RECENT POST

Tuesday, December 31, 2013

HAPPY NEW YEAR 2014



Dear Friends In The Whole World




At this time... Me, My Hubby & My Little Angel want to say 

"HAPPY NEW YEAR 2014"


"Me" want to say Thank you soo much to you all Visitors and Friends of megajalanmegajualan.blogspot.com
May God Bless Us All in our Journey in the upcoming 2014 
In the upcoming 2014, "Me" hope that
megajalanmegajualan.blogspot.com 
can be a friend that gives usefull and interesting information to all it friends where ever they are.
 

 






Monday, December 30, 2013

ME & BSD CITY - SANGRIA RESORT & SPA - LEMBANG - BANDUNG


Balik sedikit ke masa masih kerja nih, foto-foto outing dari kamera Me hilang sudah... untungnya ada my friend (Ci Yuli) yang ngasih copy fotonya... dipikir-pikir sebelum kehapus lagi gara-gara komputer kena virus kaya waktu itu... mending di upload aja deh ke My Blog

Ini bisa dibilang kenangan outing terakhir Me sewaktu ngantor, 
hmm... sudah berlalu cukup lama.... 

Waktu itu kami menginap di Sangria Resort & Spa yang lokasinya berada di Lembang, Bandung. Menurut Me tempatnya cukup asyik yah... pemandangan dari balkon kamar, cafetaria dan Swimming pool cukup segar dan suasana di penginapan juga cukup enak...





Nah... itu dia kamar yang kami tempati, culup luas juga dan masing-masing kamar memiliki balkon


SANGRIA RESORT & SPA LEMBANG BANDUNG
Nah yang di atas adalah tempat dimana Me & teman-teman makan bersama, kalau menurut Me makanan di sini lumayan enak kok, menunya juga beraneka ragam, ini adalah area indoor, sebenarnya ada area outdoornya yang sejuk sekali, sayang fotonya hilang...

Yuk keluar yuk...

Sekarang Me & teman-teman ber-foto ria di taman belakang....




Hmmm... kalau liat foto diatas, jadi bertanya-tanya... pada kemana semua yah teman-teman yang ada di foto itu sekarang ??? karena kabar yang Me dapat... Hmmm... kok kayanya dah pada pindah semua sih... Masih bisa kumpul lagi nga kita yah ???


Ini dia pemandangan kolam renang-nya, di sekelilingnya tersedia tempat untuk duduk-duduk santai juga loh... andai saja foto di kamera Me nga hilang... wah... banyak pemadangan menarik disini.

MEJENG DULU AH...@ SANGRIA RESORT & SPA

ASYIKNYA MAIN CONGKLAK @ SANGRIA RESORT LEMBANG

FOTO YUK @ SANGRIA LEMBANG BANDUNG

SANTAI @ SANGRIA RESORT LEMBANG
Makan udah... berenang udah... santai udah... 
sekarang lanjut ke acara team building nih...
Ini dia anggota masing-masing team yang siap untuk bertanding...





 Ini dia permainannya...



Serunya lomba bakiak sambil bawa balon di antara kepala... 



Yang ini ngisi plastik pakai air lalu di oper oper deh... 


 Ini dia hasil dari plastik yang di isi air tadi... 
Ternyata buat di jadiin pertahanan dan senjata buat di pecahin 
dan nimpukin lawan toh...


Serbu.... Ibu ibu... bapak bapak... timpuk... 
siapa takut basah ??? 

Akhirnya walaupun masih banyak foto game dan yang lainnya yang hilang, tapi ini cukup mewakili yah...

Untuk yang teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang Sangria Resort & Spa silahkan KLIK DISINI

Sunday, December 29, 2013

At The Begining - Richard Marx And Donna Lewis





We were strangers, starting out on a journey
Never dreaming, what we'd have to go through
Now here we are, I'm suddenly standing
At the beginning with you








No one told me I was going to find you
Unexpected, what you did to my heart
When I lost hope, you were there to remind me
This is the start


And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you 


We were strangers on a crazy adventure
Never dreaming, how our dreams would come true
Now here we stand, unafraid of the future
At the beginning with you


And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you 


I knew there was somebody, somewhere
Like me alone in the dark
Now I know my dream will live on
I've been waiting so long
Nothing's gonna tear us apart 

And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you

Life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep going on 

Starting out on a journey  

Life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
In the end I wanna be standing
At the beginning with you

MY LITTLE ANGEL 2012 - PART 1

DOMINOS PIZZA, 15 JAN 2012



HOME, 20 JAN 2012


SINCIA, 23 JAN 2012


SINAR MAS LAND PLAZA, 
27 JAN 2012


LIVING WORLD - ALAM SUTRA,
5 FEB 2012 


ALAM SUTRA, 2 FEB 2012


HOME, 12 FEB 2012


SUMARECON MALL SERPONG, 
12 FEB 2012


HOME, 26 FEB 2012


ITC BSD - 17 MAR 2012


CAREFOUR, 17 MAR 2012


KOLAM RENANG 1.3
18 MARET 2012


SAMUDRA SUKI, 
MALL TAMAN ANGGREK,
 24 MAR 2012


MALL TAMAN ANGGREK, 
24 MAR 2012


ITC BSD, 25 MAR 2012


WTC MATAHARI SERPONG,
31 MAR 2012


SUMARECON MALL SERPONG, 
8 APRIL 2012


ME & KERUPUK, 27 APRIL 2013


GIANT - BSD CITY, 28 APR 2012


BEBELAC STAND, 19 MAY 2012


ITC BSD - 21 MAY 2012


TERAS KOTA, 27 MAY 2012

HOME, 31 MAY 2012


Manfaat jalan kaki bagi kesehatan


HMM... "JALAN KAKI ???"
 
