RECENT POST

Sunday, August 30, 2015

JUST INFO : PROSES PERMOHONAN PASPOR BARU / PENGGANTIAN ONLINE


Informasi ini buat teman-teman yang bingung gimana caranya bikin Paspor Online... semoga bermanfaat yah...



AKHIRNYA...
Nyobain juga bikin Paspor Online... setelah sempat nanya sini... nanya sana...  Akhirnya nyoba buka Web perpanjangan Paspor Online... 
MAU TAU WEB-NYA ?
www.tangerang.imigrasi.go.id
Atau
www.imigrasi.go.id
Klik langsung link diatas juga bisa....

PROSES ONLINE

#1
CARANYA sih nga sulit... cuma ngisi-ngisi data-data aja... cuma yang bermasalah itu jaringannya... aduh... lemot... lama banget... mungkin karena web itu di akses se Indonesia yah...

Oh iya... JANGAN LUPA NGISI DATANYA YANG LENGKAP yah...

#2
Setelah ngisi data nanti kita bakal dapet konfirmasi lewat email berupa Tanda Terima Pra Permohonan. 

#3
Setelah itu... jangan lupa bayar di teller/ atm BNI berdasarkan tanda terima permohonan yang ada.

#4
Nah... kalau udah bayar... kita disuruh mengklik URL atau link yang ada di email untuk konfirmasi kapan kita harus pergi ke imigrasi.




PROSES DI IMIGRASI TAHAP 1

Sesuai jadwal yang ditentukan... Me datang ke kantor Imigrasi...

#1
Kita bakalan disuruh antri untuk ambil nomor. 

#2
Setelah sampai di Customer Service, data-data yang sudah kita siapkan dan di fotocopy bakal diperiksa kelengkapannya disini... nanti kita di kasih map kuning dan nomor antrian.



#3
Waktunya nunggu nomor antrian dipanggil deh... 

#4
Di dalam ruangan... kita bakal di wawancara... foto... dan sidik jari...
Jangan lupa bawa BERKAS ASLI yah... karena bakal diperiksa disini...

#5
Kita bakal di kasih tau kapan waktunya kita datang lagi untuk mengambil Paspor... dan harus membawa BUKTI TANDA TERIMA PENGAMBILAN PASPOR nantinya...

PROSES IMIGRASI TAHAP 2

#1
Untuk informasi : pengambilan Paspor dapat dilakukan pada hari ke-4 pada pukul 13.00-15.30 Wib... atau setelah hari ke-4 pukul 08.00-15.30 Wib

#2
Setelah datang ke kantor imigrasi... jangan lupa scan barcode yang ada di tanda terima pengambilan Paspor untuk mendapatkan nomor antrian...
(Antrian di sini lebih cepat...)

#3
Setelah antrian dipanggil... kita bisa menerima Paspor yang sudah jadi... jangan lupa cek... mencegah barangkali ada kesalahan.

♡♡♡♡♡♡♡♡

BIAYA UNTUK PEMBUATAN PASPOR :

Paspor 48 halaman : Rp. 355.000,-
Paspor 24 halaman : Rp.155.000,-

♡♡♡♡♡♡♡♡

KELENGKAPAN PROSES PEMBUATAN PASPOR :

DEWASA :



1. Surat pernyataan bermaterai (tersedia di koperasi)

2. Lampiran yang diperlukan : 
KK (KARTU KELUARGA)
KTP (KARTU TANDA PENDUDUK)
AKTE LAHIR / IJAZAH
SURAT NIKAH
SURAT KETERANGAN KERJA

3. Untuk pemohon PENGGANTIAN PASPOR, jangan lupa lampirkan foto copy Paspor lama...

4. Surat kuasa pengambilan Paspor (bermaterai) jika si pengambil bukan anggota keluarga yang ada di KK


ANAK DIBAWAH UMUR :



