RECENT POST

Tuesday, November 25, 2014

CHRISTMAS 2014 : PLAZA INDONESIA & PLAZA SENAYAN



Foto Christmas kali ini Me gabung yah... soalnya nga banyak nih... masih di hari yang sama... sesi foto-foto Christmas berlanjut ke Plaza Indonesia & Plaza Senayan...

Mulai dari Plaza Indonesia dulu yah...



My LA heboh banget nih waktu liat kado natal... Mama kadonya  gede banget....


Wah.. ada banyak sekali pohon natal disini... berderet di sepanjang jalan...

Christmas tree @ Plaza Indonesia 2014
Nah kalau yang di atas itu kayanya pohon natal utama yang ada di Plaza Indonesia deh... 




Buat yang penasaran gimana sih dekorasi natal di PLAZA INDONESIA dalam rangka menyambut HARI NATAL... yah kaya gitu deh... 


Ini dia yang nga pernah dilewatkan sama Me selama 4 tahun... ngajak My LA keliling dan foto-foto dengan dekorasi natal... salah satunya berkunjung ke PLAZA SENAYAN... 





Nah... lanjut yuk ke Plaza Senayan...
Kayanya Plaza Senayan belum banyak berhias deh...  
Dekorasi di sini simple tapi asyik juga nih buat foto-foto...



Me sendiri lebih banyak mengambil foto di Metro yang mulai ramai menjual aksesories natal...

Liputannya sampe disini dulu yah... nanti Me lanjut lagi dengan Mall-mall yang lain...

Monday, November 24, 2014

HAPPY TIME : KELILING JAKARTA NAIK BUS JAKARTA CITY TOUR GRATIS



Bus City Tour Jakarta

WAH... akhirnya kesampean juga nih... ngajak My LA keliling Jakarta nyobain naik BUS JAKARTA CITY TOUR...

Sekedar Informasi pembuka nih... Naik Bus ini GRATIS... tapi denger-denger sih GRATIS-nya itu cuman sampe akhir tahun 2014 aja... jadi buat yang pengen nyoba naik... hayo buruan...


Setelah nanya sini nanya sana... akhirnya nyampe juga Me & My LA di halte yang ada papan petunjuk seperti di atas... Papan itu penting banget... karena Bus City Tour Jakarta nga berhenti di sembarang Halte... hanya di Halte-halte yang memasang petunjuk itu aja... jadi jangan sampe udah nunggu lama-lama tau-tau bus-nya nga dateng-dateng yah...





Buat yang mau nyoba naik Bus Jakarta City Tour... harus tau nih kalau jam operasional Bus Jakarta City Tour adalah dari jam 09.00 sampai jam 19.00
Kebetulan kemaren Me & My LA memulai perjalanan dari Halte Bundaran Hotel Indonesia (Halte Bundaran HI)


Ada pengalaman lucu banget naik bus ini... nunggu bus ini memang nga lama... tapi yang naik juga banyak... jadi antri deh... setelah antri akhirnya Me berhasil juga naik... sayang Me nga dapet tempat duduk di atas... katanya full... oke lah... untungnya pas halte berikutnya ada penumpang yang duduk di atas turun...  langsung deh buru-buru naik... duduk di belakang... trus maju... lagi dan lagi di setiap halte... sampai akhirnya dapet juga duduk di depan... haha... 

 Ini dia nih... tampilan di dalam BUS JAKARTA CITY TOUR... 

Sambil jalan-jalan bisa sambil mendengarkan informasi nih tentang tempat-tempat bersejarah di Jakarta... jadi nga sekedar naik bis aja...



 Oh iya... seperti yang Me sebutkan tadi, BUS JAKARTA CITY TOUR ini berhenti hanya di halte-halte tertentu saja... ini dia nih daftar haltenya... HALTE BUNDARAN HI - HALTE MUSEUM NASIONAL MERDEKA BARAT - HALTE PECENONGAN - HALTE PASAR BARU GEDUNG KESENIAN JAKARTA - HALTE MASJID ISTIQLAL - HALTE MONAS MERDEKA UTARA - HALTE MONAS MERDEKA BARAT - HALTE BALAIKOTA - HALTE SARINAH.


