RECENT POST

Monday, March 21, 2016

CURHAT : PELAJARAN DARI PEMBICARAAN IBU DAN ANAK...




Kali ini Me pengen curhat sekaligus berbagi pelajaran berharga dari pembicaraan Me bersama My LA yang masih TK.

Walaupun cukup sering ngobrol ngalor ngidul... dari pembicaraan yang jelas sampe nga jelas... dari ngomongin PR, ngomongin teman-temannya yang baik sampe yang nakal... terus nga ketinggalan juga ngomongin miss... yang hampir setiap hari Me dengar... diawali dengan kata "Kata Miss..." sampe ngobrolin film barbie yang nga ada habisnya diputer ulang terus menerus... 

Tapi...

Baru kali ini Me terharu banget sama kata-katanya... mungkin Me yang terlalu kebawa perasaan kali yah... tapi walaupun hanya percakapan biasa... rasanya mak nyus... langsung ke hati...

Sekali lagi ngerasain indahnya jadi Mama... sekali lagi Tuhan kasih kesempatan untuk belajar sesuatu yang penting...

Pembicaraan kali ini ringan sekali... mingkin ekspresi polos My LA waktu Me menjahit baju untuk My LA...


My LA   : 
Mama... aku sayang banget sama mama... nanti kalau aku udah besar aku mau beliin mama lipstik... biar cantik... 

Me         : 
Kenapa ?  Kok eve mau beliin mama lipstik (bingung juga dalam hati, kenapa lipstik yah ??)

My LA   : 
Karena mama baik... mama udah beliin aku baju baru, sepatu baru...

Me         : 
(Nga nyambung... tapi dalam hati seneng juga dibilang baik sama My LA. ) Terus beli apa lagi ?

My LA    : 
Nanti mama aku beliin sepatu, aku beliin baju... 

Me          : 
Wah... asyik... makanya dede cepet gede yah... sekolahnya yang pintar... biar kerjanya enak...

My LA    : 
Iya mama...

Me          : 
(seneng banget kalo liat My LA nurut... mungkin karena tuntutan kondisi yah...) terus nanti kalo papa... dede mau beliin papa apa ?

My LA    : 
Nanti aku mau beliin papa tissue... trus aku beliin papa snack... 

Me          : 
Hah de... masa papa dibeliin tissue sama snack de ? (Agak kaget juga... sama jawabannya)

My LA    : 
Kan papa beliin aku tissue sama snack... (polos... trus sibuk main...)

Me langsung diam... nga bisa ngomong deh... ternyata pikiran anak-anak yang polos bisa begitu... 

Untuk pertama kalinya sadar... selama ini tau hukumnya... tapi nga mikir penerapannya... 

Ternyata bener yah... apa yang kamu tabur... itulah yang kamu tuai...  Tuhan itu adil... 

Walaupun cuma omongan... ternyata begitulah apa yang ada di pikiran My LA... 

Thanks GOD... Tuhan sudah memberikan anugerah terindah... walaupun ini cuma pembicaraan ringan... tapi ini pelajaran yang sangat berharga buat Me... 

Me mau mencintai My LA lebih... dan lebih lagi... 

Tuesday, March 15, 2016

LYRIC : DIA MENGERTI - MARIA SHANDI





Terkadang kita merasa

Tak ada jalan terbuka


Tak ada lagi waktu


Terlambat sudah



Tuhan tak pernah berdusta


Dia slalu pegang janjiNYA


Bagi orang percaya


Mukjizat nyata




Reff:


Dia Mengerti


Dia perduli


Persoalan yang sedang terjadi




Dia Mengerti


Dia perduli


Persoalan yang kita alami


Namun satu yang Dia minta


Agar kita percaya sampai mukjizat


Menjadi nyata

Saturday, March 12, 2016

LATEPOST : RUMAH PINTAR BSD CITY MENANG LAGI...


Latepost...
 Anak-anak Rumah Pintar BSD City sekarang aktif ikut lomba nih... salah satunya lomba menari yang diadakan di WTC Matahari...


Penari Rumah Pintar BSD City

Rumah Pintar BSD City

Sangkin semangatnya pagi-pagi anak-anak udah kumpul di Rumah Pintar BSD City... pastinya buat latihan donk...