1. Mengisi surat permohonan yang ditanda tangani oleh orang tua di atas materai. ( tersedia di Koperasi ).

2. Lampiran yang diperlukan :
KTP ORANG TUA
KK (KARTU KELUARGA)
AKTE KELAHIRAN
SURAT NIKAH
FOTOCOPY PASPOR ORANG TUA YANG MASIH BERLAKU

3. Untuk Penggantian Paspor, jangan lupa lampirkan Paspor Lama.

4. Permohonan Paspor bagi anak dibawah umur harus didampingi oleh orang tua.

5. Surat kuasa pengambilan Paspor bermaterai jika yang mengambil bukan anggota keluarga yang tercatat di KK.

SEMOGA INFORMASI DI ATAS BERMANFAAT YAH...




Sunday, August 23, 2015

CULINARY : ALL U CAN EAT @ KUSHIYA MONOGATARI - AEON MALL

All u can eat @ Kushiya Monogatari Aeon Mall

CULINARY...
Udah lama nih nga ngebahas tentang tempat makan All U can Eat....

Harga All U Can Eat di Kushiya Monogatari 

Sebelum masuk... tengok dulu yuk harganya... haha...


Terlambat untuk nge-post beberapa waktu yang lalu. Akhirnya berhasil juga memindahkan foto ke sini...

Kushiya Monogatari Aeon Mall

Kali ini Me, My LA & My Hubby mencoba All U Can Eat yang ada di Aeon Mall.


Buat yang suka gorengan... kayanya tempat ini cocok banget deh... soalnya disini kita diajak untuk goreng - menggoreng. 



Tapi jangan khawatir... makanan di sini cukup beragam kok... ada salad... soup... pasta... 



Untuk minuman apalagi... ada soda, kopi, juice, sampe Ocha yang beda pokoknya sama ocha di tempat lain... 



Ada buah-buahan... kue... ada chocolate fountain juga... oh iya buat yang suka ice cream green tea... ice cream disini enak loh...



My LA benar-benar suka nih makan disini... soalnya diantara bakso-bakso yang di goreng ada yang bentuknya lucu-lucu...






Mau tau lengkapnya ada apa aja disini ??? Nah kurang lebih seperti foto yang diatas deh...


@Kushiya Monogatari Aeon Mall

Asyiknya menikmati capuchino... dan... yang nga ketinggalan...Green tea Ice cream...



Kalo Me... nyobain miso soup yang ada... hmm.. sayang Me kurang suka curry... akhirnya My LA dan My Hubby deh yang ngabisin...

Kushiya Monogatari

Dan akhirnya inilah perolehan All u Can Eat yang kita konsumsi ber - 3.


Oh iya... di sini ada banyak cocolan loh... maksudnya sauce... yang disediain... ada juga sauce yang di kendi-kendi... sayang Me lupa foto nih... keasyikan makan...



Yang pasti untuk penutup... nga terlewatkan donk yang ini...

Karena makan disini pakai waktu... dan waktunya habis... jadi informasinya sampai disini juga yah... semoga bermanfaat bagi pecinta All U Can Eat...

Sampai ketemu lagi yah di edisi culinary berikutnya...


Saturday, August 22, 2015

ALBUM MY LA : ME & MY FRIEND


#Latepost...
#Shortpost...


Kali ini tentang My LA & her friend
Ceritanya My LA & Wanda habis nonton Cooking Nanta nih di Ice... selesai nonton kita nga langsung pulang... jadi kita keliling Ice... 


Terus akhirnya sampai juga di hall yang dalamnya isinya game... 


Trus ada beberapa orang yang berkostum karakter... keren-keren... Jadi nga pake Babibu... foto-foto donk...
My LA sama Wanda nih... 


Kalau foto-foto gini jadi inget sama Japan festival yah... yang biasanya diadain di Melawai, Blok M.


Banyak mobil-mobil yang di dekorasi anime... 


Tetep donk... dimanapun... sama siapapun... gaya dulu donk... 