Sedangkan rute-rute yang dilaui oleh BUS JAKARTA CITY TOUR adalah JALAN MERDEKA BARAT - JALAN MERDEKA SELATAN - BALAI KOTA JAKARTA - JALAN M.H. THAMRIN - SARINAH - BUNDARAN HI - PLAZA INDONESIA - JL.MAJAPAHIT - HARMONI - JL. Ir. H. JUANDA - PECENONGAN - JL. VETERAN - PASAR BARU - GEDUNG KESENIAN JAKARTA - JL. GEDUNG KESENIAN - JL. LAPANGAN BANTENG UTARA - JL. KATEDRAL - MASJID ISTIQLAL - STASIUN JUANDA - JL. VETERAN 3 - JL. MERDEKA UTARA - ISTANA NEGARA.


Iseng nih ambil foto dari dalam BUS JAKARTA CITY TOUR...

HAPPY TIME : NONTON INDONESIA MENARI 2014


@ Indonesia Menari 2014 Grand Indonesia




Ini sih namanya kebetulan... pas lagi jalan-jalan ke Grand Indonesia... nga taunya pas ada pertunjukan INDONESIA MENARI 2014...





Kalau udah gini ceritanya... sayang kan kalau di lewatkan.... yuk berhenti sebentar deh menikmati acara yang jarang banget ada... soalnya katanya dalam satu tahun cuma satu kali dan ini tahun ke-3 INDONESIA MENARI 2014 ini diadain...








Wah... jagan tanya tariannya dari daerah mana aja... yang pasti banyak banget penarinya... kayanya hampir di setiap lantai ada deh... luar biasa banget... keren abis..


@ Indonesia Menari 2014 Grand Indonesia


Iseng-iseng foto dari atas... rame banget...





Nga banyak komentar deh... semoga foto-foto di atas ini bisa sedikit mewakili apa yang Me & My LA lihat di INDONESIA MENARI 2014 tahun ini....

Sunday, November 23, 2014

CHRISTMAS 2014 : GRAND INDONESIA





Yeah... nga terasa yah...
Kita udah ada di penghujung tahun 2014...


Walaupun masih bulan November... 
Tapi hiasan Natal sudah mulai menghiasi Mall-mall di Jakarta...


Dominasi warna hijau dan merah... Pohon, lonceng dan bintang-bintang... kerlap-kerlip lampu... dan Santa mulai menjadi objek foto para pengunjung... 

Saat-saat seperti ini adalah saat-saat yang tidak terlewatkan buat Me & My LA... 


Grand Indonesia sepertinya belum banyak berhias... namun Me & My LA sempat berfoto ria di beberapa lokasi di Grand Indonesia...

CULINARY : TOUS les JOURS - Plaza Indonesia




Ini dia salah satu bakery favorite Me & My LA... udah lama banget pengen ngeliput... tapi karena biasanya kita sukanya bungkus... nga kesampean deh foto-foto...



Yah... namanya juga BAKERY... pastinya yang dijual roto donk... tapi nga tau kenapa rasa roti di sini tuh enak banget... beda banget... pas banget... dan cocok banget sama selera Me...


Nga dibayar loh buat promosi... haha... semua yang ada disini beneran enak... tapi Me paling suka sama donut sosis-nya... coklatnya juga enak... kacang merahnya juga mantep... nah loh... yah gitu deh... namanya juga doyan...


Kalau soal harga... menurut Me sih hampir sama yah sama Bakery lain... untuk Roti termurah harganya kalo nga salah Rp.8.000,- Donut sosis Rp.10.000,- Pain De Cacao Rp.14.000,-  kalau harga yang lain Me nga hafal sih... tapi semoga masih kelihatan di foto yah...


Sedangkan untuk gambaran harga minuman kayanya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.40.000,- deh...


Walaupun informasinya nga gitu lengkap... semoga cukup membantu teman-teman yang ingin menikmati roti enak yah...Oh iya... Tous Les Jours ini ada dimana-mana kok... jadi gampang deh... di Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia... dll...






Friday, November 21, 2014

JUST INFO : BEBAS VISA KE JEPANG BAGI PEMEGANG e-PASSPOR



Wah... kabar baik nih... buat yang berencana untuk berkunjung ke Jepang...