Habis itu waktunya kita naik bis dan siap meluncur ke lokasi lomba, kali ini tujuan kita adalah WTC Mangga Dua...



Nyampe juga... foto-foto dulu ah...



Nah... sambil menunggu perlombaan dimulai... waktunya make up dulu... 



Nah... My LA foto dulu ah...


Pesertanya banyak sekali... ada rombongan penari dari Sanggar Taman Mini dan Sanggar-sanggar lainnya... tapi percaya diri donk... kan sudah berlatih...


Tarian Payung Kipas
 Tarian Payung Kipas yang tampil sebagai pembuka di lomba menari tradisional.


Anak-anak yang manis-manis pada gaya... kostumnya bagus yah... make upnya juga cantik...

Kali ini anak-anak Rumah Pintar akan membawakan 3 tarian... yaitu Tari Kipas, Tari Tandok dan Tarian Kinang Kilaras... 
Nah... kalau yang diatas itu Tarian payung kipas yang ditarikan oleh anak-anak PAUD dan TK... keren loh... walaupun masih anak-anak yah...


Tarian Tandok


Nah... berikutnya ada Tarian Tandok nih... tarian ini dari Sumatera Utara... nah yang membawakan tarian ini juga adik-adik kecil dari Rumah Pintar BSD City... manis-manis yah anak-anaknya... walaupun masih kecil-kecil... untuk urusan menari mah bagus deh...


Tarian Kinang Kilaras


Kalau yang kecil udah... sekarang tinggal yang besar nih... anak-anak SMP didikan Sentra Audio Visual - Pelatihan Menari Rumah Pintar BSD City. Kalau yang ini sih jangan ditanya lagi... keren abis... ini dia kumpulan anak-anak yang menghabiskan waktunya dengan hal-hal positif...



Waktunya menunggu pengumuman... sambil nunggu... yook foto-foto bareng sama kakak-kakak yang ikut lomba fashion show... keren yah...

Dan...

Akhirnya usaha mereka nga sia-sia... kali ini Rumah Pintar kembali memboyong Piala... 




JUARA I - untuk Tarian Kinang Kilaras... untuk kategori B. Wah... Selamat yah... emang kakak-kakak ini layak banget jadi juara...




JUARA III - Untuk Tarian Payung Kipas... untuk kategori A. Selamat juga untuk Anak-anak yang semangat berlatih...


JUARA HARAPAN III - Untuk Tarian Tandok... untuk kategori A. Selamat... Semangat terus yah anak-anak yang keren...

Kedepannya Rumah Pintar BSD City Bakal sering ikut lomba nih... doakan yah semoga kami bisa terus berprestasi...
Bangga deh sama anak-anak Rumah Pintar BSD City.

Friday, March 11, 2016

EVENTS : FESTIVAL DONGENG NUSANTARA




Teman-teman... kalo bingung besok mau kemana... 

Ada acara yang bagus banget nih buat anak-anak, namanya 

FESTIVAL DONGENG NUSANTARA

Acaranya diadakan
SABTU, 12 Maret 2016
Di Gedung Sapta Pesona
Balai Soesilo Soedarman
Kementrian Pariwisata RI
Jalan Medan Merdeka Barat No.17
Kota, Jakarta Pusat
DKI JAKARTA

Oh iya... Just Info nih...
Anak-anak Rumah Pintar BSD City bakal mengisi acara disitu loh... 
Anak-anak nanti akan menari tarian traditional PAYUNG KIPAS...

Jadi...
Jangan bingung lagi besok mau kemana...
Dateng yah... 

Wednesday, March 2, 2016

CURHAT : TERIMA KASIH TUHAN.... MASALAH ITU TELAH BERLALU... LUAR BIASA BERKATMU MELIMPAH...



BAGI TUHAN... TAK ADA YANG MUSTAHIL...

Seorang teman pernah berkata... 
KAMU ADALAH SIAPA TEMANMU... 

Kali ini Me bersyukur Me dikelilingi teman-teman yang baik hati, yang tidak menjerumuskan Me ke dalam kesusahan.

Seorang kakak pernah mengingatkan... 
JANJI TUHAN ITU UNTUK MENJADIKAN ANAK-ANAKNYA KEPALA BUKAN EKOR...