HAPPY TIME : DUSUN BAMBU - BANDUNG


Family Time @ Dusun Bambu Bandung

Masih lanjut yook... masih Edisi Bandung nih... kali ini Me, My La dan My hubby bangun pagi-pagi... sarapan dan check out deh... tujuan pagi ini adalah DUSUN BAMBU... yang lokasinya lumayan jauh juga yah... lumayan penuh perjuangan...

Harga tiket masuk Dusun Bambu - Bandung

Masuk ke Dusun Bambu ini kita dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp.15.000,- per orang... mau tau rinciannya... nyimak gambar diatas aja yah...


Nah... nga jauh dari itu... ada peraturan nih yang bunyinya seperti di atas...



Nyampe juga... untuk naik ke area wisata Dusun Bambu... kita diajak naik wara wiri dulu... angkot kuning yang memang disediakan gratis untuk semua pengunjung yang nga mau jalan kaki... kalau mau jalan kaki juga boleh sih... ada area khusus buat pejalan kaki.... 


@ Dusun Bambu

Nah... sampai deh kita di atas... langsung keluarin handphone dan foto-foto donk pastinya...

Pasar Khatulistiwa @ Dusun Bambu - Bandung

Naik dikit yook... kita bakal disambut sama penjual souvenir... 



Ini dia foodcourt merangkap tempat oleh-oleh yang ada di Dusun Bambu...


Bingung cari makanan di Dusun Bambu ??? Jangan khawatir... banyak banget pilihan makanan disini... ada 4 (empat sisi begini nih...) yang dagangannya macem-macem banget...

Le ggang bakar @ Dusun Bambu Bandung

Nah... kalau orang-orang biasanya masuk langsung jalan-jalan... seperti biasa nih... Me begitu nyampe langsung keliling cari makan siang dulu... laperr... dan disini harum banget... benar-benar dimanjakan sama banyak macam makanan...


Mau makan disini ??? Pengunjung wajib beli voucher dulu... oh iya... nominal vouchernya mending dicocokin sama pengeluarannya dulu... soalnya voucher yang sudah di beli nga bisa di kembalikan atau diuangkan lagi loh...


hmm... pilihannya banyak banget... tapi sayang sangkin ramenya... Me dan juga banyak pengunjung lain kesulitan dalam mencari tempat duduk... 



Nah... karena tergiur sama ramenya... akhirnya pilihan pertama jatuh ke yang satu ini... pedagang mpek-mpek... 


Kaya gini nih Lenggang bakarnya... untuk 1 lenggang bakar ini harganya Rp.27.500,- kalau nanya rasanya... yah lumayan deh... enak juga kok...


Lanjut yook... beli nasi Bakmoy... ceritanua kangen kampung nih... pas liat ada yang jual nasi bakmoy dah nafsu aja...



Akhirnya dapat tempat duduk juga... pemandangan di sini lumayan lah... bisa melihat taman bunga juga...


Haha... nga bisa duduk santai deh kalo lagi rame... makanan belum juga abis... eh... udah ada yang antri siap-siap duduk di tempat Me... waktunya bangun dan melanjutkan perjalanan deh... kasihan sama yang antri...


Buat anak-anak... pasti seneng banget deh... bisa main kereta-keretaan yang harganya Rp.30.000,- deh kayanya... 

Tempat main anak @ Dusun Bambu - Bandung

Atau bisa juga gabung langsung di area permainan... yang satu ini harga tiketnya Rp.50.000,- yah... buat yang mau jalan-jalan seharian di situ oke lah... tapi kalo buat Me... hanya lewat aja kali yah... soalnya seperti biasa... kejar tayang nih...



Nah... mari kita menjelajah lebih jauh... ada apa lagi sih di Dusun Bambu...

Dusun Bambu - Bandung

Yang unik nih... dan banyak banget pengunjung yang foto-foto di sini... 