Tuesday, November 25, 2014

CHRISTMAS 2014 : PLAZA INDONESIA & PLAZA SENAYAN



Foto Christmas kali ini Me gabung yah... soalnya nga banyak nih... masih di hari yang sama... sesi foto-foto Christmas berlanjut ke Plaza Indonesia & Plaza Senayan...

Mulai dari Plaza Indonesia dulu yah...



My LA heboh banget nih waktu liat kado natal... Mama kadonya  gede banget....


Wah.. ada banyak sekali pohon natal disini... berderet di sepanjang jalan...

Christmas tree @ Plaza Indonesia 2014
Nah kalau yang di atas itu kayanya pohon natal utama yang ada di Plaza Indonesia deh... 




Buat yang penasaran gimana sih dekorasi natal di PLAZA INDONESIA dalam rangka menyambut HARI NATAL... yah kaya gitu deh... 


Ini dia yang nga pernah dilewatkan sama Me selama 4 tahun... ngajak My LA keliling dan foto-foto dengan dekorasi natal... salah satunya berkunjung ke PLAZA SENAYAN... 





Nah... lanjut yuk ke Plaza Senayan...
Kayanya Plaza Senayan belum banyak berhias deh...  
Dekorasi di sini simple tapi asyik juga nih buat foto-foto...



Me sendiri lebih banyak mengambil foto di Metro yang mulai ramai menjual aksesories natal...

Liputannya sampe disini dulu yah... nanti Me lanjut lagi dengan Mall-mall yang lain...
Continue Reading...

Monday, November 24, 2014

HAPPY TIME : KELILING JAKARTA NAIK BUS JAKARTA CITY TOUR GRATIS



Bus City Tour Jakarta

WAH... akhirnya kesampean juga nih... ngajak My LA keliling Jakarta nyobain naik BUS JAKARTA CITY TOUR...

Sekedar Informasi pembuka nih... Naik Bus ini GRATIS... tapi denger-denger sih GRATIS-nya itu cuman sampe akhir tahun 2014 aja... jadi buat yang pengen nyoba naik... hayo buruan...


Setelah nanya sini nanya sana... akhirnya nyampe juga Me & My LA di halte yang ada papan petunjuk seperti di atas... Papan itu penting banget... karena Bus City Tour Jakarta nga berhenti di sembarang Halte... hanya di Halte-halte yang memasang petunjuk itu aja... jadi jangan sampe udah nunggu lama-lama tau-tau bus-nya nga dateng-dateng yah...





Buat yang mau nyoba naik Bus Jakarta City Tour... harus tau nih kalau jam operasional Bus Jakarta City Tour adalah dari jam 09.00 sampai jam 19.00
Kebetulan kemaren Me & My LA memulai perjalanan dari Halte Bundaran Hotel Indonesia (Halte Bundaran HI)


Ada pengalaman lucu banget naik bus ini... nunggu bus ini memang nga lama... tapi yang naik juga banyak... jadi antri deh... setelah antri akhirnya Me berhasil juga naik... sayang Me nga dapet tempat duduk di atas... katanya full... oke lah... untungnya pas halte berikutnya ada penumpang yang duduk di atas turun...  langsung deh buru-buru naik... duduk di belakang... trus maju... lagi dan lagi di setiap halte... sampai akhirnya dapet juga duduk di depan... haha... 

 Ini dia nih... tampilan di dalam BUS JAKARTA CITY TOUR... 

Sambil jalan-jalan bisa sambil mendengarkan informasi nih tentang tempat-tempat bersejarah di Jakarta... jadi nga sekedar naik bis aja...



 Oh iya... seperti yang Me sebutkan tadi, BUS JAKARTA CITY TOUR ini berhenti hanya di halte-halte tertentu saja... ini dia nih daftar haltenya... HALTE BUNDARAN HI - HALTE MUSEUM NASIONAL MERDEKA BARAT - HALTE PECENONGAN - HALTE PASAR BARU GEDUNG KESENIAN JAKARTA - HALTE MASJID ISTIQLAL - HALTE MONAS MERDEKA UTARA - HALTE MONAS MERDEKA BARAT - HALTE BALAIKOTA - HALTE SARINAH.