Yang pasti aktifitas ini selalu kita lakukan setiap hari, kalau jalan kaki sambil ber-wisata gimana ??? 
Percaya atau nga... jalan kaki bareng keluarga saat wisata asyik sekali loh, dan siapa sangka sambil wisata kita juga bisa sambil menjaga kesehatan...
 
Buat Me & Family yang hobbynya backpacker saat berwisata, aktifitas jalan kaki rasanya sudah biasa... 
Think positif... buat para backpacker... selain sehat, bisa berhemat dan apa yang kita lihat pasti lebih banyak... bener gak ???  
 
YUK... ngintip dikit manfaat jalan kaki bagi kesehatan...
 

JALAN KAKI MEMBUAT TUBUH MENJADI LEBIH BUGAR DAN SEHAT

JALAN KAKI MEMBANTU KITA MENCEGAH OSTEOPOROSIS

JALAN KAKI SALAH SATU CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG

JALAN KAKI BISA MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

JALAN KAKI JUGA BAIK UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DIABETES

JALAN KAKI BISA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH KITA DARI PENYAKIT

JALAN KAKI BISA MENGHILANGKAN STRESS

JALAN KAKI DIPERCAYA BISA MENCEGAH PENYAKIT STROKE

JALAN KAKI JUGA MEMBANTU MENURUNKAN TEKANAN DARAH 


Nah gimana ???
Ternyata banyak juga yah manfaat dari 
"JALAN KAKI"




Friday, December 27, 2013

My Little Angel & The Christmas Moment 2013

GANDARIA CITY - JAKARTA


TERAS KOTA - BSD


LIPPO KARAWACI


SUMARECON SERPONG






TAMAN ANGGREK







PONDOK INDAH MALL 2




Tuesday, December 31, 2013

HAPPY NEW YEAR 2014



Dear Friends In The Whole World




At this time... Me, My Hubby & My Little Angel want to say 

"HAPPY NEW YEAR 2014"


"Me" want to say Thank you soo much to you all Visitors and Friends of megajalanmegajualan.blogspot.com
May God Bless Us All in our Journey in the upcoming 2014 
In the upcoming 2014, "Me" hope that
megajalanmegajualan.blogspot.com 
can be a friend that gives usefull and interesting information to all it friends where ever they are.
 

 






Continue Reading...

Monday, December 30, 2013

ME & BSD CITY - SANGRIA RESORT & SPA - LEMBANG - BANDUNG


Balik sedikit ke masa masih kerja nih, foto-foto outing dari kamera Me hilang sudah... untungnya ada my friend (Ci Yuli) yang ngasih copy fotonya... dipikir-pikir sebelum kehapus lagi gara-gara komputer kena virus kaya waktu itu... mending di upload aja deh ke My Blog

Ini bisa dibilang kenangan outing terakhir Me sewaktu ngantor, 
hmm... sudah berlalu cukup lama.... 

Waktu itu kami menginap di Sangria Resort & Spa yang lokasinya berada di Lembang, Bandung. Menurut Me tempatnya cukup asyik yah... pemandangan dari balkon kamar, cafetaria dan Swimming pool cukup segar dan suasana di penginapan juga cukup enak...





Nah... itu dia kamar yang kami tempati, culup luas juga dan masing-masing kamar memiliki balkon


SANGRIA RESORT & SPA LEMBANG BANDUNG
Nah yang di atas adalah tempat dimana Me & teman-teman makan bersama, kalau menurut Me makanan di sini lumayan enak kok, menunya juga beraneka ragam, ini adalah area indoor, sebenarnya ada area outdoornya yang sejuk sekali, sayang fotonya hilang...

Yuk keluar yuk...

Sekarang Me & teman-teman ber-foto ria di taman belakang....




Hmmm... kalau liat foto diatas, jadi bertanya-tanya... pada kemana semua yah teman-teman yang ada di foto itu sekarang ??? karena kabar yang Me dapat... Hmmm... kok kayanya dah pada pindah semua sih... Masih bisa kumpul lagi nga kita yah ???


Ini dia pemandangan kolam renang-nya, di sekelilingnya tersedia tempat untuk duduk-duduk santai juga loh... andai saja foto di kamera Me nga hilang... wah... banyak pemadangan menarik disini.

