronde... soto betawi... banyak deh... 









Harap maklum yah kalau Me nga ngasih perincian harga untuk kali ini... namanya juga di traktir... haha...

Thursday, July 9, 2015

CURHAT : SABAR... SABAR...



Huah...
kata orang bilang HIDUP ITU NGA ADA YANG SEMPURNA... kalau dikaruniai suami yang baik biasanya mertuanya yang jahat... kalo dikaruniai boss yang baik... ada aja rekan kerja yang Hmmh.... sesuatu banget...
 
Sampai saat nemu kalimat diatas... SABAR ITU ILMU TINGKAT TINGGI... hmmm... Setuju banget...Belajarnya setiap hari... huah... iya juga sih...  ngurut dada... 
 
Latihannya tiap saat....
 tapi untungnya jam-jam tertentu... wihhhh... lagi-lagi cuma bisa saling mengingatkan... sabar yah... sabar... sampe pada titik meledak... dan emang bener sekolahnya itu seumur hidup... soalnya pergi satu dateng satu... 
 
Akhirnya sampe pada kesimpulan... mending mikirin diri sendiri aja deh... dibawa happy... diemin aja... daripada makan hati...





Saturday, July 25, 2015

CULINARY : BEGINI NIH KALO NGUMPUL.... @ REDRICE TERAS KOTA - BSD CITY


Kumpul2 @ redrice Teras Kota... 

Kalo mantan ABG ngumpul...
Yah gini deh...
Yang Diomongin yah dari L sampe Y...
Dari Lah... cuman kita nih yang hadir ???
Sampe Yah udah deh... sampai ketemu lagi yah...

Haha...
Tapi kalo ketemu sama temen Me yang satu ini... nga jauh-jauh deh... pasti makan deh... makan lagi... dan lagi...


Geregetan... haha...

Sambil kongkow di Redrice... nga mau beranjak sampe mau tutup boo... (jangan-jangan tuh mas-mas udah pengen ngusir kita pulang tapi nga enak...) 

Yah tapi gitu deh...
Kalo dah asyik ngobrol suka lupa waktu... 



Btw... sedikit info aja nih... 
Kali ini kita pilih lokasi di Redrice Teras Kota...


Nasi ulam Bali @Red Rice

Pilihan menunya sebenarnya standard... masakan khas Indonesia lah... 
Tapi pas lah di lidah...
Jadi cukup recomended...
Boleh lah jadi pilihan kalo lagi bingung mau makan apa di Teras Kota...

Nasi hijau @Red Rice

Redrice ini emang makanannya enak juga sih... dari yang kita-kita pesen scorenya lumayan lah... ada rasa... yah... sebenernya ada harga juga... alias cukup ngerogoh kocek lah...


Tempatnya boleh juga buat kongkow... ada outdoornya... (sebenernya sih hampir semua resto di Teras Kota punya outdoor...)


Nah... yang di atas itu menu yang kita pesen nih...
Kalo yang dibawah daftar menunya yah... 






Random aja yah... soalnya banyak banget sih pilihan menunya... jadi buat gambaran aja deh... 

Kalo minuman Me dan kawan2 pilih chinese tea... alasannya simple aja... boleh di refill boo... itu lebih baik... solnya kita kan minumnya banyakkkk.... haha....

Semoga bermanfaat deh buat yang mau nyari info tempat makan di Teras Kota BSD City...

Continue Reading...

Thursday, July 23, 2015

CURHAT : ONCE A YEAR GO SOMEPLACE YOU'VE NEVER BEEN BEFORE



Huah...
Semalam... ada seorang teman men-share gambar ini lewat whatsapp group... 

Simple... tapi mengena...

"ONCE A YEAR, GO SOMEPLACE YOU'VE NEVER BEEN BEFORE"

Buat Me yang emang hobby jalan... 
tapi dana terbatas... 

mungkin nga "Once A Year..."
walaupun awalnya Once A Year... 
Karena banyak tempat dekat yang terbatas... banyak tempat jauh yang membutuhkan banyak biaya untuk mengunjunginya...

mungkin nga "Go Someplace you've never been before" tapi ada banyak tempat yang asyik... yang menghibur... yang ngangenin... yang bikin kita kangen untuk kembali... dan kembali lagi... Hmm... 
Kalau memang bisa mengunjungi tempat-tempat baru yah lebih bagus lagi... haha...