Sedangkan rute-rute yang dilaui oleh BUS JAKARTA CITY TOUR adalah JALAN MERDEKA BARAT - JALAN MERDEKA SELATAN - BALAI KOTA JAKARTA - JALAN M.H. THAMRIN - SARINAH - BUNDARAN HI - PLAZA INDONESIA - JL.MAJAPAHIT - HARMONI - JL. Ir. H. JUANDA - PECENONGAN - JL. VETERAN - PASAR BARU - GEDUNG KESENIAN JAKARTA - JL. GEDUNG KESENIAN - JL. LAPANGAN BANTENG UTARA - JL. KATEDRAL - MASJID ISTIQLAL - STASIUN JUANDA - JL. VETERAN 3 - JL. MERDEKA UTARA - ISTANA NEGARA.


Iseng nih ambil foto dari dalam BUS JAKARTA CITY TOUR...
Continue Reading...

HAPPY TIME : NONTON INDONESIA MENARI 2014


@ Indonesia Menari 2014 Grand Indonesia




Ini sih namanya kebetulan... pas lagi jalan-jalan ke Grand Indonesia... nga taunya pas ada pertunjukan INDONESIA MENARI 2014...





Kalau udah gini ceritanya... sayang kan kalau di lewatkan.... yuk berhenti sebentar deh menikmati acara yang jarang banget ada... soalnya katanya dalam satu tahun cuma satu kali dan ini tahun ke-3 INDONESIA MENARI 2014 ini diadain...








Wah... jagan tanya tariannya dari daerah mana aja... yang pasti banyak banget penarinya... kayanya hampir di setiap lantai ada deh... luar biasa banget... keren abis..


@ Indonesia Menari 2014 Grand Indonesia


Iseng-iseng foto dari atas... rame banget...





Nga banyak komentar deh... semoga foto-foto di atas ini bisa sedikit mewakili apa yang Me & My LA lihat di INDONESIA MENARI 2014 tahun ini....
Continue Reading...

Sunday, November 23, 2014

CHRISTMAS 2014 : GRAND INDONESIA





Yeah... nga terasa yah...
Kita udah ada di penghujung tahun 2014...


Walaupun masih bulan November... 
Tapi hiasan Natal sudah mulai menghiasi Mall-mall di Jakarta...


Dominasi warna hijau dan merah... Pohon, lonceng dan bintang-bintang... kerlap-kerlip lampu... dan Santa mulai menjadi objek foto para pengunjung... 

Saat-saat seperti ini adalah saat-saat yang tidak terlewatkan buat Me & My LA... 


Grand Indonesia sepertinya belum banyak berhias... namun Me & My LA sempat berfoto ria di beberapa lokasi di Grand Indonesia...
Continue Reading...

CULINARY : TOUS les JOURS - Plaza Indonesia




Ini dia salah satu bakery favorite Me & My LA... udah lama banget pengen ngeliput... tapi karena biasanya kita sukanya bungkus... nga kesampean deh foto-foto...



Yah... namanya juga BAKERY... pastinya yang dijual roto donk... tapi nga tau kenapa rasa roti di sini tuh enak banget... beda banget... pas banget... dan cocok banget sama selera Me...


Nga dibayar loh buat promosi... haha... semua yang ada disini beneran enak... tapi Me paling suka sama donut sosis-nya... coklatnya juga enak... kacang merahnya juga mantep... nah loh... yah gitu deh... namanya juga doyan...


Kalau soal harga... menurut Me sih hampir sama yah sama Bakery lain... untuk Roti termurah harganya kalo nga salah Rp.8.000,- Donut sosis Rp.10.000,- Pain De Cacao Rp.14.000,-  kalau harga yang lain Me nga hafal sih... tapi semoga masih kelihatan di foto yah...


Sedangkan untuk gambaran harga minuman kayanya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.40.000,- deh...


Walaupun informasinya nga gitu lengkap... semoga cukup membantu teman-teman yang ingin menikmati roti enak yah...Oh iya... Tous Les Jours ini ada dimana-mana kok... jadi gampang deh... di Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia... dll...






Continue Reading...

Friday, November 21, 2014

JUST INFO : BEBAS VISA KE JEPANG BAGI PEMEGANG e-PASSPOR



Wah... kabar baik nih... buat yang berencana untuk berkunjung ke Jepang...
Continue Reading...