RECENT POST

Sunday, May 1, 2016

HAPPY TIME : SUNDAY @ GANDARIA CITY


Seperti biasanya... 
Hari Minggu berarti tiba saatnya Me ngajak My LA untuk ke Gereja dan lanjut jalan-jalan deh...


Jalan-jalan kali ini Me & My LA ke Gandaria City nih... baru aja nyampe... My LA udah antusias banget lari ke area Civil War... asyik... walaupun nga banyak, tapi bisa foto-foto nih... waktunya bergaya dulu deh...


Hmm... Iron Man atau Captain America yah ??? Dua-duanya aja deh... abis sama kerennya... 


Areanya nga besar... tapi ada beberapa mainan-mainan yang bisa dimainin nih... lumayan lah buat ngisi waktu My LA...


Nah... salah satu mainan yang My LA suka yah ini... diulang-ulang mulu... haha... namanya juga bocah yah... dinikmati aja deh... 


Ceritanya lagi coba ngangkat ini... bentuknya kaya barbel, tapi ini bukan barbel loh... ini buat main perang-perangan...


Lanjut foto-foto lagi deh... sebenernya ada area belanjanya juga, tapi nga deh... ini mah kecowoan... 

berhubung nga banyak area yang bisa diceritakan... sampai disini dulu yah... 

Sampai ketemu lagi di lain waktu...

Sunday, May 1, 2016

HAPPY TIME : SUNDAY @ GANDARIA CITY


Seperti biasanya... 
Hari Minggu berarti tiba saatnya Me ngajak My LA untuk ke Gereja dan lanjut jalan-jalan deh...


Jalan-jalan kali ini Me & My LA ke Gandaria City nih... baru aja nyampe... My LA udah antusias banget lari ke area Civil War... asyik... walaupun nga banyak, tapi bisa foto-foto nih... waktunya bergaya dulu deh...


Hmm... Iron Man atau Captain America yah ??? Dua-duanya aja deh... abis sama kerennya... 


Areanya nga besar... tapi ada beberapa mainan-mainan yang bisa dimainin nih... lumayan lah buat ngisi waktu My LA...


Nah... salah satu mainan yang My LA suka yah ini... diulang-ulang mulu... haha... namanya juga bocah yah... dinikmati aja deh... 


Ceritanya lagi coba ngangkat ini... bentuknya kaya barbel, tapi ini bukan barbel loh... ini buat main perang-perangan...


Lanjut foto-foto lagi deh... sebenernya ada area belanjanya juga, tapi nga deh... ini mah kecowoan... 

berhubung nga banyak area yang bisa diceritakan... sampai disini dulu yah... 

Sampai ketemu lagi di lain waktu...
Continue Reading...