MEJENG DULU AH...@ SANGRIA RESORT & SPA

ASYIKNYA MAIN CONGKLAK @ SANGRIA RESORT LEMBANG

FOTO YUK @ SANGRIA LEMBANG BANDUNG

SANTAI @ SANGRIA RESORT LEMBANG
Makan udah... berenang udah... santai udah... 
sekarang lanjut ke acara team building nih...
Ini dia anggota masing-masing team yang siap untuk bertanding...





 Ini dia permainannya...



Serunya lomba bakiak sambil bawa balon di antara kepala... 



Yang ini ngisi plastik pakai air lalu di oper oper deh... 


 Ini dia hasil dari plastik yang di isi air tadi... 
Ternyata buat di jadiin pertahanan dan senjata buat di pecahin 
dan nimpukin lawan toh...


Serbu.... Ibu ibu... bapak bapak... timpuk... 
siapa takut basah ??? 

Akhirnya walaupun masih banyak foto game dan yang lainnya yang hilang, tapi ini cukup mewakili yah...

Untuk yang teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang Sangria Resort & Spa silahkan KLIK DISINI
Continue Reading...

Sunday, December 29, 2013

At The Begining - Richard Marx And Donna Lewis





We were strangers, starting out on a journey
Never dreaming, what we'd have to go through
Now here we are, I'm suddenly standing
At the beginning with you








No one told me I was going to find you
Unexpected, what you did to my heart
When I lost hope, you were there to remind me
This is the start


And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you 


We were strangers on a crazy adventure
Never dreaming, how our dreams would come true
Now here we stand, unafraid of the future
At the beginning with you


And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you 


I knew there was somebody, somewhere
Like me alone in the dark
Now I know my dream will live on
I've been waiting so long
Nothing's gonna tear us apart 

And life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
Life is a road, now and forever, wonderful journey
I'll be there when the world stops turning
I'll be there when the storm is through
In the end I wanna be standing
At the beginning with you

Life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep going on 

Starting out on a journey  

Life is a road and I wanna keep going
Love is a river, I wanna keep flowing
In the end I wanna be standing
At the beginning with you
Continue Reading...

MY LITTLE ANGEL 2012 - PART 1

DOMINOS PIZZA, 15 JAN 2012



HOME, 20 JAN 2012


SINCIA, 23 JAN 2012


SINAR MAS LAND PLAZA, 
27 JAN 2012


LIVING WORLD - ALAM SUTRA,
5 FEB 2012 


ALAM SUTRA, 2 FEB 2012


HOME, 12 FEB 2012


SUMARECON MALL SERPONG, 
12 FEB 2012


HOME, 26 FEB 2012


ITC BSD - 17 MAR 2012


CAREFOUR, 17 MAR 2012


KOLAM RENANG 1.3
18 MARET 2012


SAMUDRA SUKI, 
MALL TAMAN ANGGREK,
 24 MAR 2012


MALL TAMAN ANGGREK, 
24 MAR 2012


ITC BSD, 25 MAR 2012


WTC MATAHARI SERPONG,
31 MAR 2012


SUMARECON MALL SERPONG, 
8 APRIL 2012


ME & KERUPUK, 27 APRIL 2013


GIANT - BSD CITY, 28 APR 2012


BEBELAC STAND, 19 MAY 2012


ITC BSD - 21 MAY 2012


TERAS KOTA, 27 MAY 2012

HOME, 31 MAY 2012


Continue Reading...

Manfaat jalan kaki bagi kesehatan


HMM... "JALAN KAKI ???"
 
Yang pasti aktifitas ini selalu kita lakukan setiap hari, kalau jalan kaki sambil ber-wisata gimana ??? 
Percaya atau nga... jalan kaki bareng keluarga saat wisata asyik sekali loh, dan siapa sangka sambil wisata kita juga bisa sambil menjaga kesehatan...
 
Buat Me & Family yang hobbynya backpacker saat berwisata, aktifitas jalan kaki rasanya sudah biasa... 
Think positif... buat para backpacker... selain sehat, bisa berhemat dan apa yang kita lihat pasti lebih banyak... bener gak ???  
 
YUK... ngintip dikit manfaat jalan kaki bagi kesehatan...
 

JALAN KAKI MEMBUAT TUBUH MENJADI LEBIH BUGAR DAN SEHAT

JALAN KAKI MEMBANTU KITA MENCEGAH OSTEOPOROSIS

JALAN KAKI SALAH SATU CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG

JALAN KAKI BISA MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

JALAN KAKI JUGA BAIK UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DIABETES

JALAN KAKI BISA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH KITA DARI PENYAKIT

JALAN KAKI BISA MENGHILANGKAN STRESS

JALAN KAKI DIPERCAYA BISA MENCEGAH PENYAKIT STROKE

JALAN KAKI JUGA MEMBANTU MENURUNKAN TEKANAN DARAH 


Nah gimana ???
Ternyata banyak juga yah manfaat dari 
"JALAN KAKI"




Continue Reading...

Friday, December 27, 2013

My Little Angel & The Christmas Moment 2013

GANDARIA CITY - JAKARTA


TERAS KOTA - BSD


LIPPO KARAWACI


SUMARECON SERPONG






TAMAN ANGGREK







PONDOK INDAH MALL 2




Continue Reading...