Berhubung penuh Me nga jalan sampe ujung nih... tapi sepertinya sih... di dalam bangunan unik itu ada tersembunyi tempat untuk makan para pengunjung...





Sisi lain Dusun Bambu... ayo menyusuri taman bunga yang indah... andai aja waktu itu udara nga terlalu panas terik... 


Ikutan main air dan foto-foto di sini... apa yah namanya ??? Aliran air ??? Ah... apapun itu... yang penting asyik yah...


Ini dia duo merah yang lagi asyik ngaduk-ngaduk aliran air... (tampak belakangnya ajah yah...)

Little Farm Dusun Bambu Bandung





Beginilah cara menikmati waktu liburan... main yook... ada banyak permainan disini... seru-seru... tapi masing-masing permainan bayar lagi...




Main panahan yook... kalo yang busurnya kecil bayarnya Rp.25.000,- per 10 panah... kalo yang besar Rp.30.000,- hmmm... sebenernya lumayan juga yah ngerogoh kocek... soalnya 10 anak panah itu kan dikiiiiitttt banget... cepet banget... jadi ng berasa deh...


Main becak-becakan di Dusun Bambu


Lanjut lagi ah.... kali ini giliran My LA nih yang mau main becak-becakan...




NAH... yang ini salah satu lokasi yang paling favorite... pemandangannya indah banget... sayang ini siang hari... bisa ngebayangin nga kalau malam hari di lokasi ini... sambil denger alunan lagu... wihhh... gimana rasanya yah ???




Yang di belakang Me itu penginapan yang disewakan loh... agak-agak mirip sama di Sapu Lidi yah... tapi bagus... romantis sepertinya...

Akhirnya liputan Me tentang Dusun Bambu berakhir sampai disini... semoga puas dengan ceritanya... semoga bermanfaat juga deh untuk yang lagi nyari tempat hiburan... di Bandung....

SAMPAI JUMPA DI EDISI JALAN-JALAN BERIKUTNYA YAH... CU...


Sunday, August 30, 2015

JUST INFO : PROSES PERMOHONAN PASPOR BARU / PENGGANTIAN ONLINE


Informasi ini buat teman-teman yang bingung gimana caranya bikin Paspor Online... semoga bermanfaat yah...



AKHIRNYA...
Nyobain juga bikin Paspor Online... setelah sempat nanya sini... nanya sana...  Akhirnya nyoba buka Web perpanjangan Paspor Online... 
MAU TAU WEB-NYA ?
www.tangerang.imigrasi.go.id
Atau
www.imigrasi.go.id
Klik langsung link diatas juga bisa....

PROSES ONLINE

#1
CARANYA sih nga sulit... cuma ngisi-ngisi data-data aja... cuma yang bermasalah itu jaringannya... aduh... lemot... lama banget... mungkin karena web itu di akses se Indonesia yah...

Oh iya... JANGAN LUPA NGISI DATANYA YANG LENGKAP yah...

#2
Setelah ngisi data nanti kita bakal dapet konfirmasi lewat email berupa Tanda Terima Pra Permohonan. 

#3
Setelah itu... jangan lupa bayar di teller/ atm BNI berdasarkan tanda terima permohonan yang ada.

#4
Nah... kalau udah bayar... kita disuruh mengklik URL atau link yang ada di email untuk konfirmasi kapan kita harus pergi ke imigrasi.




PROSES DI IMIGRASI TAHAP 1

Sesuai jadwal yang ditentukan... Me datang ke kantor Imigrasi...

#1
Kita bakalan disuruh antri untuk ambil nomor. 

#2
Setelah sampai di Customer Service, data-data yang sudah kita siapkan dan di fotocopy bakal diperiksa kelengkapannya disini... nanti kita di kasih map kuning dan nomor antrian.



#3
Waktunya nunggu nomor antrian dipanggil deh... 

#4
Di dalam ruangan... kita bakal di wawancara... foto... dan sidik jari...
Jangan lupa bawa BERKAS ASLI yah... karena bakal diperiksa disini...