Yang jelas 1.000 orang punya 1.000 alasan untuk mengunjungi satu tempat... 

Kemudian... jangan berhenti berharap... untuk mengunjungi tempat berbeda lagi tahun depan...

Saat paling membahagiakan buat Me... adalah saat kaki ini menginjak tempat impian... yang dengan susah payah kita berusaha untuk menggapainya... seperti mimpi... dan pada akhirnya saat mimpi itu menjadi kenyataan... itulah saat yang paling bahagia...

Kemanapun... kaki kita melangkah... kita akan jauh lebih menghargai langkah-langkah itu kalau kita berusaha keras demi setiap langkah itu...

Tapi nga bisa bohong sih... 
TRAVELING... itu menyenangkan... kemanapun... kapanpun...

Hmm... ada yang sependapat ???





Continue Reading...

HAPPY TIME : KENCAN BARENG MY LA @ PIZZA HUT...




Apa yang dilakukan mami-mami disaat liburan sekolah ??? Kalo Me sih memilih untuk memanfaatkan waktu untuk kencan sama si cantik My LA...

American Favorite @ Pizza Hut

Rute kencan kali ini adalah dinner di Pizza Hut... yang terjangkau dan gak jauh-jauh deh... dan pastinya tetap dengan menu favorit yang itu-itu aja... haha...


Makan pizza sampe puas... dan My LA seneng banget... emang pada dasarnya Me & My LA paling suka sama pizza... jadi nga heran deh kalo kita begitu menikmati... 






Udah makan segini banyak... baru deh kenyang... jadi... sampai disini dulu yah... Me & My LA mau muter-muter dulu deh... sampai ketemu lagi di kencan berikutnya... haha...
Continue Reading...

HAPPY TIME : KEBERSAMAAN @ SATAY SENAYAN - THE BREEZE

Walaupun postnya telat karena terbatasnya fasilitas... tapi tetep deh Me posting acara ini... Kebersamaan... kumpul-kumpul dalam suasana kekeluargaan...

Thanks God... karena tahun ini Me & temen-temen bisa kumpul-kumpul bareng...

Thanks juga buat Bunda Itje... udah traktir-traktir makan... 

Tahun ini kita ngumpul-ngumpul buka bersama di Satay Senayan di The Breeze... 



Team Rumah Pintar BSD City ... Together... We Can...



Kalau ngumpul-ngumpul gini rasanya beda banget... gimana banget... soalnya suasananya asyik banget sih... ngobrol-ngobrol santai... saling cerita pengalaman masing-masing... saling ngasih saran untuk kemajuan bersama... 

Nah... habis itu waktunya menikmati makanan yang yummy banget... soalnya makannya dengan hati gembira sih... mau tau menunya apa yang kita pesen ??? Ngintip di bawah aja yah... ada ikan... sate... kupat tahu... sate manis... wedang ronde... soto betawi... banyak deh... 









Harap maklum yah kalau Me nga ngasih perincian harga untuk kali ini... namanya juga di traktir... haha...
Continue Reading...

Thursday, July 9, 2015

CURHAT : SABAR... SABAR...



Huah...
kata orang bilang HIDUP ITU NGA ADA YANG SEMPURNA... kalau dikaruniai suami yang baik biasanya mertuanya yang jahat... kalo dikaruniai boss yang baik... ada aja rekan kerja yang Hmmh.... sesuatu banget...
 
Sampai saat nemu kalimat diatas... SABAR ITU ILMU TINGKAT TINGGI... hmmm... Setuju banget...Belajarnya setiap hari... huah... iya juga sih...  ngurut dada... 
 
Latihannya tiap saat....
 tapi untungnya jam-jam tertentu... wihhhh... lagi-lagi cuma bisa saling mengingatkan... sabar yah... sabar... sampe pada titik meledak... dan emang bener sekolahnya itu seumur hidup... soalnya pergi satu dateng satu... 
 
Akhirnya sampe pada kesimpulan... mending mikirin diri sendiri aja deh... dibawa happy... diemin aja... daripada makan hati...





Continue Reading...