Terima kasih Tuhan... walaupun jauh... Kau mengaruniakan Me kakak yang baik hati, yang mengingatkan Me untuk terus maju... 

Seorang sahabat mengatakan... 
DALAM YESUS KAMU PASTI KUAT MENGHADAPI SEGALA COBAAN...

Terima kasih Tuhan... telah mengirimkan sahabat yang memberikan pelukan terhangatnya disaat Me terpuruk dan mengingatkan kalau Me nga sendirian...

Semua keluarga mengingatkan... 
BERDOALAH DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH... MAKA TUHAN AKAN MENJADIKAN SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA SESUAI RENCANANYA... 

Terima kasih Tuhan... 
Mengarunikan Me sebuah keluarga yang mengingatkan Me untuk pasrah pada rencanaMu...

Seorang anak mengatakan...
MAMA AYO KITA BERDOA...

Terima kasih Tuhan...
Menganugerahkan Me anak yang baik hati, yang menghapus setiap tetes air mata Me selama ini...

THANKS GOD...
THANKS GOD...
THANKS GOD...

Kali ini Me benar-benar mengucap syukur... mengucap syukur... mengucap syukur...

Kali ini Me mau memasrahkan semuanya... 
Me mau melepaskan semua beban ini...

Me mau tersenyum...
Hati ini lega dan rela...


Jujur aja... Me sempat putus asa menghadapi hidup ini... pusing dengan semua masalah yang ada... lebih bingung lagi saat memikirkan peninggalan masalah yang nga kecil jumlahnya...

Me sampai nangis...
Tapi untung Me dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang baik hati... teman-teman yang tidak pernah meninggalkan Me walaupun Me sedang terpuruk... terkadang teman sejati itu nyata disaat kita sedang ditimpa kemalangan...

Saat itu Me tersadar... Tuhan Yesus... terima kasih karena sudah mengirimkan teman-teman yang luar biasa... yang memeluk Me saat Me menangis...

Tapi diatas segalanya... Me bersyukur... sangat bersyukur... bersyukur... bersyukur... dan bersyukur... karena pukulan ini datangnya sekarang... Tuhan benar-benar menghajar Me untuk mengembalikan Me ke dalam jalannya... 

Terima kasih Tuhan...
Mungkin andai masalah ini tidak ada... sampai saat ini Me nga pergi ke gereja... 
Mungkin andai beban ini tidak terlalu berat... saat ini Me akan bersandar pada kekuatan Me sendiri... tidak mengandalkan Tuhan...
Terima kasih Tuhan... sudah mengembalikan anakMu yang hilang ini ke pangkuanMu...
Mungkin andai masalah ini tidak ada...
My LA nga akan ke sekolah minggu, nga akan mengenal Firman Tuhan... dan mungkin nantinya akan menjadi penyesalan yang panjang buat Me...
Terima kasih Tuhan... karena menghajar Me... sekarang Me sadar... Me nga bisa bersandar pada dunia... tapi Me bisa bersandar pada Tuhan... 
Mungkin jika masalah ini tidak muncul saat ini masalah ini akan seperti gulungan bola salju yang semakin lama semakin besar... 
Terima Kasih Tuhan... karena mengingatkan Me tepat pada waktunya...

Me sadar... cobaan yang Kau berikan tidak melebihi kekuatan Me... Me pasti sanggup mengahadapi semuanya dalam pimpinanMu...

Thanks GOD...
Buat Me menyadari satu hal... nga ada yang kekal di dunia... nga ada yang abadi di bumi. Me nga bisa mengandalkan manusia. kali ini Me benar-benar sadar terkadang semakin kita mencintai seseorang, maka semakin besar kekecewaan yang kita rasakan saat orang yang kita cintai itu menghianati kita dengan kebohongan-kebohongan...
Tapi saat ini mungkin waktunya Me untuk melepaskan semuanya... 

Kalau dipikir-pikir... diingat kembali... Me bersyukur Tuhan selalu mendampingi setiap langkah Me... 