#5
Kita bakal di kasih tau kapan waktunya kita datang lagi untuk mengambil Paspor... dan harus membawa BUKTI TANDA TERIMA PENGAMBILAN PASPOR nantinya...

PROSES IMIGRASI TAHAP 2

#1
Untuk informasi : pengambilan Paspor dapat dilakukan pada hari ke-4 pada pukul 13.00-15.30 Wib... atau setelah hari ke-4 pukul 08.00-15.30 Wib

#2
Setelah datang ke kantor imigrasi... jangan lupa scan barcode yang ada di tanda terima pengambilan Paspor untuk mendapatkan nomor antrian...
(Antrian di sini lebih cepat...)

#3
Setelah antrian dipanggil... kita bisa menerima Paspor yang sudah jadi... jangan lupa cek... mencegah barangkali ada kesalahan.

♡♡♡♡♡♡♡♡

BIAYA UNTUK PEMBUATAN PASPOR :

Paspor 48 halaman : Rp. 355.000,-
Paspor 24 halaman : Rp.155.000,-

♡♡♡♡♡♡♡♡

KELENGKAPAN PROSES PEMBUATAN PASPOR :

DEWASA :



1. Surat pernyataan bermaterai (tersedia di koperasi)

2. Lampiran yang diperlukan : 
KK (KARTU KELUARGA)
KTP (KARTU TANDA PENDUDUK)
AKTE LAHIR / IJAZAH
SURAT NIKAH
SURAT KETERANGAN KERJA

3. Untuk pemohon PENGGANTIAN PASPOR, jangan lupa lampirkan foto copy Paspor lama...

4. Surat kuasa pengambilan Paspor (bermaterai) jika si pengambil bukan anggota keluarga yang ada di KK


ANAK DIBAWAH UMUR :



1. Mengisi surat permohonan yang ditanda tangani oleh orang tua di atas materai. ( tersedia di Koperasi ).

2. Lampiran yang diperlukan :
KTP ORANG TUA
KK (KARTU KELUARGA)
AKTE KELAHIRAN
SURAT NIKAH
FOTOCOPY PASPOR ORANG TUA YANG MASIH BERLAKU

3. Untuk Penggantian Paspor, jangan lupa lampirkan Paspor Lama.

4. Permohonan Paspor bagi anak dibawah umur harus didampingi oleh orang tua.

5. Surat kuasa pengambilan Paspor bermaterai jika yang mengambil bukan anggota keluarga yang tercatat di KK.

SEMOGA INFORMASI DI ATAS BERMANFAAT YAH...




Continue Reading...

Sunday, August 23, 2015

CULINARY : ALL U CAN EAT @ KUSHIYA MONOGATARI - AEON MALL

All u can eat @ Kushiya Monogatari Aeon Mall

CULINARY...
Udah lama nih nga ngebahas tentang tempat makan All U can Eat....

Harga All U Can Eat di Kushiya Monogatari 

Sebelum masuk... tengok dulu yuk harganya... haha...


Terlambat untuk nge-post beberapa waktu yang lalu. Akhirnya berhasil juga memindahkan foto ke sini...

Kushiya Monogatari Aeon Mall

Kali ini Me, My LA & My Hubby mencoba All U Can Eat yang ada di Aeon Mall.


Buat yang suka gorengan... kayanya tempat ini cocok banget deh... soalnya disini kita diajak untuk goreng - menggoreng. 



Tapi jangan khawatir... makanan di sini cukup beragam kok... ada salad... soup... pasta... 



Untuk minuman apalagi... ada soda, kopi, juice, sampe Ocha yang beda pokoknya sama ocha di tempat lain... 



Ada buah-buahan... kue... ada chocolate fountain juga... oh iya buat yang suka ice cream green tea... ice cream disini enak loh...



My LA benar-benar suka nih makan disini... soalnya diantara bakso-bakso yang di goreng ada yang bentuknya lucu-lucu...






Mau tau lengkapnya ada apa aja disini ??? Nah kurang lebih seperti foto yang diatas deh...


@Kushiya Monogatari Aeon Mall

Asyiknya menikmati capuchino... dan... yang nga ketinggalan...Green tea Ice cream...



Kalo Me... nyobain miso soup yang ada... hmm.. sayang Me kurang suka curry... akhirnya My LA dan My Hubby deh yang ngabisin...

Kushiya Monogatari

Dan akhirnya inilah perolehan All u Can Eat yang kita konsumsi ber - 3.


Oh iya... di sini ada banyak cocolan loh... maksudnya sauce... yang disediain... ada juga sauce yang di kendi-kendi... sayang Me lupa foto nih... keasyikan makan...



Yang pasti untuk penutup... nga terlewatkan donk yang ini...

Karena makan disini pakai waktu... dan waktunya habis... jadi informasinya sampai disini juga yah... semoga bermanfaat bagi pecinta All U Can Eat...

Sampai ketemu lagi yah di edisi culinary berikutnya...


Continue Reading...

Saturday, August 22, 2015

ALBUM MY LA : ME & MY FRIEND


#Latepost...
#Shortpost...


Kali ini tentang My LA & her friend
Ceritanya My LA & Wanda habis nonton Cooking Nanta nih di Ice... selesai nonton kita nga langsung pulang... jadi kita keliling Ice... 


Terus akhirnya sampai juga di hall yang dalamnya isinya game... 


Trus ada beberapa orang yang berkostum karakter... keren-keren... Jadi nga pake Babibu... foto-foto donk...
My LA sama Wanda nih... 


Kalau foto-foto gini jadi inget sama Japan festival yah... yang biasanya diadain di Melawai, Blok M.


Banyak mobil-mobil yang di dekorasi anime... 


Tetep donk... dimanapun... sama siapapun... gaya dulu donk... 

Continue Reading...

HAPPY TIME : DUSUN BAMBU - BANDUNG


Family Time @ Dusun Bambu Bandung

Masih lanjut yook... masih Edisi Bandung nih... kali ini Me, My La dan My hubby bangun pagi-pagi... sarapan dan check out deh... tujuan pagi ini adalah DUSUN BAMBU... yang lokasinya lumayan jauh juga yah... lumayan penuh perjuangan...

Harga tiket masuk Dusun Bambu - Bandung

Masuk ke Dusun Bambu ini kita dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp.15.000,- per orang... mau tau rinciannya... nyimak gambar diatas aja yah...


Nah... nga jauh dari itu... ada peraturan nih yang bunyinya seperti di atas...



Nyampe juga... untuk naik ke area wisata Dusun Bambu... kita diajak naik wara wiri dulu... angkot kuning yang memang disediakan gratis untuk semua pengunjung yang nga mau jalan kaki... kalau mau jalan kaki juga boleh sih... ada area khusus buat pejalan kaki.... 


@ Dusun Bambu

Nah... sampai deh kita di atas... langsung keluarin handphone dan foto-foto donk pastinya...

Pasar Khatulistiwa @ Dusun Bambu - Bandung

Naik dikit yook... kita bakal disambut sama penjual souvenir... 



Ini dia foodcourt merangkap tempat oleh-oleh yang ada di Dusun Bambu...


Bingung cari makanan di Dusun Bambu ??? Jangan khawatir... banyak banget pilihan makanan disini... ada 4 (empat sisi begini nih...) yang dagangannya macem-macem banget...

Le ggang bakar @ Dusun Bambu Bandung

Nah... kalau orang-orang biasanya masuk langsung jalan-jalan... seperti biasa nih... Me begitu nyampe langsung keliling cari makan siang dulu... laperr... dan disini harum banget... benar-benar dimanjakan sama banyak macam makanan...