Nga terbayangkan berkat yang Tuhan berikan ke Me, Me cuma bisa mengucap syukur... Tuhan memberikan rejeki yang berlimpah lewat tangan teman-teman yang luar biasa... yang mendoakan, yang memberikan jalan untuk menambah pemasukan... ajaib Tuhan... di tengah masalah yang Me hadapi Kau cukupi kami bahkan lebih dari yang Me bayangkan... Terima kasih Tuhan BerkatMu melimpah dalam hidupku... benar-benar mujizatMu terjadi di dalam hidupku... berkati mereka juga Tuhan yang telah Kau pakai sebagai perantaraMu.

Hari ini akhirnya Me bisa tersenyum tulus... 
Mungkin ini yang terbaik...
Beberapa kali terlintas di pikiran Me, mungkin Tuhan memberikan jalan seperti ini supaya kami lebih bahagia... supaya kami bisa lepas dari beban yang mengganjal di hati... supaya kami bisa mengejar mimpi kami yang tertunda... 


Terima kasih Tuhan...
Untuk ketenangan hati yang bisa Me rasakan saat ini... 
Saat ini Me benar-benar ingin menyerahkan hidup Me ke dalam tanganMu Tuhan...
Terjadilah sesuai dengan kehendakMu.. 


Terima kasih Tuhan...
Malam ini... saat Me mendengar lagu ini... tiba-tiba kata-kata mengalir begitu saja...
Me sadar... Bagi Tuhan nga ada yang mustahil... Tuhan memberikan kebahagiaan... Tuhan memberikan Rejeki ke Me lebih dari yang Me bayangkan... Tuhan benar-benar menjaga Me & My LA...

Terima Kasih Tuhan... 
hari ini luar biasa sekali... 
Tuhan tau apa yang Me butuhkan... untuk kesekian kalinya sejak Me mulai aktif ke gereja lagi Me merasakan Mujizat itu memang ada...
Ajaib... luar biasa...

--------

BAGI TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL


Ku yakin saat Kau berfirman

Ku menang saat Kau bertindak

Hidupku hanya ditentukan oleh 

perkataanMu

Ku aman karna Kau menjaga

Ku kuat karna Kau menopang

Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu


Reff:

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin

MujizatNya disediakan bagiku

Ku diangkat dan dipulihkanNya 

Monday, March 21, 2016

CURHAT : PELAJARAN DARI PEMBICARAAN IBU DAN ANAK...




Kali ini Me pengen curhat sekaligus berbagi pelajaran berharga dari pembicaraan Me bersama My LA yang masih TK.

Walaupun cukup sering ngobrol ngalor ngidul... dari pembicaraan yang jelas sampe nga jelas... dari ngomongin PR, ngomongin teman-temannya yang baik sampe yang nakal... terus nga ketinggalan juga ngomongin miss... yang hampir setiap hari Me dengar... diawali dengan kata "Kata Miss..." sampe ngobrolin film barbie yang nga ada habisnya diputer ulang terus menerus... 

Tapi...

Baru kali ini Me terharu banget sama kata-katanya... mungkin Me yang terlalu kebawa perasaan kali yah... tapi walaupun hanya percakapan biasa... rasanya mak nyus... langsung ke hati...

Sekali lagi ngerasain indahnya jadi Mama... sekali lagi Tuhan kasih kesempatan untuk belajar sesuatu yang penting...

Pembicaraan kali ini ringan sekali... mingkin ekspresi polos My LA waktu Me menjahit baju untuk My LA...


My LA   : 
Mama... aku sayang banget sama mama... nanti kalau aku udah besar aku mau beliin mama lipstik... biar cantik... 

Me         : 
Kenapa ?  Kok eve mau beliin mama lipstik (bingung juga dalam hati, kenapa lipstik yah ??)

My LA   : 
Karena mama baik... mama udah beliin aku baju baru, sepatu baru...

Me         : 
(Nga nyambung... tapi dalam hati seneng juga dibilang baik sama My LA. ) Terus beli apa lagi ?

My LA    : 
Nanti mama aku beliin sepatu, aku beliin baju... 

Me          : 
Wah... asyik... makanya dede cepet gede yah... sekolahnya yang pintar... biar kerjanya enak...

My LA    : 
Iya mama...

Me          : 
(seneng banget kalo liat My LA nurut... mungkin karena tuntutan kondisi yah...) terus nanti kalo papa... dede mau beliin papa apa ?

My LA    : 
Nanti aku mau beliin papa tissue... trus aku beliin papa snack... 

Me          : 
Hah de... masa papa dibeliin tissue sama snack de ? (Agak kaget juga... sama jawabannya)

My LA    : 
Kan papa beliin aku tissue sama snack... (polos... trus sibuk main...)

Me langsung diam... nga bisa ngomong deh... ternyata pikiran anak-anak yang polos bisa begitu... 

Untuk pertama kalinya sadar... selama ini tau hukumnya... tapi nga mikir penerapannya... 

Ternyata bener yah... apa yang kamu tabur... itulah yang kamu tuai...  Tuhan itu adil... 

Walaupun cuma omongan... ternyata begitulah apa yang ada di pikiran My LA... 

Thanks GOD... Tuhan sudah memberikan anugerah terindah... walaupun ini cuma pembicaraan ringan... tapi ini pelajaran yang sangat berharga buat Me... 

Me mau mencintai My LA lebih... dan lebih lagi... 
Continue Reading...

Tuesday, March 15, 2016

LYRIC : DIA MENGERTI - MARIA SHANDI





Terkadang kita merasa

Tak ada jalan terbuka


Tak ada lagi waktu


Terlambat sudah



Tuhan tak pernah berdusta


Dia slalu pegang janjiNYA


Bagi orang percaya


Mukjizat nyata




Reff:


Dia Mengerti


Dia perduli


Persoalan yang sedang terjadi




Dia Mengerti


Dia perduli


Persoalan yang kita alami


Namun satu yang Dia minta


Agar kita percaya sampai mukjizat


Menjadi nyata
Continue Reading...

Saturday, March 12, 2016

LATEPOST : RUMAH PINTAR BSD CITY MENANG LAGI...


Latepost...
 Anak-anak Rumah Pintar BSD City sekarang aktif ikut lomba nih... salah satunya lomba menari yang diadakan di WTC Matahari...


Penari Rumah Pintar BSD City

Rumah Pintar BSD City

Sangkin semangatnya pagi-pagi anak-anak udah kumpul di Rumah Pintar BSD City... pastinya buat latihan donk...




Habis itu waktunya kita naik bis dan siap meluncur ke lokasi lomba, kali ini tujuan kita adalah WTC Mangga Dua...



Nyampe juga... foto-foto dulu ah...



Nah... sambil menunggu perlombaan dimulai... waktunya make up dulu... 



Nah... My LA foto dulu ah...


Pesertanya banyak sekali... ada rombongan penari dari Sanggar Taman Mini dan Sanggar-sanggar lainnya... tapi percaya diri donk... kan sudah berlatih...


Tarian Payung Kipas
 Tarian Payung Kipas yang tampil sebagai pembuka di lomba menari tradisional.


Anak-anak yang manis-manis pada gaya... kostumnya bagus yah... make upnya juga cantik...

Kali ini anak-anak Rumah Pintar akan membawakan 3 tarian... yaitu Tari Kipas, Tari Tandok dan Tarian Kinang Kilaras... 
Nah... kalau yang diatas itu Tarian payung kipas yang ditarikan oleh anak-anak PAUD dan TK... keren loh... walaupun masih anak-anak yah...


Tarian Tandok


Nah... berikutnya ada Tarian Tandok nih... tarian ini dari Sumatera Utara... nah yang membawakan tarian ini juga adik-adik kecil dari Rumah Pintar BSD City... manis-manis yah anak-anaknya... walaupun masih kecil-kecil... untuk urusan menari mah bagus deh...


Tarian Kinang Kilaras


Kalau yang kecil udah... sekarang tinggal yang besar nih... anak-anak SMP didikan Sentra Audio Visual - Pelatihan Menari Rumah Pintar BSD City. Kalau yang ini sih jangan ditanya lagi... keren abis... ini dia kumpulan anak-anak yang menghabiskan waktunya dengan hal-hal positif...



Waktunya menunggu pengumuman... sambil nunggu... yook foto-foto bareng sama kakak-kakak yang ikut lomba fashion show... keren yah...

Dan...

Akhirnya usaha mereka nga sia-sia... kali ini Rumah Pintar kembali memboyong Piala... 