Mau makan disini ??? Pengunjung wajib beli voucher dulu... oh iya... nominal vouchernya mending dicocokin sama pengeluarannya dulu... soalnya voucher yang sudah di beli nga bisa di kembalikan atau diuangkan lagi loh...


hmm... pilihannya banyak banget... tapi sayang sangkin ramenya... Me dan juga banyak pengunjung lain kesulitan dalam mencari tempat duduk... 



Nah... karena tergiur sama ramenya... akhirnya pilihan pertama jatuh ke yang satu ini... pedagang mpek-mpek... 


Kaya gini nih Lenggang bakarnya... untuk 1 lenggang bakar ini harganya Rp.27.500,- kalau nanya rasanya... yah lumayan deh... enak juga kok...


Lanjut yook... beli nasi Bakmoy... ceritanua kangen kampung nih... pas liat ada yang jual nasi bakmoy dah nafsu aja...



Akhirnya dapat tempat duduk juga... pemandangan di sini lumayan lah... bisa melihat taman bunga juga...


Haha... nga bisa duduk santai deh kalo lagi rame... makanan belum juga abis... eh... udah ada yang antri siap-siap duduk di tempat Me... waktunya bangun dan melanjutkan perjalanan deh... kasihan sama yang antri...


Buat anak-anak... pasti seneng banget deh... bisa main kereta-keretaan yang harganya Rp.30.000,- deh kayanya... 

Tempat main anak @ Dusun Bambu - Bandung

Atau bisa juga gabung langsung di area permainan... yang satu ini harga tiketnya Rp.50.000,- yah... buat yang mau jalan-jalan seharian di situ oke lah... tapi kalo buat Me... hanya lewat aja kali yah... soalnya seperti biasa... kejar tayang nih...



Nah... mari kita menjelajah lebih jauh... ada apa lagi sih di Dusun Bambu...

Dusun Bambu - Bandung

Yang unik nih... dan banyak banget pengunjung yang foto-foto di sini... 


Berhubung penuh Me nga jalan sampe ujung nih... tapi sepertinya sih... di dalam bangunan unik itu ada tersembunyi tempat untuk makan para pengunjung...





Sisi lain Dusun Bambu... ayo menyusuri taman bunga yang indah... andai aja waktu itu udara nga terlalu panas terik... 


Ikutan main air dan foto-foto di sini... apa yah namanya ??? Aliran air ??? Ah... apapun itu... yang penting asyik yah...


Ini dia duo merah yang lagi asyik ngaduk-ngaduk aliran air... (tampak belakangnya ajah yah...)

Little Farm Dusun Bambu Bandung





Beginilah cara menikmati waktu liburan... main yook... ada banyak permainan disini... seru-seru... tapi masing-masing permainan bayar lagi...




Main panahan yook... kalo yang busurnya kecil bayarnya Rp.25.000,- per 10 panah... kalo yang besar Rp.30.000,- hmmm... sebenernya lumayan juga yah ngerogoh kocek... soalnya 10 anak panah itu kan dikiiiiitttt banget... cepet banget... jadi ng berasa deh...


Main becak-becakan di Dusun Bambu


Lanjut lagi ah.... kali ini giliran My LA nih yang mau main becak-becakan...




NAH... yang ini salah satu lokasi yang paling favorite... pemandangannya indah banget... sayang ini siang hari... bisa ngebayangin nga kalau malam hari di lokasi ini... sambil denger alunan lagu... wihhh... gimana rasanya yah ???




Yang di belakang Me itu penginapan yang disewakan loh... agak-agak mirip sama di Sapu Lidi yah... tapi bagus... romantis sepertinya...

Akhirnya liputan Me tentang Dusun Bambu berakhir sampai disini... semoga puas dengan ceritanya... semoga bermanfaat juga deh untuk yang lagi nyari tempat hiburan... di Bandung....

SAMPAI JUMPA DI EDISI JALAN-JALAN BERIKUTNYA YAH... CU...


Continue Reading...