JUARA I - untuk Tarian Kinang Kilaras... untuk kategori B. Wah... Selamat yah... emang kakak-kakak ini layak banget jadi juara...




JUARA III - Untuk Tarian Payung Kipas... untuk kategori A. Selamat juga untuk Anak-anak yang semangat berlatih...


JUARA HARAPAN III - Untuk Tarian Tandok... untuk kategori A. Selamat... Semangat terus yah anak-anak yang keren...

Kedepannya Rumah Pintar BSD City Bakal sering ikut lomba nih... doakan yah semoga kami bisa terus berprestasi...
Bangga deh sama anak-anak Rumah Pintar BSD City.
Continue Reading...

Friday, March 11, 2016

EVENTS : FESTIVAL DONGENG NUSANTARA




Teman-teman... kalo bingung besok mau kemana... 

Ada acara yang bagus banget nih buat anak-anak, namanya 

FESTIVAL DONGENG NUSANTARA

Acaranya diadakan
SABTU, 12 Maret 2016
Di Gedung Sapta Pesona
Balai Soesilo Soedarman
Kementrian Pariwisata RI
Jalan Medan Merdeka Barat No.17
Kota, Jakarta Pusat
DKI JAKARTA

Oh iya... Just Info nih...
Anak-anak Rumah Pintar BSD City bakal mengisi acara disitu loh... 
Anak-anak nanti akan menari tarian traditional PAYUNG KIPAS...

Jadi...
Jangan bingung lagi besok mau kemana...
Dateng yah... 

Continue Reading...

Wednesday, March 2, 2016

CURHAT : TERIMA KASIH TUHAN.... MASALAH ITU TELAH BERLALU... LUAR BIASA BERKATMU MELIMPAH...



BAGI TUHAN... TAK ADA YANG MUSTAHIL...

Seorang teman pernah berkata... 
KAMU ADALAH SIAPA TEMANMU... 

Kali ini Me bersyukur Me dikelilingi teman-teman yang baik hati, yang tidak menjerumuskan Me ke dalam kesusahan.

Seorang kakak pernah mengingatkan... 
JANJI TUHAN ITU UNTUK MENJADIKAN ANAK-ANAKNYA KEPALA BUKAN EKOR...

Terima kasih Tuhan... walaupun jauh... Kau mengaruniakan Me kakak yang baik hati, yang mengingatkan Me untuk terus maju... 

Seorang sahabat mengatakan... 
DALAM YESUS KAMU PASTI KUAT MENGHADAPI SEGALA COBAAN...

Terima kasih Tuhan... telah mengirimkan sahabat yang memberikan pelukan terhangatnya disaat Me terpuruk dan mengingatkan kalau Me nga sendirian...

Semua keluarga mengingatkan... 
BERDOALAH DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH... MAKA TUHAN AKAN MENJADIKAN SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA SESUAI RENCANANYA... 

Terima kasih Tuhan... 
Mengarunikan Me sebuah keluarga yang mengingatkan Me untuk pasrah pada rencanaMu...

Seorang anak mengatakan...
MAMA AYO KITA BERDOA...

Terima kasih Tuhan...
Menganugerahkan Me anak yang baik hati, yang menghapus setiap tetes air mata Me selama ini...

THANKS GOD...
THANKS GOD...
THANKS GOD...

Kali ini Me benar-benar mengucap syukur... mengucap syukur... mengucap syukur...

Kali ini Me mau memasrahkan semuanya... 
Me mau melepaskan semua beban ini...

Me mau tersenyum...
Hati ini lega dan rela...


Jujur aja... Me sempat putus asa menghadapi hidup ini... pusing dengan semua masalah yang ada... lebih bingung lagi saat memikirkan peninggalan masalah yang nga kecil jumlahnya...

Me sampai nangis...
Tapi untung Me dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang baik hati... teman-teman yang tidak pernah meninggalkan Me walaupun Me sedang terpuruk... terkadang teman sejati itu nyata disaat kita sedang ditimpa kemalangan...

Saat itu Me tersadar... Tuhan Yesus... terima kasih karena sudah mengirimkan teman-teman yang luar biasa... yang memeluk Me saat Me menangis...

Tapi diatas segalanya... Me bersyukur... sangat bersyukur... bersyukur... bersyukur... dan bersyukur... karena pukulan ini datangnya sekarang... Tuhan benar-benar menghajar Me untuk mengembalikan Me ke dalam jalannya... 

Terima kasih Tuhan...
Mungkin andai masalah ini tidak ada... sampai saat ini Me nga pergi ke gereja... 
Mungkin andai beban ini tidak terlalu berat... saat ini Me akan bersandar pada kekuatan Me sendiri... tidak mengandalkan Tuhan...
Terima kasih Tuhan... sudah mengembalikan anakMu yang hilang ini ke pangkuanMu...
Mungkin andai masalah ini tidak ada...
My LA nga akan ke sekolah minggu, nga akan mengenal Firman Tuhan... dan mungkin nantinya akan menjadi penyesalan yang panjang buat Me...
Terima kasih Tuhan... karena menghajar Me... sekarang Me sadar... Me nga bisa bersandar pada dunia... tapi Me bisa bersandar pada Tuhan... 
Mungkin jika masalah ini tidak muncul saat ini masalah ini akan seperti gulungan bola salju yang semakin lama semakin besar... 
Terima Kasih Tuhan... karena mengingatkan Me tepat pada waktunya...

Me sadar... cobaan yang Kau berikan tidak melebihi kekuatan Me... Me pasti sanggup mengahadapi semuanya dalam pimpinanMu...

Thanks GOD...
Buat Me menyadari satu hal... nga ada yang kekal di dunia... nga ada yang abadi di bumi. Me nga bisa mengandalkan manusia. kali ini Me benar-benar sadar terkadang semakin kita mencintai seseorang, maka semakin besar kekecewaan yang kita rasakan saat orang yang kita cintai itu menghianati kita dengan kebohongan-kebohongan...
Tapi saat ini mungkin waktunya Me untuk melepaskan semuanya... 

Kalau dipikir-pikir... diingat kembali... Me bersyukur Tuhan selalu mendampingi setiap langkah Me... 

Nga terbayangkan berkat yang Tuhan berikan ke Me, Me cuma bisa mengucap syukur... Tuhan memberikan rejeki yang berlimpah lewat tangan teman-teman yang luar biasa... yang mendoakan, yang memberikan jalan untuk menambah pemasukan... ajaib Tuhan... di tengah masalah yang Me hadapi Kau cukupi kami bahkan lebih dari yang Me bayangkan... Terima kasih Tuhan BerkatMu melimpah dalam hidupku... benar-benar mujizatMu terjadi di dalam hidupku... berkati mereka juga Tuhan yang telah Kau pakai sebagai perantaraMu.

Hari ini akhirnya Me bisa tersenyum tulus... 
Mungkin ini yang terbaik...
Beberapa kali terlintas di pikiran Me, mungkin Tuhan memberikan jalan seperti ini supaya kami lebih bahagia... supaya kami bisa lepas dari beban yang mengganjal di hati... supaya kami bisa mengejar mimpi kami yang tertunda... 


Terima kasih Tuhan...
Untuk ketenangan hati yang bisa Me rasakan saat ini... 
Saat ini Me benar-benar ingin menyerahkan hidup Me ke dalam tanganMu Tuhan...
Terjadilah sesuai dengan kehendakMu.. 


Terima kasih Tuhan...
Malam ini... saat Me mendengar lagu ini... tiba-tiba kata-kata mengalir begitu saja...
Me sadar... Bagi Tuhan nga ada yang mustahil... Tuhan memberikan kebahagiaan... Tuhan memberikan Rejeki ke Me lebih dari yang Me bayangkan... Tuhan benar-benar menjaga Me & My LA...

Terima Kasih Tuhan... 
hari ini luar biasa sekali... 
Tuhan tau apa yang Me butuhkan... untuk kesekian kalinya sejak Me mulai aktif ke gereja lagi Me merasakan Mujizat itu memang ada...
Ajaib... luar biasa...

--------

BAGI TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL


Ku yakin saat Kau berfirman

Ku menang saat Kau bertindak

Hidupku hanya ditentukan oleh 

perkataanMu

Ku aman karna Kau menjaga

Ku kuat karna Kau menopang

Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu


Reff:

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin

MujizatNya disediakan bagiku

Ku diangkat dan dipulihkanNya 

Continue Reading...